Bagaimana Membuat Tahu rambutan yang Sempurna

Dipos pada January 22, 2018

Tahu rambutan

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Tahu rambutan yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu rambutan yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Tahu rambutan, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Tahu rambutan bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu rambutan adalah 12 butir. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Tahu rambutan dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Tahu rambutan memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu rambutan:

  1. Tahu 3 potong,hancurkan
  2. 3 siung bawang putih,cincang halus
  3. 12 butir telur puyuh,rebus
  4. 1 bungkus mie instan,hancurkan
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. Secukupnya ketumbar merica gula garam

Langkah-langkah untuk membuat Tahu rambutan

1
Siapkan bahanbahan,campur tahu,bawang putih & bumbu lainnya,sertakan juga bumbu & bawang goreng mie instan
Tahu rambutan - Step 1
Tahu rambutan - Step 1
Tahu rambutan - Step 1
2
Bulatbulatkan adonan tahu,sisipkan telur puyuh di dalamnya
Tahu rambutan - Step 2
3
Balurkan ke mie instan,goreng hingga matang
Tahu rambutan - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

MiebagoπŸ˜‚

MiebagoπŸ˜‚

Si kecil pingin mie goreng pas liat kulkas adanya mie kuah .. ada baso juga .. ya udah bikin aja mie goreng ala ala sayaaahh ... Semoga bermanfaat πŸ€—

Siomay

Siomay

Lagi pengen Siomay tapi takut jajan di luar, ada Corona πŸ˜… Akhirnya bikin sendiri, karena nggak suka pare, maka Siomay nya nggak pakai pare, bagi yang suka pare bisa ditambahkan pare. 😍

4 porsi
Seblak basah pedas

Seblak basah pedas

Makanan favoriet disana cuaca dingin mendung β˜”β„

Mie Daging Pedas

Mie Daging Pedas

1-3 porsi
8-15 menit
Nasgor mawut ala mamang pinggir jalan

Nasgor mawut ala mamang pinggir jalan

Pagi" cuma ada sedikit sisa nasi. Kurang buat sarapan ber2. Wkwk.. Ber2 sama si adik maksudnya. πŸ˜‚ Akhirnya, rebus mie deh. Campur ke nasi goreng.

2 porsi
Indomie Lengkap Saos Tiram

Indomie Lengkap Saos Tiram

Waktu kecil dulu setiap mau makan Indomie pasti diprotes mama, katanya gak ada gizinya. Jadi kalau mau Indomie harus pake macam2 sayuran dan daging juga biar lengkap, tapi pas udah gede jadi kebiasaan. Kalo makan Indomie kuah ya harus ginii baru afdhol πŸ˜†β˜ΊοΈ

2 porsi
Mi kopyok "mie gepeng instant" kilat

Mi kopyok "mie gepeng instant" kilat

Sore-sore pengen nyemil, emang dasarnya doyan makan, muterin dapur nemunya mie gepeng, hmmm bosen rasanya gitu2 melulu, coba bikin sesuatu yang lain ahh, akhirnya muncul ide bikin mie kopyok ala kos2an gitu...😊😊 Yuk eksekusi...!

1 porsi
10 menit
Mie instan special

Mie instan special

Bangun tidur di siang bolong. Perut lapar mau makan. Di kulkas cuma ada minuman dan sebungkus daging untuk burger. Mie instan selalu siap sedia..

1 porsi
Martabak Mie

Martabak Mie

#martabak #mi #telur #goreng #enak #CookpadID

Untuk 6 potong
14. Mie jawa bakso pedas ala tong tjie

14. Mie jawa bakso pedas ala tong tjie

Udah musim ujan, bawaannya mw yg anget2,eh ada mie keriting indomie rebus udah 2 bulanan ga dimasak2 karna ga ada yg doyan πŸ˜…,kuy lah berkreasi mom..

2 porsi
8 menit
Mie ayam rumahan

Mie ayam rumahan

Yuk buat mie ayam dgn bahan2 seadanya. 😊

Omlet sosis

Omlet sosis

2 porsi
Mie Ramen Grade Ori 🍜🍜🍜

Mie Ramen Grade Ori 🍜🍜🍜

Suka sama mie instan, tapi pengen yg beda. Dibuatlah mie ramen ini, namanya jg replika alias grade ori, makanya namanya Mie Ramen Grade Ori

1 Porsi
10 menit
Suki kuah tomyam

Suki kuah tomyam

lg pgn mkn yg seger2 dr siang..kebayang mkn tomyam pasti seger bgt,bahan seadanya dan apa adanya yg potong jadi πŸ˜„πŸ˜„ ini mienya sy pisah krn buat buka puasa,klu di campur tkt megar duluan πŸ˜†

Nuget mie mantul

Nuget mie mantul

Nuget mie mantul, cocok buat cemilan saat sore hidangkan bersama teh manis atau kopi hangat.