Bagaimana Menyiapkan 67. Risol Indomie yang Enak

Dipos pada June 9, 2020

67. Risol Indomie

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat 67. Risol Indomie yang simple Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya 67. Risol Indomie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari 67. Risol Indomie, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 67. Risol Indomie bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian 67. Risol Indomie sekitar 12 Biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi 67. Risol Indomie bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan 67. Risol Indomie memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamu'alaykum cookpaders... dan slmat siang 😊 Masih setia nih #DiRumahAja. Tp bsok atw lusa mo mudik kerumah mertua. wlw dkat dikota sebelah yg pastinya harus ada donk bekal untuk mudik😁. Tapi biasanya kalo untuk mudik sy tdk membuat makanan berat krn takut mual dijln 😔. paling juga hanya sekedar cemilan. kali ini bikin RISOL IMDOMIE yg tahan bau krn cuaca sngt pns disni dan yg pstinya simpel untuk dibuat krn dikota sy sudh bnr2 d terapkan SPBB yg dmn jlnan smua sudh ditutup akses kluar. hanya buka jm 4 sore. jdi hanya bs membuat menu seadanya..😊🙏 #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #MudikOnline #CookpadIndonesia #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Cirebon #Risol #Indomie

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 67. Risol Indomie:

  1. 2 Bungkus Indomie Goreng
  2. 3 Buah Sosis
  3. 12 Lembar Kulit Lumpia
  4. 1 Butir Telur
  5. Minyak Untuk Menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat 67. Risol Indomie

1
Siapkan bahan, Kemudian Potong Sosis, Kocok telur dan sisihkan.
67. Risol Indomie - Step 1
67. Risol Indomie - Step 1
67. Risol Indomie - Step 1
2
Kemudian rebus indomie goreng sampai matang lalu angkat kemudian aduk dgn bumbunya.
67. Risol Indomie - Step 2
67. Risol Indomie - Step 2
3
Siapkan 1 lembar kulit lumpia, isi dgn indomie dan sosis. lalu gulung membentuk risol dgn di oleskan telur untuk perekat.
67. Risol Indomie - Step 3
67. Risol Indomie - Step 3
4
Panaskan minyak goreng. lalu goreng risol smpai matang dan di ke 2 sisi berwarna kecoklatan.
67. Risol Indomie - Step 4
67. Risol Indomie - Step 4
5
Kemudian angkat, Tiriskan dan siap disajikan.
67. Risol Indomie - Step 5
67. Risol Indomie - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

5. Indomie Tek-Tek Goreng (Ala Anak Kos)

5. Indomie Tek-Tek Goreng (Ala Anak Kos)

#bikinramadanberkesan #5 Siapa yang suka indomie? Apalagi mi goreng, beeehhhh. Dulu waktu kecil sering dibuat indomie goreng versi gini sama ibu. Dicampur kol, seledri, cabe, bawang iris 👌🏻👌🏻👌🏻 Ditumis trus dikasih sedikit kecap. Buatnya gampang banget, tinggal tumis aja jd cocok buat menu sahur dan buka puasa 👌🏻👌🏻👌🏻

3 porsi
15 menit
Mie Goreng indomie

Mie Goreng indomie

Edisi lapar dadakan, nyalakan kompor langsung cuss bikin mie goreng yang simple. Sayang, dikulkas ga ada sayuran apa2....

1 porsi
Indomie ramen kuah pedas

Indomie ramen kuah pedas

kalo beli ramen blum tentu ada yang sepedes buatan sendiri, karena suka banget sama kuah kuah yang pedes mie asli indonesia negara tercinta ini gak kalah enak malah rasa nya lebih enak indomie di banding mie dari korea yang lagi ngehits itu. nah buat yang pecinta mie ini wajib di coba yaaaaa

Indomie ala ala

Indomie ala ala

Resep ke-4 #simple #anakkos edisi kurang kerjaan buat resep beginian mah gampil bener 😂

1 porsi
Indomie (Goreng) Nyemek Ala Anak Kos

Indomie (Goreng) Nyemek Ala Anak Kos

Hujan malem gini enaknya makan indomie nyemek. Tiap ke jogja pasti disempetin makan ini (walaupun tau ini makanan yang ga sehat 😚😚). Berhubung jauh ya masak sendiri aja. Gampang bgt lagi buat anak kos. Bisa ditambahin cabe biar makin endess..

