Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Keju Coklat Krispy yang Enak Banget

Dipos pada July 17, 2023

Pisang Goreng Keju Coklat Krispy

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng Keju Coklat Krispy yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Goreng Keju Coklat Krispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng Keju Coklat Krispy, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng Keju Coklat Krispy ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang Goreng Keju Coklat Krispy bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Pisang Goreng Keju Coklat Krispy memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamualaikum.. Cemilan semua usia yang bikin nagih.. Gak cukup 1,2,3 potong apalagi ditemenin sama teh hangat. Mashaa Allah nikmatnyaa.. Cobain yuk.. Gampang banget.. Yuk Masak ❤

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Keju Coklat Krispy:

  1. Pisang 1 potong bagi 2 (potong serong lalu dibelah tengah)
  2. Tepung Pisang Goreng Vanila Sasa
  3. secukupnya Air
  4. Gula Aren
  5. Minyak untuk menggoreng
  6. Keju parut
  7. Coklat cair

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Keju Coklat Krispy

1
Kupas pisang, potong serong bagi 2 lalu tengahnya dibelah jangan sampai putus.
2
Di wadah kosong masukan tepung pisang lalu berikan air ratakan sampai mengental sesuai selera.. Masukan pisang lalu goreng hingga coklat keemasan. Angkat lalu taburkan gula aren dan taburkan keju serta coklat cair.. Selamat menikmati 🌸
Pisang Goreng Keju Coklat Krispy - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng kipas,no takaran

Pisang goreng kipas,no takaran

Ada sisa pisang kepok diatas meja menunggu diolah.. Yasud yuukk maree kitah mix dg tepung trigu+gula+sdikit vanili+garam.. Takarannya menyesuaikan ya,klo suka manis ya gulanya dtmbh. Mnrt saya,3:1 sdh ckp pas. 3 sdm tepung : 1 sdm gula..

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Punya stok pisang barangan yg belum termakan rencana mau bikin roti pisang...karena mood belum ada jd kepending melulu...daripada tuh pisang g terolah..pagi2 dapat ide dibikin pisang goreng aj...kebetulan jg bahan yg lain sudah ada...dan Alhamdulillah suami & anak pun doyan.

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Request dari ayah

3 porsi
Pisang goreng crespy dg bahan sederhana

Pisang goreng crespy dg bahan sederhana

Ada sisa sdikit pisang kmrn dri ayuk. Separo dah aq buat kue kmrn. Kbtuln drumh lg ada adx bantuin buat batako. Gk tau mau buat cemilan apa.. Cuma ada pisang, adany bahan jg tingal itulah.. Exsekusi pisng goreng aj dh.. Hikhik

2porsi
5mnit
Pisang Goreng Dadar Selimut Gula Merah

Pisang Goreng Dadar Selimut Gula Merah

260917_Bang.@nto Cemilan yang pas banget buat temen minum kopi or teh di pagi dan sore hari sepulang kantor adalah pisang goreng. Dari namanya mungkin Kita sudah familiar bahkan sering menikmatinya. Ya, pisang goreng, mungkin yang sedikit berbeda pisang kali ini dilapisi dengan dadar dan diisi dengan keju kemudian dicelupkan dalam adonan tepung dan digoreng gula merah yang telah dilelehkan menjadi pelengkap penampilan dan rasa dari kudapan ini. Berangkat olah-olah 😁👌:

25. Pisang Goreng #KamisManis

25. Pisang Goreng #KamisManis

#BikinRamadanBerkesan Gorengan lagi..lagi.. Tapi ini versi yang manis ya 😂😂

Pisang Goreng Thai

Pisang Goreng Thai

#JajananNegeriGajah #WisataKuliner. Resep ini saya recook dari resep nya mbak #sekarraduhin dari #cookpadcommunity_bengkulu. Thanks mbak sekar untuk resepnya.

Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Ada pisang dari ibu kontrakan, cus goreng. Kebetulan dari kemaren pengen goreng pisang 😁

Pisang Goreng Geprek Sambal

Pisang Goreng Geprek Sambal

Anak kos ngemilnya simpel dan murce dong 😁 Pisangnya harus yg masih ijo-ijo alias masih mentah. karna kalo udah stengah mateng dia jadinya lembek. Nggak bisa garing.

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Bukan pisang nugget ya moms, soalnya gak di hancurkan & dikukus.. Ini praktis banget untul camilan si kecil atau untuk bekal sekolah, #resepkuhariini #cookpadcommunity_surabaya #clover #cookinglover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #Naads_kitchen

10 potong
Pisang Goreng Kipas #Jumatbarokah

Pisang Goreng Kipas #Jumatbarokah

Temen nyemil bersama tempe goreng kriuk ditemani hawa dingin jumat pagi ini pas untuk bersantai sejenak

8 org
Pisang goreng karamel

Pisang goreng karamel

Habis mudik trus dibawain mama 2 cengkeh pisang kepok yg udah mateng. Hmm.. Enaknya dibikin pisgor nih. Tapi gak pengen pisgor biasa. Soalnya mau dibawain ke kantornya suami.. Jadi deh dikasih karamel biar lezaatt..

Pisang goreng pasir mini

Pisang goreng pasir mini

Beli pisang dapetnya yang kecil2 jadi pisang goreng pasirnya mini imut2 sekali gigit..tapi enak,,krenyes2 kaya ada sensasi makan pasir gitu tapi seru sih hihi,,ada aroma vanilanya bikin menggugah selera..pas buat cemilan sore hari sambil minum teh bersama keluarga..sengaja bikin banyak buat disimpen dikulkas,,kalo pengen ngemil tinggal goreng srenggg...

Pisang Goreng Nugget

Pisang Goreng Nugget

Video membuat Pisang Goreng Nugget nya bisa teman-teman lihat di channel YouTube saya : https://youtu.be/-1o66L97SLk Teman-teman yang sudah recook resep ini, kalau upload ke instagram jangan lupa tag ke @adistinurarifanillah & @dapuradis ya.. Kemudian beri hashtag #recookdapuradis nanti akan kita repost. :)

Pisang Goreng Susu Wijen

Pisang Goreng Susu Wijen

#Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar

5 porsi
60 menit
Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Dingin2 enak bikin yang simple...persediaan roti tawar banyk bisa dibikin mkanN begini....😊😊😊😊😊😗😗😗

5 porsi
Pisang goreng

Pisang goreng

kalau laper, makan ini aja ^^