Langkah Mudah untuk Menyiapkan 11. Omelet ala ala yang Lezat

Dipos pada March 1, 2021

11. Omelet ala ala

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat 11. Omelet ala ala yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya 11. Omelet ala ala yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari 11. Omelet ala ala, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 11. Omelet ala ala bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep 11. Omelet ala ala bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan 11. Omelet ala ala memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Edisi request suami.. 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 11. Omelet ala ala:

  1. 1 bungkus indomie mie goreng
  2. 2 butir telur
  3. 3 siung bawang merah, iris
  4. 2 siung bawang merah, iris
  5. 3 buah cabe rawit, iris
  6. 1 buah cabe merah, iris
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya masako
  9. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat 11. Omelet ala ala

1
Rebus mie goreng (saya ga suka terlalu lembek), setelah 1/2 matang angkat dan tiriskan.
2
Tuangkan semua bumbu mie goreng ke mangkok, masukkan telurnya, lalu masukkan juga bawang merah bawang putih dan cabe. Tambahkan sedikit garam dan masako. Aduk sampai merata
3
Masukkan mie yang sudah ditiriskan, lalu aduk lagi sampai mie tercampur semua.
4
Test rasa
5
Lalu goreng dengan api sedang. Tunggu sampai matang (saya suka kering, makanya difoto kaya gosong tapi sebenernya sih ga gosong πŸ˜†)
6
Sajikan. Enak pake saos sambal bun πŸ‘
11. Omelet ala ala - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak Mie Asam Manis

Martabak Mie Asam Manis

Bosan dengan olahan martabak mie yang gitu-gitu aja buat puter otak gimana cara menikmati martabak mie dengan rasa yang berbeda dengan budget anak kosan, dan jadilah Martabak Mie Asam manis ini.

Mie Tek tek ala Si Iboo Restu Utami Dewi

Mie Tek tek ala Si Iboo Restu Utami Dewi

Bismillah. Beberapa waktu yang lalu setelah lebaran, menu ini sempat viral di salah satu aplikasi medsos. Mungkin karena bosan dengan menu lebaran yang bersantan, maka mie instant yang dibikin ala mie tek tek ini langsung ngehitz. Selain rasanya yang menyegarkan, dengan kuah yang panas, gurih, dan pedas, bahan-bahannya pun mudah didapat. Sempat beberapa kali masak mie ala-ala ini dan tadi pagi akhirnya bikin lagi untuk sarapan di pagi yang hujan sejak semalam.

Untuk 5 porsi
Mie rebus paket lengkap

Mie rebus paket lengkap

Hehe.. Semua orang saya rasa bisa masak mie rebus πŸ˜€

1 porsi
Mie Nyemek Seblak Jeletot

Mie Nyemek Seblak Jeletot

Karena aku bosen bikin indomie itu-itu aja, dan aku lagi kangen banget makan seblak sama mie nyemek dikampus aku, alhasil aku bikin mie nyemek seblak jeletot deh..

1 porsi
15 menit
Pizza Mie Hype Abiiiz

Pizza Mie Hype Abiiiz

Bosen makan mie gitu gitu aja? Coba cara ini πŸ‘Œ

2 porsi
30 menit
Mie dok-dok pawon mama

Mie dok-dok pawon mama

Efek lockdown, hujan, dan lapar. Jadilah mie dok dok ini.Selamat mencoba resepnya ya....❀

Mie Rebus Favorit Keluarga

Mie Rebus Favorit Keluarga

Malam-malam habis hujan, biasanya enak-nya ngemil yang berkuah... Tapi kalau sekedar indomie kayak-nya kurang nendang akhirnya jadilah Mie Rebus ini! Intinya sih indomie tapi ditambah sedikit sentuhan. #PejuangGoldenApron3

1 orang
15 Menit
Mie Goreng Tek-Tek

Mie Goreng Tek-Tek

Campuran semua bumbu indomie dan rasa pedas dari cabe rawit dan saus sambal. Berasa pas dengan banyaknya sayuran dan kenyalnya indomie yang ikut di oseng-oseng dengan orak-arik telur. Nikmati dengan kerupuk lebih enak. Jangan terlalu banyak minyak ketika mau orak-arik telur. Gunakan api sedang / kecil supaya mie nya ngga cepat lembek. Airnya juga jangan terlalu banyak ya. Terimakasih dan selamat menikmati.

1 porsi
Martabak Mie

Martabak Mie

Iseng eksperimen bikin ini krn nyari yg gurih-gurih ngenyangin.

7-10 pcs
Rambutan Goreng

Rambutan Goreng

Iseng aja bikin ini bwat cemilan sore dengan bahan seadanya tak kusangka rasanya yumm.... Apalagi kalau dicocol sambal tomat Cocok pula bwat anak yg sering jajan diluar. bisa juga dibuat lauk pendamping nasi yg hangat di guyur dengan sedikit kecap yumm.... Tak ada yang bisa menggantikan nikmat nya Jangan lupa Recook yaaa ☺️ terima kasih.......

7 buah / biji
20 - 25 menit
Creamy Noodle Schotel

Creamy Noodle Schotel

Semua bahan disini opsional yaaa.. Saya pun juga memanfaatkan bahan yang ada, walaupun beberapa ada yang beli juga sih. Menurut saya resep ini pas dan enak, berhubung saya suka keju dan creamy2 jadi saya bisa ngabisin beberapa cup sendirian hehee.. Tapi bagi yang gak suka makanan eneg bisa dimodif aja sesuai selera. Happy cooking!

17 cups
Mie tulang rendang special

Mie tulang rendang special

Makanan lezat slera lidah sluruh indonesia... mengalahkan ramyun nya korea🀭. D jamin ketagihaan

1 orang
30 menit
Bola bola mie

Bola bola mie

Nunggu waktu berbuka sambil berkreasi di dapur πŸ˜‰

Indomieku

Indomieku

1-2 porsi
Martabak mie sosis

Martabak mie sosis

Bismillah Menu praktis... Enak dijadikan cemilan... #pekanke6 #PejuangGoldenApron3

21 bh
Mie nyemek goreng endul

Mie nyemek goreng endul

Laper siang2 ada mie sama telor oke exsekusi lngsung

1 porsi
15 menit