Cara Gampang Membuat Pisang goreng with blueberry jam yang Anti Gagal

Dipos pada October 16, 2023

Pisang goreng with blueberry jam

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang goreng with blueberry jam yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Pisang goreng with blueberry jam yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng with blueberry jam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng with blueberry jam ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng with blueberry jam dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng with blueberry jam memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

bikin pisang goreng saja tp toping kasih selai blueberry ini terinspirasi dr mba manda cuma bahan q lengkap sih? tp enak lho? toping bisa ganti dgn selai lain ato mo pake nutela boleh,keju boleh pokoknya sesuai selara ajalah..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng with blueberry jam:

  1. 1/2 sisir pisang raja potong koin
  2. 150 gram tepung terigu
  3. 1 butir telur
  4. 1/2 sdt vanili bubuk
  5. 2 sdm gula pasir
  6. untuk toping :
  7. selai blueberry
  8. gula halus
  9. minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng with blueberry jam

1
Kocok gula dan telur hingga gula larut lalu masukkan vanili bubuk dan tepung terigu tambahkan air tp sesuaikan tingkat kekentalan nya lalu masukkan pisang yg sdh di potong koin
2
Goreng dlm minyak panas hingga kuning kecoklatan angkat tiriskan
3
Tata di piring taburi gula halus dan selai blueberry..
Pisang goreng with blueberry jam - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Balut Tepung Roti

Pisang Goreng Balut Tepung Roti

......sore-sore pas ujan-ujan, pengen ngemil. Nah kebetulan ada pisang mengkal dan periksa persediaan di tempat bumbu, eh ada tepung terigu, tepung beras, dan tepung roti......kayaknya enak tuh bikin pisang goreng....yuk dicoba resepnya.....

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Source : Bunda Nur Sabtiana Cocok sekali untuk takjil buka puasa

5 porsi
Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Segala bentuk olahan pisang merupakan hidangan favorit keluarga saya. Kali ini pisang goreng merupakan pilihan yang simpel buat teman nonton film di rumah 😊.

7 porsi
60 menit
pisang goreng saus coklat plus keju

pisang goreng saus coklat plus keju

Sore - sore hujan pula,bikin pisang goreng buat temen minum teh,tapi anak2 minta dikasih saos coklat n keju.

2 porsi
25 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Bandung diguyur hujan... males keluar, ada sisa pisang kepok 6 biji.. bikin pisang goreng pasir aja deehh...

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Suami tuh, ngefans bingiitt sama goreng pisang. Tapi kalau anak sih bilangnya, "Ini mah bukan goreng pisang, tapi godeblak pisang!" Alias pisangnya sepotong tapi adonan terigunya banyak-banyak, hehe.. Nah, kemarin suami beli pisang tapi bukan pisang yang biasa. Ditanya pisang apa, "Engga tahu!" Katanya. Lah.. πŸ˜… Jadi, jangan tanya nama pisangnya ya, hehe.. Imma ga tahu, tapi katanya ini bisa diolah dengan cara digoreng. Tapi Imma ngerecomendedin pisang ini jika mau ngerecook resep ini. Difikir-fikir, kalau digoreng gitu-gitu aja bosen. Kita coba selimutin pake tepung roti yuk? Kalau lihat di resep-resep online, tampilannya tampak menggoda iman. #lupakandiyet 😀 . Lalu Imma adopted resep dari beberapa sumber, dan hasilnya uuuummmmph.. πŸ˜‚ So kriukk, so yummy, soooo fatty!! πŸ˜… Monggo direcook aja deh, dijamin berhasil! (In sya Allah) ✌

20 potong
60 menit
pisang goreng nangka

pisang goreng nangka

Banyak nangka di rumah bosan dimakan langsung jadi digoreng saja sama pisang raja yang kebetulan ada sisa pisang raja juga.

8 porsi
15 menit
Pisang goreng keju mangga ala mamitisha

Pisang goreng keju mangga ala mamitisha

Kalau lagi males masak pas libur biasanya saya masak cemilan simple buat suami. Biar dia ga bawel pagi2 minta makan. Pagi2 kan waktu nya ribet bgt ngurus si bayi..belum mandiin belum bikin bubur bayi..yah dilema emak2 punya bayi kecil ya gini

Kambing kambing madu 🐐🐐🍯aka pisang goreng madu 🍌🍯

Kambing kambing madu 🐐🐐🍯aka pisang goreng madu 🍌🍯

Kambing kambing madu???πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• Kok namanya gitu??πŸ˜’... padahal penampakannya pisang goreng😲😲 JAdii di Makassar tuh pisang goreng yg pengolahannya pisang di iris kecil-kecil dan di campur langsung dengan adonannya di namakan kambing kambing..aneh ya..tp sy jg gak tau pasti asal muasal kenapa di namakan seperti itu...di resep ini aku nambahin madu..jadi deh 🐐🐐🍯

5 porsi
15 menit
Pisang gorengπŸ˜₯

Pisang gorengπŸ˜₯

cemilan untuk sore ini. request ayah😍

Desert "pisang goreng fla"

Desert "pisang goreng fla"

Pisang goreng fla

4 porsi
Pisang goreng dgn skm coklat #bikinramadhanberkesan (17)

Pisang goreng dgn skm coklat #bikinramadhanberkesan (17)

Ini takjil kemaren pas buka puasa buatnya simpel aja yg penting setoran resep 😁 #bikinramadhanberkesan(17)

Pisgor kalimantan

Pisgor kalimantan

5 porsi
20 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Tukang sayur nawarin pisang madu tadi pagi.. katanya manis banget dan enak di goreng, jadilah saya tergiur membelinya. Dan ini hasilnya pisamg goreng ala cindy :) penampakan nya ga mirip ya sama pisgor hehe tapi hasilnya enak loh kries2 garing dan ternyata pisangnya beneran manis.. makasih abang sayur :)

5 porsi
15 menit
PISGOR CHOCO CHEESE

PISGOR CHOCO CHEESE

Awalnya orang rumah sudah bosan makan pisang goreng, tiap hari gorengan mulu. Nah daripada tidak termakan hari itu juga saya mendadak ada ide. Lumayan bagi yang suka cokelat & keju.

2 porsi
10 menit