Cara Gampang Menyiapkan Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung yang Menggugah Selera

Dipos pada November 20, 2023

Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung memakai 3 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung:

  1. 1 pisang, potong jadi 4 (sesuai selera)
  2. 1 sdt unsalted butter
  3. secukupnya Cinnamon powder

Langkah-langkah untuk membuat Menu mpasi 11m+ pisang goreng tanpa tepung

1
Lelehkan UB kemudian masukkan pisang. Masak hingga pisang kecoklatan.
2
Angkat, taburi cinnamon powder. Sajikan ;)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng (simple, murah, mudah)

Pisang goreng (simple, murah, mudah)

Saya tipe orang yang ga suka ribet. Biasanya bikin pisang goreng pake tepubg bumbu instan. Tapi masalahnya stok tepung pisangnya habis. Nyari di warung ga jual dianya. Jadi saya ublek2 kulkas. Nemu tepung terigu, dan tepung panir. Dan walaaaa.......enak!!

Pisang Goreng Gembung

Pisang Goreng Gembung

Beda dgn cemilan pisang goreng sebelumnya, kalo yg ini bentuknya menggembung krn pemakaian soda kue...๐Ÿ˜‹

6 orang
20 menit
Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Pengen bikinin sesuatu buat seseorang dan inilah jadinya..semoga suka ๐Ÿ˜

0 menit
Pisang Goreng Pasir Renyah

Pisang Goreng Pasir Renyah

Pisang Goreng pasir renyah ini tambah enak di nikmati dengan siraman susu kental manis coklat, ditabur coklat meses dan ditambah parutan keju cheddar yg banyak.. hmmmm maknyuss jadinya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘

4 porsi
30 menit
pisang goreng

pisang goreng

2 porsi
30 menit
Pisang Goreng Strawberry

Pisang Goreng Strawberry

Mumpung ada pisang dirumah yaudah digoreng aja. Pengennya sih bikin request-an si dia, pisang gorengnya gosongin dikit, hihihi

7 porsi
10 menit
Pisang Goreng Tepung Kuah Santan Gula Merah

Pisang Goreng Tepung Kuah Santan Gula Merah

Variasi lain dari pisang gapit. Pisang gapit di panggang kali ini pisang nya di goreng tepung. Tapi kuah nya tetap sama,kuah santan gula merah.

Pisang goreng alla kedai kopi

Pisang goreng alla kedai kopi

Beberapa hari yg lalu saia punya pisang ambon yg belum mateng, maunya sich tak bikin banana cake. Cuma hari ini lagi males ubek2 bikin kue, pengen yg simple dan cepat. akhirnya saia bikin pisang goreng alla2 kedai kopi gitu,,๐Ÿ˜Š.,,karena cepat dan nda pake rempong. Pass digoreng jadi banyaaakk, lumayan lah bisa dibagi2,,,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ oya, ni pisang goreng emank mirip banget untuk rasa dan bentuk sama pisang goreng yg dijual dikedai kopi deket rumah saia di Jawa. Kalau untuk resepnya saia nda tau yaa sama atau enggaknya, ni resep saia ubek2 sendiri pake filling,,, huwaaa ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ #soksok an...

Pisang goreng mozarela

Pisang goreng mozarela

Liat di tv ada yg bikin ini.. cuma klo di tv ga pake tepung.. ak coba eksperimen tambahin tepung, pas di coba enaaakk jg trnyata..

Pisang Goreng Pasir Ala saya

Pisang Goreng Pasir Ala saya

Sore ini bikin cemilan buat menyambut Suami yang pulang kerja. Semoga suami senang.

Roti Goreng Pisang Coklat MurMer๐Ÿ’•

Roti Goreng Pisang Coklat MurMer๐Ÿ’•

Assalamu'alaikum cooking lovers!! Jadi ceritanya ditengah kesibukan sehari-hari, pas lagi santai kepikiran buat nyemil. Yang murmer cocok didompet, Jadi deh camilan ala anak kuliah.

1 porsi
Roti pisang goreng

Roti pisang goreng

Keluarga sangat senang dengan pisang, hampir tiap pagi dimeja makan selalu ada olahan pisang. Si Kakak yang baru sekolah TK B, juga sangat senang bund. Kalau sekolah sering minta dibawain bekal pisang. Biar gak bosan saya coba memvariasikan olahan pisangnya. Makanan ini, selain enak, juga lengkap lo gizinya. Cocok buat asupan nutrisi anak, ada karbohidrat, protein, mineral, vitamin dan lemaknya.

10 porsi
Pisang goreng pasir praktis

Pisang goreng pasir praktis

Cocok banget buat bekel anak & suami ...

Pisang Goreng Darurat

Pisang Goreng Darurat

Gara-gara 'hanya' membawa 3 buah pisang goreng untuk 4 orang, perlu banyak akal untuk menghindar keributan...

4 porsi
10 menit
Pisang Goreng Dadar

Pisang Goreng Dadar

I'm back for buzzfeed food, tp kali ini gagal. Hahaha jd kemarin liat di buzzfeed food resep banana pancake, dan pingin nyobain bgt td pagi,tp males bgt liat resepnya *yaiyalah gagal* jd saya pake takaran suka-suka dan kira-kira. Berhubung takarannya super ngaco dan males bgt ngancurin pisangnya sampe bener-bener ancur,jd rasanya kaya pisang goreng bentuknya ky roti canai๐Ÿ˜‚ jd kl hobi bikin pisang goreng tp bosen sm 'style'-nya bisa dicoba resep ini๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚

2 porsi
20 menit
PISANG GORENG

PISANG GORENG

kalo udah malam waktunya nemenin papa nonton tv, tapi kurang lengkap tanpa gorengan satu ini , let's cooking..

2 porsi
10 menit