Bagaimana Menyiapkan Indomieku yang Bikin Ngiler

Dipos pada January 29, 2021

Indomieku

Bagaimana membuat Indomieku yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Indomieku yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomieku, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomieku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomieku adalah 1-2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomieku bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomieku memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomieku:

  1. 1 bks indomie goreng
  2. 2 bh bawang putih&bawang merah
  3. 1 helai daun bawang
  4. 1 helai seledri
  5. 7 buah cabai rawit
  6. 2 btr telur
  7. 1 genggam touge (boleh skip)
  8. 5 btr bakso

Langkah-langkah untuk membuat Indomieku

1
Rebus indomie&bakso
2
Setelah indomie matang lalu tiriskan, haluskan bawang putih,bawang merah,dan cabai
3
Tumis bumbu halus,hingga matang lalu tambhkan telur&daun bawang tumis lagi sebentar
4
Masukan touge,indomie,jangan lupa masukin bumbunya ya😁 masukan jg baso dan tambahkan sedikit kecap manis
5
Aduk hingga smua nya tercampur setelah itu masukan daun seledri yg sudah di potong kecil2
6
Ok indomie sudah siap tinggal kasih mentimun dan taburan bawang goreng.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

11. Omelet ala ala

11. Omelet ala ala

Edisi request suami.. 😊

Omlet Mie Super Mudah

Omlet Mie Super Mudah

Telur dadar atau omelet adalah variasi hidangan telur goreng yang disiapkan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan minyak goreng atau mentega panas di sebuah wajan. Sekarang ini banyak sekali variasi omlet, salah satunya omlet mie ini. Disini saya menggunakan mie instan merk dagang indomie goreng karna ini yang paling mudah ditemukan diberbagai daerah.. #pejuanggoldenapron2 #omlet #olahanomlet #variasiomlet #omletmie #omletindomie #olahanindomie

20.Mie Instant Ceker

20.Mie Instant Ceker

Akhirx bisa nulis resep lagi setelah sebulan diam dirumah dg keadaan begini dan awal2 sempat down juga tp stlh itu akhirnya skg gk ada rasa takut lg dan selama masa begini Puji Tuhan dapat sembako dr Gereja dan ada beberapa juga yg ngasih wlpn gk dapat dr pemerintah krn mgk kami masuk kls menengah ya tp pemerintah gk tau juga skg semua kena imbas nya dg keadaan seperti ini gk bisa cari uang,gk bs ekspor krn pesawat ke LN pd tutup semua tapi sy tetap bersyukur dlm sgla hal,yg penting kami msh sehat2 dan bisa makan setiap hari 🙏🙏 Nha ini banyak dapat indomie goreng,soto,dan ayam bawang jujur aja sdh lama sy tdk pernah lg beli mie2 instant utk stok drmh sy lebih baik stok telur banyak2 drpd makanan instant,dan akhirx sya masak mie nya dan beri tambahan bumbu dan sayuran biar enak,eh ada ceker juga pas banget. #Mieinstantcekeraladapurclara#Diamdirumahaja#sebulan#20april2020#

Mie Tek Tek Kuah Bumbu Iris

Mie Tek Tek Kuah Bumbu Iris

Bismillah. Malam ini bingung mau masak apa yaa.. Karena ternyata alhamdulillah masakan tadi pagi dan siang laris manis 😍 Lihat di dapur ada stok indomie. Bikin mie tek tek aja ya yang cepat. Sekali2 tidak apa2 lah yaa makan mie instan.. Saya recook lagi nich dari resep mba susan melyani. Langganan bgt nyontek resep beliau.. Ehehe. Resep asli nya ga pake gula ya teman2. Tapi karena saya org jawa, ya tetap pake gula..klo kata wong jowo buat "nyolok" Sedikit biar gurih. Eheeh..

Laksa shirataki debm ketofriendly

Laksa shirataki debm ketofriendly

#cookpad_ketopad #debm #ketopad

Bola Bola Tahu Rambutan

Bola Bola Tahu Rambutan

Awalnya saya hanya coba coba , ternyata rasanya mantap 😄

Martabak Mie Tahu

Martabak Mie Tahu

Cemilan Duo Zhalish hari ini 🤩 ringkas tapi penuh Karbo, sekali hap langsung kenyang 😁👍 #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_jakarta #CookpadCommunity_borneo #DutaRecookBorneo #DutaRecookSamarinda

Tahu Rambutan / Bola Tahu Rambutan

Tahu Rambutan / Bola Tahu Rambutan

Resep dari yackikuka modif dikit

+- 10 buah
Mie Goreng Instan

Mie Goreng Instan

Mie instan super praktis 😁😁 Source : Abuk Irun #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_AbukIrun #CookpadCommunity_Sumbar

Risol isi mie goreng

Risol isi mie goreng

Mau acara pengajian cuma bingung mau bikin apa. Ada iklan tv bikin risol dengan mie instan. Akhirnya coba2 bikin.

15 pcs
1 jam
Martabak Mie Sosis

Martabak Mie Sosis

#dapurciciandriyani

Mie Nyemek Seblak Jeletot

Mie Nyemek Seblak Jeletot

Karena aku bosen bikin indomie itu-itu aja, dan aku lagi kangen banget makan seblak sama mie nyemek dikampus aku, alhasil aku bikin mie nyemek seblak jeletot deh..

1 porsi
15 menit
Martabak Mie

Martabak Mie

Bikinnya simple, mudah dan cepat. Hehehe.. bahannya bisa disesuaikan dgn selera masing2 yaa 😊 #kedapuraja #dirumahaja

Mie Soden/Mie Selecta ala Aul

Mie Soden/Mie Selecta ala Aul

Bagi sebagian besar anak kuliahan di Malang pasti sudah nggak asing lagi dengan mie Soden. Mie ini memang legend banget sih karna konon untuk mendapatkan sepiring mie ini bisa antri berjam2. Berlokasi di daerah Selecta Batu yg berhawa dingin semakin menambah kenikmatan makan Mie Soden. Nah kalo saya sudah menyerah duluan kalo disuruh ke Batu malem-malem ples antri berjam2 cuman buat makan mie doang. Jadi saya recreate aja mie soden ala aul yg menurut saya mirip dengan mie soden yg di Batu.

Mie Rebus instant kari ayam santan

Mie Rebus instant kari ayam santan

Ujan ujan enak nya makan mie rebus.. Tapi kali ini pengen kuahnya Ada cita rasa santannya.. Jd lah mie instant kuah kari ayam santan ini..

1 orang
15 menit
Bola Tahu Rambutan

Bola Tahu Rambutan

Dapet ilmu food fotografi dari mbak @ChristineY sekalian recook donk... Menu simple dan enak ini jadi pilihan, masih buatnya aja udah di recokin anak, pas foto-foto udah di tungguin 🤭🤭🤭. Dan beberapa menit kemudian udah hampir bablas. Fotonya masih belum sipp tapi udah keburu bablas itu bola-bola. 🤣 #NgacoFoodPhotography #PejuangGoldenApron3 #Cookpadcommunity_Surabaya #KurmaSoto

Mie Goreng Pedas

Mie Goreng Pedas

Lg pgen mie yg pedess terasi akhirnyaa buat deh