Cara Gampang Membuat Indomie rasa korea yang Enak

Dipos pada August 8, 2021

Indomie rasa korea

Hari ini saya akan berbagi resep Indomie rasa korea yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Indomie rasa korea yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie rasa korea, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie rasa korea ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie rasa korea yaitu 1 mangkook. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Indomie rasa korea diperkirakan sekitar -+ 15 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Indomie rasa korea sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Indomie rasa korea memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Jadi ceritanya tuh tadi nya mau bikin mie ala ala korea gtu kan..tp karna budget ny terbatas jdlah pake indomie๐Ÿ˜….

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie rasa korea:

  1. Indomie ayam bawang(kalo pake yg lain aromanya beda)
  2. Toge/di ganti sayuran lain juga gpp
  3. 1 telur ayam/bebek
  4. 5 cabai rawit(buat yg gk suka pedes pakai 2 aja gpp)
  5. 1 daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Indomie rasa korea

1
Rebus mie bersama telur hingga mendidih(tapi jangan pake omongan ya๐Ÿ˜‚)
2
Cuci toge,cabai dan daun bawang,lalu iris kecil kecil cabai dan daun bawang nya,toge nya utuh ada ya gk usah di iris
3
Setelah rebusan mie dan telur hampir matang/mendidih,masukan toge cabai dan daun bawang nya
4
Setelah matang tuang ke dalam mangkuk,sebelum itu cek lebih dulu apakah telur sudah matang/belum,karna kalau setenngah matang/belum matang di khawatirkan mengandung bakteri yg lagi ngetrend itu loh..โ˜บ.setelah di tuang masukan bumbu instannya.
5
Hwalaa!!jd deh indomie rasa korea๐Ÿ˜†!!jangan lupa di coba ya,siapa tau suka?

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rabokki

Rabokki

Seminggu yang lalu titip temen yg tinggal di Bronx bumbu go chujang yg halal tanpa rice wine, baru sekarang sempet di eksekusi.

2 porsi
Mie Padang

Mie Padang

Resep turunan dr Mama yg dulu waktu masih gadis pas bulan puasa suka bgt bikin mie padang buat sahur ,makannya panas2 ,pake nasi dan akhrnya saya tau mkn mie ga boleh pake nasi ya buibu, krna double karbo loh.. ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜„,tp waktu jaman dulu mah ya makan kaya gini mah bs sampe nambah2 loh, dkarenakan sahur kadang suka telat bangun ,dan mie pdg ini paling cepet dan gampang masaknya #pekan_padang #cookpadcommunity_jakarta ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜˜

Nugget mie

Nugget mie

Kali ini spesial posting buat challenge #olahanmieinstan oleh anggota cookpad jabodetabek. Awalnya bingung nih mie instan ini diolah jadi apa.. muffin mie sudah pernah saya posting,kalo scootel dan mie gulung,pizza mie sudah diborong ma temen2 lainnya,searching2 akhirnya nemu resep nuget mie yang super ekonomis oleh mbk dido wardah.cus lah langsung bikin Disini bahan2nya saya modif dikit sesuai dengan bahan yg ada dan takarannya pun sudah saya sesuaikan supaya pas di loyang uk 10*20*4. Dapatnya banyak lhoh.. Kriuk ,garing diluar tapi lembut didalam,cocol saos ato mayones so yummy ๐Ÿ˜‹ #IR_mieinstan #koopaders_jabodetabek

Seblak mie enak

Seblak mie enak

Berhubung saya baru tunangan jadi lagi seneng2nya belajar masak ๐Ÿ˜ Coba bikin seblak . Tapi rasanya enak .. Jadi makin semangat buat belajar masak yang lain ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2 porsi
10 menit
Pizza Mie Teflon

Pizza Mie Teflon

Malem2 misua laper, minta dibikinin cemilan....dengan persedoaan seadanya,,,,jadilah pizza mie hehehe

1 porsi
Mie Masak Tumis ala Anak Kosan๐Ÿ

Mie Masak Tumis ala Anak Kosan๐Ÿ

Bosen buat mie gitu gitu aja, akhirnya kepikiran bikin mie kuah dijadikan tumis #3weekschallenge

2 porsi
Mie tek tek enakk

Mie tek tek enakk

Mie tek tek ala ala bahan seadanyaa,, pedesnya bisa sesuai selera yaa

Seblak mie

Seblak mie

3 porsi
20 menit
Cilok campur sari kuah seblak jontor#diulekasyik#pekaninspirasi#

Cilok campur sari kuah seblak jontor#diulekasyik#pekaninspirasi#

Ini bikin nya sii selasa malem tadi tapi aku baru sempet masukin sekarang .. Karna aku ingin ikut tantangan#diulekasyik#pekaninspirasi#cookpadcomunity#yaudah aku coba aja buat ini karna memang setiyap aku buat masakan bumbu nya selalu aku ulek karna lebih berasa aja,yuk bunda bunda kita intip apa aja si bahan bahan buat bikin cilok campur sari kuah seblak jontornya ๐Ÿ˜‰jangan lupa yah#diulekasyik#pekaninspirasi#cookpadcomunity#biyar makin asik masakanya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜˜

1-3porsi
Omelet wortel gulung

Omelet wortel gulung

Punya anak susah makan sayur? Yuk bermain petak umpet bersama wortel dan si kecil, wortel sembunyi didalam telur ๐Ÿ˜„ #wortelsembunyi #sayanganak #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_banjarnegara

Mie instan soto banjar limau kuit

Mie instan soto banjar limau kuit

Indomie soto banjar limau kuit memang mie favorit keluarga banget. rasanya memang sangat pas bagi kami orang banjar kalimantan selatan. dengan rasa limau kuit dan pedas2 segar yang memang sangat disukai oleh orang banjar.

1 porsi
5 menit
Mie Aceh Ekstra Pedas

Mie Aceh Ekstra Pedas

Ketika malam hari, anak kos yg sejatinya anak rumahan mager keluar cuma sekedar cari makan. Alhasil jadilah segala bahan dikos untuk pengisi perut. Kreasi mie instan ala anak kos, rasanya dijamin makin mantep ๐Ÿ˜

1 porsi
15-20 menit
Omlette mie kering

Omlette mie kering

Ini camilan untuk berbuka kemarin. Suami suka sekali๐Ÿ˜š. Maksud hati mau untuk tambahan lauk.eh uda habis d cemilin sama suami. Omlette ini garing diluar, empuk d dalam ๐Ÿ˜. Menu saya ini untuk dua orang, jd kalau anggota keluarganya banyak bisa d lipatkan y bahannya .

Martabak Mie

Martabak Mie

laper? tapi mager akut. buat yg sesimple mungkin aja untuk ganjel perut ๐Ÿ˜‚

Sosis gulung mie

Sosis gulung mie

Pengen bikin cemilan buat anak,ada sosis ada mie jd lah sosis gulung mie

Martabak Mie

Martabak Mie

Makanan favorit dari kecil! Dulu waktu sekolah ini sering banget jadi bekal. Udah gede kirain bakal lebih mewah, taunya tetep cinta sama Martabak Mie hahaha.

8 potong
15 menit
mie salju

mie salju

hmmm,,,,yummy.keju nya tak terasa.. cocok bgt bagi yang gk terlalu suka keju

2 porsi
15 menit