Bagaimana Membuat Spicy Miso Ramen Indomie non msg yang Lezat

Dipos pada August 8, 2020

Spicy Miso Ramen Indomie non msg

Sore-sore begini enaknya membuat Spicy Miso Ramen Indomie non msg yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Spicy Miso Ramen Indomie non msg yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Spicy Miso Ramen Indomie non msg, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Spicy Miso Ramen Indomie non msg bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Spicy Miso Ramen Indomie non msg adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Spicy Miso Ramen Indomie non msg dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Spicy Miso Ramen Indomie non msg memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Punya gochujang sisa sekali pakai, bahan2 sup miso kesukaan si adek, dan indomie 😁 jadilah spicy miso ramen ala2 ini...

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Spicy Miso Ramen Indomie non msg:

  1. 1 bks indomie, ambil mie dan bubuk cabenya saja
  2. 1.5 sdm miso paste
  3. 1-2 sdm gochujang paste
  4. 1 sdt minyak wijen
  5. 2 sdm shoyu atau kecap asin
  6. sesuai selera rumput laut kering atau sayuran lain
  7. 1 buah telur
  8. 1 batang daun bawang, iris2
  9. secukupnya bonito flakes
  10. 2 gelas air

Langkah-langkah untuk membuat Spicy Miso Ramen Indomie non msg

1
Didihkan air. Siapkan miso, minyak wijen, shoyu/kecap asin dan gochujang di mangkok.
2
Setelah air mendidih, tuang sebagian ke mangkok dan aduk hingga miso dan gochujang larut
3
Rebus mie, rumput laut kering atau sayuran lain dan telur ke dalam sisa air mendidih. Aduk perlahan usahakan jangan sampai putih dan kuning telur pecah.
4
Setelah matang, tiriskan dan tuang ke dalam kuahnya. Beri topping irisan daun bawang dan bonito flakes. Bisa tambahkan bubuk cabe dan merica jika suka

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie mie tektek seuhaaahhh

Indomie mie tektek seuhaaahhh

Pengen mie tektek males beli keluarnya yasudah ada stok indomie akhirnya di bikin ala al mie tek tek😊cussss oseng2 malem kata suami hasilnya manyossssπŸ‘seperti mie tek tek abang2πŸ˜†

2porsi
Indomie Goreng Jamur

Indomie Goreng Jamur

Nunggu berbuka puasa bikin yang praktis2 aza lihat apa yang ada drumah..#kreasiindomie #dirumahaja

Arem-Arem Mie (Instant) Isi Ayam Telur

Arem-Arem Mie (Instant) Isi Ayam Telur

Pertama x bikin arem2 apalagi dari mie Instant, emang mie itu ga ada matinya diapain aja pasti enak. Hihihi... Source : @ayudiahrespatih (instagram) #PekanPosbarMie #CocomtangPost_MieApa #cookpadcommunity_tangerang #cookpadIndonesia

4 pcs
1 jam 30 menit
Indomie Kuah Pedas

Indomie Kuah Pedas

Ini gegara liat indomie kuah mba fitri jd pengen, hihii. Bahan menyesuaikan yg ada di rumah aja. Walaupun sekarang udah mulai kurang2in makan mie instan sih sebenernya, belum tentu seminggu sekali atau mgkn bahkan lebih. Tapi kalau kepepet atau lagi pingin buangetz yaa why not? Hihihii..

1 porsi
10 menit
Indomie Goreng Sederhana

Indomie Goreng Sederhana

Awalnya pengen bgt makan indomie goreng, tapi bosen kalau rasanya cuma gitu-gitu aja. Lihat kulkas ada beberapa bahan campurannya kepikiran ngebuat mie goreng dgn sesuatu yg beda πŸ˜… sederhana aja kok resepnya dan buatnya gak ribet pula 😁

Indomie pizza Mozzarella

Indomie pizza Mozzarella

Mie indomie juga bisa ko kita bikin seperti pizza kekinian di tambah keju mozarella ,bikin lidah bergoyang ,enyakkk gurihh mantapz

5. Indomie Tek-Tek Goreng (Ala Anak Kos)

5. Indomie Tek-Tek Goreng (Ala Anak Kos)

#bikinramadanberkesan #5 Siapa yang suka indomie? Apalagi mi goreng, beeehhhh. Dulu waktu kecil sering dibuat indomie goreng versi gini sama ibu. Dicampur kol, seledri, cabe, bawang iris πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» Ditumis trus dikasih sedikit kecap. Buatnya gampang banget, tinggal tumis aja jd cocok buat menu sahur dan buka puasa πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

3 porsi
15 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

Bikinnya pas puasa kemarin lupa belum di upload.. Pasti sudah pada banyak yang bikin yaa

8. Indomie Goreng Pedas #SeninSemangat

8. Indomie Goreng Pedas #SeninSemangat

#BikinRamadanBerkesan Nah jujur ya kadang kalo sahur itu males banget soalnya gak kuat ngantuknya πŸ˜‚πŸ˜‚ Apalagi kalo harus masak dulu, nah pasti maunya bikin yang praktis aja biasanya ya masak mie instan. Tapi kali mie instan aja pasti gak kenyang dong, nah ini indomie goreng +++ pokoknya lengkap deh. Ada karbo, protein, dan sayurannya.

Mie Goreng Kriyuk

Mie Goreng Kriyuk

#PejuangGoldenBatikApron Sebenarnya aku dah mulai tidur karna dah kecapean aktivitas seharian. Eee....jam 22.00 perut kroncongan lagi. Stok dikulkas minim karna ini Sabtu malam Minggi. Biasa belum belanja mingguan. Untung masih ada mie Indomie goreng tapi buatnya beda dr yg biasa ku buat. Yuukkk...

1 orang
5 menit
Indomie Tek Tek Kuah Pedas

Indomie Tek Tek Kuah Pedas

Gerimis melanda, pengen yg anget". Bikin seadanya aja..

Indomie Sayur Nyemek

Indomie Sayur Nyemek

Ketika lagi pengen makan mie, namun sedang disuruh makan yang bergizi waktu puasa. Jadilah mie dengan sayur seabrek yang ternyata enak banget ini.

1 porsi
4 menit
Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

#pr_cemilanjamannow #donatindomie #makbillaaa #kusukanyemil #cookpadindonesia #komunitaspaders . . Dulu pas ini lg hits di Instagram..sudah save resep dr ci linagui.kitchen.. baru kesampaian bikin sekarang.. resep sudah saya modif dikit dg penambahan sayur.

Nugget Indomie Soto

Nugget Indomie Soto

Anak suka sama mie, hari ini Indomie soto dimodifikasi di buat nugget, smoga suka 😘😘

Indomie rebus

Indomie rebus

Baru petik cabe dari kebun dan pengen Indomie, jadi bikin 'agak' sehat pake sayuran yg banyak biar ga terlalu merasa bersalah makan micin hehe..

Indomie Kuah Pedas

Indomie Kuah Pedas

Kebetulan aq pecinta Indomie, tapi bukan semua mie instan ya Mom, hanya Indomie, hehehehe (di tengah-tengah maraknya kenaikan dolar, rasa cinta akan produk Indonesia semakin besar jugak πŸ˜‚ Nah, ini resep mengolah Indomie recommended buat yang doyan pedas-pedasan ya πŸ˜‰

1 porsi