Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sosis Gulung Gulung yang Menggugah Selera

Dipos pada January 26, 2021

Sosis Gulung Gulung

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Sosis Gulung Gulung yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Sosis Gulung Gulung yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Sosis Gulung Gulung, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Sosis Gulung Gulung di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Sosis Gulung Gulung bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Sosis Gulung Gulung memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pengen buat sosis gulung mie malah jadinya sosis gulung2. Tapi ini perlu dicoba yang tadinya aku pikir ribet tyta bikinya sebentar. Dan bahan2pun gampang. Cobain aja, percaya gak?

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sosis Gulung Gulung:

  1. 6 batang sosis
  2. 1 telur
  3. 1 indomie
  4. Penyedap rasa, garam

Langkah-langkah untuk membuat Sosis Gulung Gulung

1
Rebus mie jangan terlalu medok angkat tiriskan. Sembari itu iris sosis ukuran sesuai selera. Siapkan telur dan kocok.
2
Setelah mie dingin, lilitkan pada sosis yg sudah di potong2. Lalu gulungkan sekali diatas telur.
Sosis Gulung Gulung - Step 2
Sosis Gulung Gulung - Step 2
3
Sosis tsb goreng diminyak panas dg api sedang angkat tiriskan siap disajikan.
Sosis Gulung Gulung - Step 3
Sosis Gulung Gulung - Step 3
Sosis Gulung Gulung - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng korean spicy chiken

Mie goreng korean spicy chiken

Stok foto di hp.buat ini sdh lama waktu mie sedap goreng ini baru keluar.pas lg rame2nya mie korea booming.saking penasaran pedasnya..wlopun harganya 10rb sebungkus tetap di beli.krn mini market waktu itu blum ada yg jual.ada teman di sukamara onlen menawarkan dpt dr pontianak katanya.di blg rasanya sdh pedas.msh ngeyel di tambahi bbrp biji cabe rawit lg masaknya..ikut meramaikan #wanilahmeolah #Sulapmieinstan #pejuangGoldenApron2 #teamtrees #onerecipeonetree #cookpadcommunity_sukamara #cookpadcommunity_borneo.id

Martabak Mie Kornet

Martabak Mie Kornet

Pengen bikin cemilan yg simpel dan ngenyangin, bikin martabak mie deh. Supaya lebih mirip martabak diluaran, ditambahin kornet aja.

Bola bola mie

Bola bola mie

Nunggu waktu berbuka sambil berkreasi di dapur 😉

Mie Rebus Ala Rumahan

Mie Rebus Ala Rumahan

Pagi-pagi gerimis ingat ada sisa2 bahan makanan terus lihat resep2 di sini jadi pingin bikin. Sayangnya g ada wortel y udah bahan yg ada aj..

Mie geprek rawit pedas

Mie geprek rawit pedas

Ketika jam-jam lapar dimalam hari rasanya ingin makan tapi enggak terlalu kenyang dan harus banget pedes buatlah ala karadnya yang ada dirumah disikat..dan jadilahhhhh taraaaaa 😍

Pasakan sederhana

Pasakan sederhana

Mie Dog (mie endog)

1 porsi
2. Mie Dokdok Ala Burjo

2. Mie Dokdok Ala Burjo

gegara kangen mie dokdok burjo di jogja, akhirnya nyobain bikin sendiri. gak ada sayur gak masalah. pake sayur lebih enak.

1 porsi
Seblak huh hah

Seblak huh hah

Hujan pengennya yg anget2 dan pedes pengen seblak tp lagi lockdown 😆 yaudah bikin sendiri dengan bahan seadanya 😁

Mie Soden/Mie Selecta ala Aul

Mie Soden/Mie Selecta ala Aul

Bagi sebagian besar anak kuliahan di Malang pasti sudah nggak asing lagi dengan mie Soden. Mie ini memang legend banget sih karna konon untuk mendapatkan sepiring mie ini bisa antri berjam2. Berlokasi di daerah Selecta Batu yg berhawa dingin semakin menambah kenikmatan makan Mie Soden. Nah kalo saya sudah menyerah duluan kalo disuruh ke Batu malem-malem ples antri berjam2 cuman buat makan mie doang. Jadi saya recreate aja mie soden ala aul yg menurut saya mirip dengan mie soden yg di Batu.

Mie tumis praktis

Mie tumis praktis

Kesukaan nya anak2,ngak ada bosen nya klo di kasih mie tapi kali ini di pakein sayur sawi caisim yg banyak biar tambah endul... #PekanRayaSawi #PekanPosbarSawi #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadCommunity_Palembang #ResepHellenHandru

Mi godhog

Mi godhog

#PekanPosbarSawi Edisi ngiler yg anget²

2 org
10 menit
MIE Ramen indonesia

MIE Ramen indonesia

Ini mie instan idola

Mi Goreng Instan

Mi Goreng Instan

May05,2019 Menu ini pasti ada di setiap ramadhan masa kecil. Iyap mie instan yg dimasak ga instan. Demi kelengkapan gizi dari yg instan ceritanya 😄 tapi jd menu andalan sampe sekarang kalo lg kepepet. Coba deh mi goreng instan dibikin ribet ala gini 😋 biarpun instan tapi buatan mamah selalu terasa spesial 😍😘 #prRamadhan_WaktuKuKecil #SiapRamadan #resepWilGoldAp #berburucelemekemas #cookpadindonesia #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta #cookpad_paders

Nugget Mie Sayuran

Nugget Mie Sayuran

Source: Welly Herlina #antiribet #siapramadan #27 Saya hanya mengubah jenis sayur dari resep asli😊

Martabak Mie

Martabak Mie

Kalau ibu saya bilang..ini martabak mie.. Atau ada nama yang lain mungkin..

4 orang
20 menit
Mie tektek rumahan

Mie tektek rumahan

Karena lagi kepengen bgt makan mie tektek.akhirnya bikin sendiri dirmh

Mie Nyemek Kangkung Pedas AsamManis💜

Mie Nyemek Kangkung Pedas AsamManis💜

Ini cocok banget buat nemenin dikala hujan :) stok dikulkas saya adanya kangkung tak pe la ya:)

1orang
Bola Bola Mie Praktis

Bola Bola Mie Praktis

Resep andalan kalo sudah bosen sama tahu krispi, tahu goreng biasa atau tahu telor. Gampang ngga pake ribet ngga pake bumbu uleg. Langsung campur-campur dan hasilnya enaaaaakkkk banget, yuk cobain!