1 porsi
10 menit
Indomie goreng ribeddd

Indomie goreng ribeddd

Indomie goreng ribedd versi saya Karena ga cuma di rebus doang seperti saran penyajian dibalik bungkusnya 😁😁.. Indomie goreng ini menggunakan indomie rebus rasa kari ayam, Karena bumbunya lebih banyak, jadi saat masak bisa di tambah macam macam topping seperti sayuran, telur, baso sosis tetap ga akan merubah rasanya, tapi saran saya kalau membuatnya tanpa topping, sebaiknya bumbu instan yang dipakai hanya sebagian saja, Karena nanti terlalu asin jadinya.

satu porsi
Indomie nyemek / mie dokdok / mie nyemek / mie goreng

Indomie nyemek / mie dokdok / mie nyemek / mie goreng

Mie goreng dengan resep berbeda cocok untuk yang suka makan mie goreng kuah😁

Mie Nyemek

Mie Nyemek

3 orang
Indomie Becek Medan

Indomie Becek Medan

Horass Medan !! 🙋 Indomie becek adalah salah satu street food yang lumayan laris dan terkenal di Kota Medan, tepatnya berada di Warkop RS. Elizabeth 11, Jl. Haji Misbah Medan. Selain harganya yang murah, rasa yang luar biasa khas dari bumbu aceh dan porsi yang cukup banyak membuat indomie ini laris dan menjadi salah satu menu andalan di warkop ini. Yang membuat mie instan ini laris karena rasa pedas dari bumbu aceh yang ditambahkan dalam proses pemasakan. Pada beberapa versi mie ini menggunakan indomie instan kuah kari atau kari ayam, tapi di warkop ini indomie yang digunakan adalah indomie goreng biasa, yang ditambahkan potongan sawi hijau, telur dan bawang goreng. Pada #PekanInspirasi #Pekan_Medan ini saya membuat Indomie becek dalam versi indomie kaldu ayam, dan tidak memakai bumbu aceh, saya memadukannya dengan saus sambal saja, karena efektif dan semua sobat bisa mencobanya cari untuk membuat indomie becek ini. #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpad_Indonesia #CookpadCommunity_Probolinggo Sumber : YouTube @MGDALENAF @SeleraMakan_KulinerMedan

1 porsi
10 menit
Spicy Miso Ramen Indomie non msg

Spicy Miso Ramen Indomie non msg

Punya gochujang sisa sekali pakai, bahan2 sup miso kesukaan si adek, dan indomie 😁 jadilah spicy miso ramen ala2 ini...

1 porsi
Kreasi indomie

Kreasi indomie

Pengen masak mie,ada nya cuma indomie,yaudah bikin kreasi indomie aja 😁

Indomie Donat

Indomie Donat

Hari ini aku akan share cara membuat Donat Indomie Goreng . Walaupun udah nggak seviral dulu, tapi sayang kalau resepnya nggak di share di cookpad. Dari informasi yang aku baca, donat indomie ini pertama viral di australia karena indomie australia bekerja sama dengan donut papi dan mengeluarkan varian donat ini hanya 3 hari saja. Setelah itu, donat indomie ini ikut nge hits di Indonesia.

2 donat indomie goreng
Indomie nyemek khas burjo

Indomie nyemek khas burjo

Indomie selera kuuuuu~ sedikit ribet buat nya tp sepadan bgt sm rasanya yg super enak!!!! Di jamin ketagihan

Donat indomie

Donat indomie

Di coba ya bun .. #JemputRezeki

1-2 porsi
30 menit
Indomie nuklir

Indomie nuklir

bikin cetarrrrrrrrrrrrr, gk percaya ?? coba aja.

15 menit
Martabak telur mie kornet

Martabak telur mie kornet

Saya tuh paling suka yang namanya gorengan, apalagi martabak telor. Dan terbukti ni keluarga besar pada suka