Resep Bolu Gulung 3 Telur (Kukus), Bikin Ngiler

Harry Palmer   11/12/2020 12:18

Bolu Gulung 3 Telur (Kukus)
Bolu Gulung 3 Telur (Kukus)

Lagi mencari inspirasi resep bolu gulung 3 telur (kukus) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung 3 telur (kukus) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Video resep kali ini aku membagikan video resep bolu gulung lukis kukus Jika video ini bermanfaat untuk kalian mohon like subscribe nya ya. 😘 Jangan lupa. Cara membuat bolu kukus mekar lembut. Bolu gulung ini saya panggang dengan oven tangkring.dari dulu setiap bikin bolu gulung selalu pakai bolu gulung ekonomis punya teh ricke Indriani pemilik blog Just ordinary kitchen,karena resep.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung 3 telur (kukus), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu gulung 3 telur (kukus) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu gulung 3 telur (kukus) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Gulung 3 Telur (Kukus) menggunakan 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Gulung 3 Telur (Kukus):
  1. Gunakan 3 telur ayam
  2. Siapkan 3 sdm gula
  3. Gunakan 3 sdm terigu segitiga
  4. Gunakan 1 sdt vanili
  5. Sediakan 1/2 gelas belimbing minyak sayur
  6. Sediakan Secukupnya Perasa Pandan

Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier dengan mixer sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan. Bolu Gulung Kukus Dengan Selai Stroberi Sederhana. ilustrasi bolu gulung (credit: shutterstock). Jika biasanya ketika membuat kue bolu, kita menggunakan telur yang utuh, ternyata kamu juga bisa menggunakan putih telurnya saja untuk membuat kue bolu gulung kukus yang.

Cara membuat Bolu Gulung 3 Telur (Kukus):
  1. Kocok telur, gula, vanili sampai putih dan mengembang. Atau sampai berjejak kira kira 10 sampai 12 menit. Masukkan perasa pandan. Kocok lagi sebentar.
  2. Setelah mengembang, masukan tepung. Bisa di aduk dengan mixer dg kecepatan rendah, atau aduk manual secara perlahan.
  3. Masukan minyak, aduk menggunakan spatula.
  4. Setelah selesai,oles cetakan dg mentega, alasi cetakan (saya cetakan persegi ukuran 20cm) dg kertas roti. Lalu tuangkan semua adonan.
  5. Kukus kira kira 15 - 20 menit dg api sedang. Klo udah matang, tusuk dulu ya.
  6. Taruh di atas plastik atau kertas roti, oles dengan selai. Gulung. Masukan kulkas paling cepat 15 menit. Potong. Jadi deh…

Resep Bolu Susu Kukus Hanya Menggunakan Satu Telur Takaran Sendok Tanpa Mixer. Kamu bisa membuat bolu gulung kukus unicorn. Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis. Warnanya yang cantik bisa disajikan untuk acara Siapkan wadah, lalu masukkan telur, gula pasir, dan emulsifier, kemudian kocok dengan mixer hingga mengembang dan menjadi putih. Kamu bisa coba untuk membuat bolu kukus yang satu ini, rasanya dijamin enak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Gulung 3 Telur (Kukus) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved