Bagaimana Menyiapkan Indomie ala ala yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada June 16, 2020

Indomie ala ala

Hari ini saya akan berbagi resep Indomie ala ala yang unik? Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Indomie ala ala yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie ala ala, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie ala ala ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Indomie ala ala yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie ala ala dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Indomie ala ala memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Resep ke-4 #simple #anakkos edisi kurang kerjaan buat resep beginian mah gampil bener πŸ˜‚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie ala ala:

  1. 1 bungkus indomie (bebas merek apa)
  2. secukupnya Air
  3. Sedikit garam (opsional)
  4. Toppingnya telur (sesuai selera)
  5. Hiasan (opsional)

Langkah-langkah untuk membuat Indomie ala ala

1
Rebus air sampai mendidih lalu masak indomie hingga teksturnya lembek (mie jangan sampe bener bener kembang (medok) nanti kurang enak mie nya )
2
Masukkan bumbu indomie bila masih hambar tambahkan sedikit garam.
3
Jika sudah matang tambahkan topping sesuai selera (topping saya scramble egg matang)
4
Hias (bila perlu) dan Tada! Indomie siap disajikan...selamat mencoba!
Indomie ala ala - Step 4
Indomie ala ala - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Donat Indomie Kekinian #BikinRamadanBerkesan #PekanINSPIRASI

Donat Indomie Kekinian #BikinRamadanBerkesan #PekanINSPIRASI

Ikut bikin yg lg Viral nich "Donat Indomie" . Cmn yg aku bikin ini bolongnya malu2 πŸ˜… gara2 mienya ngembang banget tp klo soal rasa enak banget dan kriuk2 gitu...next time akan bikin lagi dech...tp ga boleh sering2 ya... #BikinRamadanBerkesan

Seblak makaroni rasa Indomie

Seblak makaroni rasa Indomie

Lagi kangen banget sm seblak, krn disini ga ada yg jual yakan, jadilah chef dadakan nyoba bikin sndr

2 porsi
Donat indomie simpel

Donat indomie simpel

Donat umumnya berasa manis dan berbahan dasar tepung,tapi Donat mie ini beda lo, donatnya gurih dan berbahan dasar mie instan. Tentu Donat mie ini sudah gak asing lagi ditelinga teman2 semua ya...?? Donat yg sempat viral beberapa tahun lalu ini, mulai dikenal di Sydney tepatnya di gerai Donat papi... Karena penasaran banget, kali ini saya langsung bikin pake resep mba @fitrisasmaya dengan sedikit perubahan, untuk isian bisa di sesuai dengan selera ya, sya pakai bahan yg ada di rumah Sekalian setor challenge minggu ke 8 #berburucelemekemas #resolusi2019

1 porsi
15 menit
Indomie ramen kuah pedas

Indomie ramen kuah pedas

kalo beli ramen blum tentu ada yang sepedes buatan sendiri, karena suka banget sama kuah kuah yang pedes mie asli indonesia negara tercinta ini gak kalah enak malah rasa nya lebih enak indomie di banding mie dari korea yang lagi ngehits itu. nah buat yang pecinta mie ini wajib di coba yaaaaa

Indomie Goreng Tek-Tek

Indomie Goreng Tek-Tek

Di bogor lagi hujan, pengen yg pedes-pedes & agak berkuah. Jadilah resep iniπŸ˜† Boleh ditambah sayur caisim/sawi hijau biar lebih sehat.

1 Porsi
Martabak telor mie kulit Lumpia

Martabak telor mie kulit Lumpia

Kepengen gorengan Ada bahannya di rumah. Cuss Ini jadi andalan buat cemilan buka puasa

10 buah
20 menit
Kreasi Mie Goreng (indomie)

Kreasi Mie Goreng (indomie)

Sambil nulis resepnya saya jadi pingin lagi, kebetulan buatnya udah minggu lalu deh dan baru sempet upload πŸ˜…

Donat Indomie cetaaarrr membahana

Donat Indomie cetaaarrr membahana

Hihihi... Judul yang super lebay ya... Ga mau ketinggalan dong nyobain yang lagi viral. Donat Indomie ini pakai 2 telur. Yang 1 untuk diaduk bersama mi dan bumbu, yang 1 lagi untuk Baluran. Penambahan telur pada bumbu membuat mi bisa berbentuk donat dengan mudah, tidak buyar saat dikukus.

Ini (Mie rebus) Indomie ku, mana Indomie mu? #ResepNusantara

Ini (Mie rebus) Indomie ku, mana Indomie mu? #ResepNusantara

Lagi pingin mie instan tapi dimasak pake cara ala abang2 mie thek2. Gampang dan ekonomis! Biar ga merasa bersalah makan instan dikasih sayur πŸ˜‰ Happy cooking food lovers πŸ’ž

1 porsi
10 menit
Sushi Simple Indomie Rica-rica

Sushi Simple Indomie Rica-rica

Iseng-iseng ikutan kompetisi indomie uniqmie... Terlintas dipikiran bikin yg simple tapi unik, jadilah seperti ini tapi rasanya not bad lah πŸ˜€

1 porsi
Indomie Jamur Enoki

Indomie Jamur Enoki

Perpaduan yg mantaaap.. maklum mie lovers

1 porsi
Indomie Kuah Lezatos

Indomie Kuah Lezatos

Indomie adalah makanan favorit saya, paling enak kalau dimasak dengan cara yang luar biasa, dengan bahan-bahan yang luar biasa, dan dimasak oleh orang yang biasa biasa saja.

Indomie goreng pedasss maknyus

Indomie goreng pedasss maknyus

#siapramadhan #jemputrejeki #murahmeriah

2 porsi
20 menit
175) Donat Indomie

175) Donat Indomie

#pr_cemilanjamannow #cookpadcommunity #komunitaspaders #cookinglovers #cookpadersjawabali #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #kreasioliveia Source : Nia Bayens Ini cemilan ud viral dri kpan ya??? Dan aq baru bikin sekarang, ketinggalan kereta. Hihi. Asli ini enak bgt, kata bos kecil dan bos besar sih. Krn emaknya cuma disuruh jaga dapur. Dlm sekejap dah habis masuk perut mereka.

Indomie Kari Susu

Indomie Kari Susu

Bosen kan makan indomie gtu2 ajah., cobain bikin indomie kaya gini... gak sehat sihh.., tp percayalah ini enakkk...🀣 mau dtambahin sayur oke aja yaaa.,, kbtulan aku lg gda sayuran apa2.

Indomie Gochugaru

Indomie Gochugaru

When indonesia meet Korea. Jadi ceritanya ini menghabiskan stock gochugaru yg masih banyak plus indomie karna stock terakhir (jarang makan indomie drpd expired jd di masak saja)

Martabak indomie

Martabak indomie

Heyy welcomeback to my cook acc. You want to know how to make it? So scroll2 ke bawah ya :)

Indomie Suka-suka dakuh

Indomie Suka-suka dakuh

Karena kalo masak Indomie gaduh ini mie goreng kenapa berkuah geneh, sedep kok telen aja telen dari pada ntar gak di masakin Makany di namain Indomie suka-suka