Cara Gampang Membuat Pisang Goreng yang Lezat Sekali

Dipos pada October 23, 2023

Pisang Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang Goreng yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Pisang Goreng yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian Pisang Goreng kira-kira 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, kira-kira waktu penyiapan Pisang Goreng diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng:

  1. 3 sdm tepung
  2. 1 sdm tepung beras
  3. 1 sdm gula
  4. 1 sdt garam
  5. 7 buah pisang kepok bagi 3

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng

1
Campur semua bahan kecuali pisang. Tambahkan air secukupnya.
2
Celup potongan pisang dan goreng hingga keemasan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Beli pisang uli 2 sisir murah bgt cuma 12rbu,,,sbagian di bikin pisang goreng pasir,,,,kres kres kres bgt

Pisang Goreng Salju

Pisang Goreng Salju

Ada pisang yg sdh bbrp hari nongkrong dimeja gak ada yg makan..sedikit kreasi dan alhasil ludes malah pada minta nambah :-)

2 porsi
15 menit
Pisang goreng pasir vs telo goreng

Pisang goreng pasir vs telo goreng

Pisang goreng pasir yang jadi camilan kekinian di sandingkan dengan telo goreng di temani teh manis untuk cemilan di saat musim hujan seperti ini memang cocok banget

PISANG GORENG DAN TAPE GORENG

PISANG GORENG DAN TAPE GORENG

Camilan yg selalu pas saat hujan. Enak anget2.

7 porsi
30 menit
Pisang Goreng Belanda/Sanggara Belanda

Pisang Goreng Belanda/Sanggara Belanda

Kalo soal pisang raja yg paling ga bs move on tuh di bikin sanggara belanda .. laris manis kalo di rumah hehhe .. mgkn org2 di luar makassar gak familiar yah dgn cemilan satu ini krna memang khas sulawesi selatan dan jarang di dpati di pasar2 dll .

Pisang Goreng ala Nanda-Nda

Pisang Goreng ala Nanda-Nda

Tanpa bumbu saji loh 😊

30 menit
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Resep ini paling simple dan cepat jadi klo bro and sis yang pengen camilan praktis dalam hitungan menit jadi sok mangga dicoba resep ini. Resepnya ini didapet dari mba Adhe yang caem dari ODOJ 2398 dan yang pasti anak, suami, nenek, kakek dan segambreng laennya doyan camilan ini.

pisang goreng kriuk keju

pisang goreng kriuk keju

Saya penyuka pisang goreng.. Jd setiap ada hidangan goreng yg duluan saya cari pasti pisang goreng

2 porsi
10 menit
pisang goreng penyet (godog-godog)

pisang goreng penyet (godog-godog)

bermula dari yang tiba-tiba lapar dan pengen ngemil manis di malam hari... dan karena rindu juga masakan mami, akhirnya bikin pisang goreng penyet ini. yang kalo abang bilang di aceh ini namanya godog-godog.

2-4
30 menit
Pisang goreng (simple, murah, mudah)

Pisang goreng (simple, murah, mudah)

Saya tipe orang yang ga suka ribet. Biasanya bikin pisang goreng pake tepubg bumbu instan. Tapi masalahnya stok tepung pisangnya habis. Nyari di warung ga jual dianya. Jadi saya ublek2 kulkas. Nemu tepung terigu, dan tepung panir. Dan walaaaa.......enak!!

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Terinspirasi dari kebiasaan jajan pisang keju, tapi gak bisa makan banyak, bikin sendiri lebih puas. So delicious...

Roti pisang goreng

Roti pisang goreng

Kesukaan anak, buatnya Simple n bahan nya murah meriah.. Cruncy diluar n empuk didalam.. No telur dan wangiii pisangnya..

3 porsi
1 jam
Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Pagi2 mama sdh dtg dri pasar yang mmg dkt dri rumah... Dgn menenteng sesisir pisang kepok... Sambil ngucapin salam diapun bilang... "Bikin kan ka dl pisang goreng nak... " rencana pagi2 pengen nyuci akhirnya d tangguhkan dl... Untuk bikin pisgor ini....

4 porsi
30 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Butuh cemilan hangat2 nan manis2 di saat hujan datang, pisang goreng crispy kaya'y panganan yg tepat u/ dijadiin cemilan..😃😄😆

Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.Amd😍😘😄😊

Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.Amd😍😘😄😊

Penaaasaran... Banged.. Ternyata yg bkin enak dari pisang Kepok yang udah matang ples soal rasa? Juara!! Haaahaa jelas aja bnyak yg suka... Memang sih.. Bikinnya ribet banget butuh ketelatenan sendiri... Buatnya lama.. Hasilnya juga memuaaskan banged:-)

10 porsi
45 menit