Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng Pasir Vanila yang Menggugah Selera

Dipos pada October 21, 2023

Pisang Goreng Pasir Vanila

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang Goreng Pasir Vanila yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Pisang Goreng Pasir Vanila yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng Pasir Vanila, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Pasir Vanila di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Pasir Vanila oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Pasir Vanila memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

karna simpel sekali kaya bikin pisang goreng biasa saya hanya share tanpa takarannya :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Pasir Vanila:

  1. pisang raja
  2. tepung pisang goreng rasa vanila
  3. garam
  4. breadcrumbs
  5. air
  6. minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Pasir Vanila

1
Potong pisang menjadi 2 bagian lalu masing2 bagian belah menjadi 2.
2
Campur tepung pisang goreng dan air didalam mangkuk kira2 kental tambahkan garam. celupkan pisang lalu gulingkan ke breadcrumbs hingga merata dan goreng dalam minyak panas sampai matang kuning kecoklatan :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng palm sugar

Pisang goreng palm sugar

pisang lagiiii.... πŸ˜†πŸ˜† temen ngeteh buka puasa 😁 rasanya manis gurih krn pake mentega... cuss ini resepnya... #BikinRamadanBerkesan #5

Pisang goreng with blueberry jam

Pisang goreng with blueberry jam

bikin pisang goreng saja tp toping kasih selai blueberry ini terinspirasi dr mba manda cuma bahan q lengkap sih? tp enak lho? toping bisa ganti dgn selai lain ato mo pake nutela boleh,keju boleh pokoknya sesuai selara ajalah..

Pisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

Ceritanya suami lagi diet karena udah kegendutan. Akhirnya porsi sarapan sedikit dikurangi jadi hanya cemilan aja.

8 potong
10 menit
Pisang Goreng Panir

Pisang Goreng Panir

Ujan gak berhenti"_ nich perut kalau cuaca dingin gini bawaane laper terus pingin makan ini itu #halah modus πŸ˜† apa yang ada drumah di kreasikan supaya bisa jadi makanan, hari ini karena di surabaya ujan akhirnya memutuskan untuk bebikinan ginian_

20 porsi
30 menit
Pisang goreng kismis keju

Pisang goreng kismis keju

Bikin yang gampilΒ² saja, buat temen ngeteh cantik pagi ini. Toping juga bebasss, bisa taburi keju aja, bisa ditambah skm putih / coklat leleh, meisis, gula halus, almond / kacang tanah sangrai gepuk, sook atuhh..enakΒ² aja..

Pisang Goreng Yumy

Pisang Goreng Yumy

Liat pisang nganggur n alamat bakal kebuang neh kalo di diemin.. Cek persedian masih ada tepung terigu.. Langsung olah aja dech jadi pisang goreng yumy yg renyah..

Pisang goreng krispi gula merah

Pisang goreng krispi gula merah

cemilan favorite suami..... 1piring begini bisa abis sendirian

Roti Jala Pisang Goreng

Roti Jala Pisang Goreng

sebelah warung jualan Roti Jala, disajikan dengan kuah kari, kinca duriam, atau srikaya. terinspirasi utk buat roti jala isi pisang goreng, dan. enak juga loh.

7 porsi
30 menit
Pisang Goreng Keju Ceres

Pisang Goreng Keju Ceres

Anak2ku doyan banget.. Cemilan enak.. Cemilan sehat.. Ala mami nANa 😊😁

5 porsi
30 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Gampang bgt buibu ini bikinnya. Bahannya cuma beberapa item dan gampang didapat. Karena pakai bumbu instan sih. Tapi rasanya jangan diragukan ya 😎

4 porsi
30 menit
Pisang Goreng Wijen Keju

Pisang Goreng Wijen Keju

Horeeee musin hujan. Paling enak dirumah aja ngeteh atau ngopi sambil ngemil dan nonton tv. Plus bermalas2an 😁😁😁. Ok bikin pisang goreng yg gampang yuk. Kali ini mau bikin porsi kecil jadinya cm 6 potong saja. Cukup dimakan sama suami aja. Krn saya kurang suka pisang πŸ˜…. Btw kalo mau bikin porsi lebih banyak tinggal tambahin aja ya bahan2nya. Yuk

Pisang goreng mentega rendah kalori

Pisang goreng mentega rendah kalori

Cocok untuk sarapan karena mudah dibuat dan mengenyangkan. Bagi pecinta pisang goreng, masakan ini memiliki kalori lebih rendah daripada pisang goreng tepung yang biasanya.

10 menit
Pisang Goreng Keju Meses Ala Mbk Lyssa

Pisang Goreng Keju Meses Ala Mbk Lyssa

Pagi2 pas musim ujan, dingin2 enaknya makan apa ya?? Buka kulkas eh nemu pisang.. Ya sudah muncullah ide buat bikin pisang goreng keju..

15 menit
Pisang goreng salju

Pisang goreng salju

Br balik dari rumah mertua blm sempat belanja utk persiapan tajil, hanya tinggal pisang melambai minta diolah. Pak bojo ga suka kalo digoreng gitu aja, ya sudah dimodif sedikit..jd istimewa. 13 #BikinRamadanBerkesan

3porsi
30'
Roti goreng pisang

Roti goreng pisang

Karena pengen

Pisgor Susu Keju

Pisgor Susu Keju

Hujan2 gini bingung mo ngapain, eh ingat ada pisang. So jadilah bikin pisang goreng buat camilan keluarga. Cuma sayang anak2 ga terlalu suka klo hanya pisgor biasa, akhirnya ingat klo anak2 suka bngt sama yg namanya keju. Jadi dech pisgor susu keju jadi camilan favorit anak2 n suami.

4 porsi
30 menit