Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng krispi yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada August 11, 2023

Pisang goreng krispi

Bagaimana membuat Pisang goreng krispi yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng krispi yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng krispi, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang goreng krispi adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng krispi dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng krispi memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Request dari ayah

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng krispi:

  1. 5 buah pisang candi
  2. 5 sdm Tepung terigu (cap segitiga biru)
  3. Gula
  4. secukupnya Tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng krispi

1
Potong pisang menjadi 2 tumbuk (biar agak pipih)
2
Celupkan ke dalan adonan tepung terigu + gula + air
Pisang goreng krispi - Step 2
3
Siapkan tepung panir
Pisang goreng krispi - Step 3
4
Balut pisang dengan tepung panir
5
Goreng hingga kekuningan
Pisang goreng krispi - Step 5
6
Pisang siap di sajikan kasih toping sesuai selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Keju-Susu

Pisang Goreng Keju-Susu

Pisang goreng memang bukan menu istimewa, namun ada baiknya dicoba dengan tambahan varian lain supaya tampil sedikit berbeda, terutama ketika diminta oleh gadis2 kecil saya untuk bekal sekolah. Maka jadilah pisang goreng ala2 sendiri ini

10 porsi
15 menit
Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Dikasih pisang kepok super besar sama tanteku. Aku bikin jadi pisang goreng aja deh biar gampang dan tidak repot sekaligus pasti disukai sama orang rumahku. Enak banget ditaburin susu kental manis, keju, dan coklat 🍌🍌

4-5 orang
Pisang goreng panir

Pisang goreng panir

Ngemil pisang goreng di sore hari ditemani secangkir teh manis panas memang paling pas dan nikmat. Resepnya mudah dan tidak pakai ribet. Rasanya mantab dan dijamin bikin lidah ketagihan. Berikut adalah resepnya untuk anda.

12 potong
30 menit
Pisang goreng stik

Pisang goreng stik

Di rumah ada pisang ,daripada nganggur meningan digoreng,jadi pisang goreng stik

2/3 porsi
30 menit
Pisang goreng cakar

Pisang goreng cakar

Jajanan gorengan yang selalu penasaran kenapa orang rela ngantri beli sampai pak suami jg bela belain ngantri beli, terakhir masak sendiri enak n garing biar pisang nya beda.. Soalnya yang dijual pisangnya pake pisang wak ( Aceh).. Berhasil cuma bentuknya yg belum acak2 kayak di cakar..

Pisang Goreng Praktis

Pisang Goreng Praktis

Cuaca mendung terus pengen ngemil ae.. Beli pisang dipasar trus goreng deh..

4 porsi
15 menit
Pisang Goreng Kampung Ala Kaki Lima

Pisang Goreng Kampung Ala Kaki Lima

Kalo lagi di negeri orang, suka rindu sama gorengan ala abang2 yg biasa dibeli di kaki lima Indonesia. Beberapa hari yg lalu aku ke toko bahan makanan Asia dan nemu pisang kepok. Hari ini langsung deh iseng2 coba2 resep malah kebetulan rasanya bisa mirip banget sama pisgor abang2 gorengan.

6 potong
10 menit
Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Cemilan enak pas hujan hujan. Cocok disuguhkan dengan teh hangat. Saya pakai keju ceddar jadi tidak semolor mozarella. 😁😁😁 Selamat mencoba

Pisang Goreng Instant

Pisang Goreng Instant

Ada pisang sayang belum dimakan, jadilah pisang goreng

3-4 orang
15 menit
Pisang goreng ipin

Pisang goreng ipin

buat cemilan dadakan di malam hari..😁

8 potong
Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

D rmh lg kebanjiran kiriman buah2an...Ada pisang raja berlimpah..sampai bingung mau d apain..inget dulu klo alm. mama suka buat pisang d goreng pake mentega trus d taburin gula halus buat sarapan...enyakkk ..sambil d temani secangkir teh.

Pisang goreng jumput jumput

Pisang goreng jumput jumput

Beli pisang kepok di pasar eeeh ternyata ga sempet masaknya. Baru bisa eksekusi 2 hari kemudian. Alhasil pisangnya sudah kematangan. Yasudahlah Cucoknya dibikin pisgor macam ini deeh. Legits bingits..

10 porsi
20 menit
🍌Pisang Goreng Margarin Tabur Gula Palem🍌

🍌Pisang Goreng Margarin Tabur Gula Palem🍌

Pernah baca di komen fb ada yg bilang kalau pisgor pada adonannnya ditambahin margarin tambah wangi. Akhirnya tiap bikin pisgor saya tambah margarin dan memang jadi lebih gurih dan wangi plus ditaburi gula palem jd tambah enak lho bund. Hayuk eta terangkanlah eh dicobain bund 😀

Pisang Goreng Nugget

Pisang Goreng Nugget

Hayy cookpaderss,, dh lama nih g ngetik resep di cookpad,, okey, mnggu lalu sy bwt olahan pisang yg katany lg kekinian yapp,, banana nugget,, sy copas resep yg mnrt sy simple dr talented chef Yuda Bustara,,Thanks a lots chef,, let's make it😋😉

Pisgor Cokelat Kacang

Pisgor Cokelat Kacang

Iseng2 coba bikin pisang goreng biasa tp ada bedanya.. Maka jadilah pisang goreng coklat kacang ini (mohon maaf warnanya jelek tp rasanya lebih) 😊

Pisang goreng

Pisang goreng

Dapat oleh oleh pisang dari tetangga, langsung eksekusi buat camilan yg mudah dan enak dimakan pas lg hujan hujan 😄

PISANG GORENG MADU sekali hap

PISANG GORENG MADU sekali hap

_28.10.17_my favorite😍 . . Happy cooking😍 Salam simply tasty dari dapurVY☺

Pisang goreng keju kriuk

Pisang goreng keju kriuk

Ceritanya masih hujannnn....pas bgt klo mkan yg anget2