Cara Gampang Menyiapkan 51. Mie Nyemek yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada March 19, 2021

51. Mie Nyemek

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat 51. Mie Nyemek yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya 51. Mie Nyemek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 51. Mie Nyemek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian 51. Mie Nyemek ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian 51. Mie Nyemek yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi 51. Mie Nyemek dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan 51. Mie Nyemek memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Udah lama gak ke warmindo, bikin sendiri ajalah, 11 -12 sih rasanya. Cuma tetep mie yg dimasak orang gak tau kenapa lebih enak. Mungkin karna udah kenyang dulu nyium aroma waktu masaknya jadi pas dimakan berasa ya beginilah rasanya dari tadi masak udah kecium๐Ÿ™„.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 51. Mie Nyemek:

  1. 1 bks indomie goreng
  2. 1 telur
  3. 1 batang daun bawang
  4. Saus sambal
  5. Kecap
  6. Bumbu halus -
  7. 2 butir kemiri
  8. 1 siung bawang putih

Langkah-langkah untuk membuat 51. Mie Nyemek

1
Rebus air bersama bumbu halus sampai mendidih.
2
Setelah mendidih masukkan mie dan telur.
3
Tambahkan bumbu indomi, saus + kecap. Jika dirasa kurang asin boleh tambah penyedap / garam. Saat akan diangkat masukkan daun bawang.
4
Sajikan bersama acar. Selamat menikmati
51. Mie Nyemek - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Nasi Goreng Magelangan

Nasi Goreng Magelangan

Mau masak tapi inget di magic com masih ada sisa nasi. langsung cuss eksekusi aja. Entah perpaduan nasi dan mie ini bikin kangen๐Ÿ˜œ

4 orang
15-20 menit
Tahu Keribo

Tahu Keribo

Kebetulan suami suka banget dengan tahu jadi langsung dapur ngebul deh๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Ini simple bgt buat nya tapi butuh kesabarannnn๐Ÿ˜

Sosis Gulung Gulung

Sosis Gulung Gulung

Pengen buat sosis gulung mie malah jadinya sosis gulung2. Tapi ini perlu dicoba yang tadinya aku pikir ribet tyta bikinya sebentar. Dan bahan2pun gampang. Cobain aja, percaya gak?

Mie Tek tek Bakso Pedas

Mie Tek tek Bakso Pedas

Biasanya suka beli mie tek tek abang2 kalau malam. Sekarang aku mau coba bikin pake mie instant yang mudah dan enak.

1 Porsi
5-10 menit
Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

Ini adalah keisengan mengolah Indomie goreng menjadi sesuatu yg lbh enak. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Indomie goreng itu khan emang udah enak ya, favorit segala umat dr jaman dahulu kala.. Nah kadang2 tuh iseng aja masaknya ditambahin macem2 yg bikin dia jd lbh bnyk dan tambah enak, salah satunya ya kaya gini.. Apalagi klo ditambajin bakso dan sosis lebih enak lg.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bikinnya kalo lg senggang, sedikit lbh ribet, tp worthed.. Cocok banget buat sarapan atau makan malam nih.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #CookpadCommunity_Depok #CookingWityHeart

2 orang
15 menit
Mie keju pangsit goreng

Mie keju pangsit goreng

Alhamdulillah bertambah koleksi cemilan favorit anak-anak ๐Ÿคญ Source Cp Mba Arti Winarni, terimakasih ๐Ÿ™โค๏ธ https://cookpad.com/id/pengguna/10022094?invite_token=kLjadaovXrzrjabRER4UfYTX&shared_at=1614763127 #RecookDepok_OlahanMie #PekanRayaMie #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

Martabak Mie Bayam Krispi

Martabak Mie Bayam Krispi

Mau sarapan cepet dan enak ?nih cobain moms pasti suka deh

2 porsi
8 menit
Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Malem2 enaknya ngemi, meskipun mi tapi toping nya bergizi guys๐Ÿคช

Seblakโค

Seblakโค

Tinggal di Surabaya sulit banget dapatin jajanan seblak yang pas di mulutku, jadi coba-coba bikin sendiri. Daaaannn, enak!!!!

2 porsi
10-15 menit
Mie Rebus Rasa Soto

Mie Rebus Rasa Soto

Buat yang lagi cari makanan seger tapi kenyang, cocok banget

Mie Dok Dok Ala Burjo Jogja

Mie Dok Dok Ala Burjo Jogja

Kalau kalian kuliah di jogja pasti tau ini mie apa, rasanya gurih panas kentel pedes uhhhh mantulita kalian harus coba! Cara buatnya gampang bgt kentel tp ga perlu tepung maizena. Selamat mencobaaa!

1 mangkok
Midog (Mi Jeung Endog)

Midog (Mi Jeung Endog)

Dulu waktu kecil ibu nyebutnya midog. Mungkin lebih cocok kalau namanya martabak mie atau telur dadar mie. Tapi udah terbiasa nyebut midog gimana atuh. Camilan yang cepet buat suami atau anak saat males bikin gehu, bala-bala, pisgor, dll. Kalau buat suami biasanya saya tambahin cabe merah, cabe rawit, bawang merah, bawang daun. Tapi anak ga suka pedes dan kalau ada bawang dicomotin dulu jadi makannya lama karena pilihin bawang. Ini saya bikinin buat anak. #PejuangGoldenApron2

2 porsi
10 menit
"Nasmie goreng jadul"๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜โค๏ธ

"Nasmie goreng jadul"๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜โค๏ธ

Anak satu minta mie goreng yg satu minta nasi goreng dari pada ribet sekali jalan dpt deh nasi dan mie di goreng bersamaan dan anak anak suka pula๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿผ #DutaRecookPontianak #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_Kalbar #CookpadCommunity_Borneo

1 piring besar
20 menit
Sosis selimut

Sosis selimut

Pengen nyemil, intip stok di kulkas. Digorengnya pun dadakan.. Dengan 3 bahan aja. Praktis pula bikinnya ๐Ÿ˜ƒ

Martabak Mie

Martabak Mie

Cemilan paling simple . Dijamin semua pasti suka.

Seblak Mi SeleraKu

Seblak Mi SeleraKu

Lagi pengen makan mi indomie kuah tapi di variasi. Hasilnyaa taaraaaa ~

2-3 orang
35 menit
Mie dok dok

Mie dok dok

Dalam rangka mengobati rindu akan makanan wajib mahasiswa jogja ๐Ÿ˜‚ lumayan mirip2 sama mie dok dok BPK