Cara Gampang Membuat Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang Bisa Manjain Lidah

Warren Obrien   29/09/2020 22:46

Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven
Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven

Anda sedang mencari inspirasi resep rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Resep Cheesecake No Bake - Hari ini pengin banget bikin kue yang simple, no ribet dan no bake. Cari resep sana sini yang gampang dibuat, akhirnya ketemu juga resep cheesecake yang pas di hati.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven memakai 16 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven:
  1. Sediakan Bahan A
  2. Ambil 4 butir Telur
  3. Gunakan 150 Gram Gula pasir
  4. Ambil 150 Gram Tepung Terigu Serbaguna (Segitiga Biru)
  5. Siapkan 150 ml Minyak goreng
  6. Sediakan Pewarna makanan
  7. Siapkan Bahan B
  8. Siapkan 250 ml Susu cair
  9. Gunakan 1 sachet dancow bubuk
  10. Ambil 3 sdm skm
  11. Sediakan 1 Blok Keju cheddar
  12. Ambil 3 SDM Gula pasir
  13. Ambil 1 SDM Tepung maizena (larutkan dalam air)
  14. Siapkan 1 SDM butter/Margarine
  15. Sediakan Topping
  16. Ambil Keju cheddar + cherry (optional)

Cheddar cheese cake tanpa oven tanpa mixer Asalamualaikum teman semuanya ☺. Temukan rahasia bikin kue kering lebaran. Resep kue kering praktis & terpopuler termasuk kue kering lebaran, coklat, keju dan kacang. Macam Macam Resep Kue Kering Coklat Renyah, Lezat, Terbaru dan Tips Sederhana Cara Membuat Adonan Untuk Kue Lebaran dan Cemilan.

Cara membuat Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven:
  1. Kocok telur dan gula pasir smpe berbusa dan gula tercampur saya pake wahisk.
  2. Masukkan tepung yg sudah d ayak sedikit sedikit sambil diaduk
  3. Setelah tercampur rata masukkan minyak goreng aduk rata. kemudian pisahkan jadi 5 bagian. beri warna berbeda
  4. Kukus adonan berwarna merah sekitar 5 menit, kemudian masukkan adonan warna kuning. lakukan smpe semua warna total pengukusan kurang lebih 25 menit.
  5. Tusuk dgn garpu utk tes kematangan. stelah matang dinginkan
  6. Masukkan semua bahan B (kecuali maizena) ke dalam panci, didihkan sambil d aduk perlahan. setelah mendidih, masukkan tepung maizana yg telah dilarutkan dengan air dingin. aduk smpe mengental
  7. Masukkan adonan B ke dalam bolu yg sudah matang. kemudian dinginkan di kulkas
  8. Siap utk di santap

Buat Bolu lembut Sederhana Tanpa Mixer Tanpa Oven membuat Bolu lembut Sederhana Tanpa Mixer Tanpa Oven. Bolu Pisang No Mixer No Oven bisa anda peroleh secara Gratis. Simak informasi tentang Cara Membuat Resep Kue Keju Kering Renyah untuk hari lebaran. Cara membuat kue keju goreng renyah dan gurih yang enak dijadikan cemilan istimewa untuk teman minum teh sangat mudah dan sederhana. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue berlapis dengan perpaduan warna pelangi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved