Cara Gampang Membuat Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) yang Menggugah Selera

Dipos pada October 4, 2023

Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) yang unik? Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) yaitu 4 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) diperkirakan sekitar 10 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget) memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Dr kapan tahun mau bikin banana nugget tp mager mlu jadi deh cuma pisang goreng dihias dikit dikasih sentuhan kekinian ga kalah sma banana nugget 🤑

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget):

  1. 1 buah pisang kepok
  2. Tepung pisang goreng (lg males ribet ada yg praktis pake aja)
  3. Variant topping

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng biasa, (bukan pisang nugget)

1
Potong pisang jadi 4 bagian
2
Masukkan ke adonan tepung yg cair, goreng hingga berubah warna
3
Angkat, tiriskan. Beri topping sesuai selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng nugget

Pisang goreng nugget

Karena sering beli pisang dan lama habisnya sampai kulitnya mulai menghitam, jadi berpikir ini pisang enaknya diapain ya? Karena bosen makan pisang gitu aja. Jadilah tanpa niat, iseng lagi liat channel-nya YUDA BUSTARA di YouTube dan dapet resep ini. Pertama kali buat, pertama kali makan dan ternyata rasanya seenak ini? Nagih deh.

2 loyang
Pisang goreng lapis stawberry

Pisang goreng lapis stawberry

Hujan terus dr malam sejuknya... jd pengen makan terus..😆😆😆😆

Pisang goreng yumii😄

Pisang goreng yumii😄

Ceritanya ni lagi ngidam tp si suami g mau brngkt bliin tapi mala di suruh bikin sendiri dirumah. Soalnya uda ada pisang ... Yaudah dehh langsung ajaaa cuzz..

18porsi
Pisang Goreng coklat Keju

Pisang Goreng coklat Keju

Temen ngeteh favorit keluarga di jogja..

Pisang goreng vanili

Pisang goreng vanili

Musim ujan gini ..ky nya Pisang goreng vanili enak deh,pisang nya wangi dan gurih poko nya mantep dh ..

Pisgor Sanju

Pisgor Sanju

Menu dadakan untuk buka puasanya si mamah tercinta... Kenapa namanya Sanju? Karena campurannya santan dan keju..hehehe...

PISANG GORENG PASIR saus kurma

PISANG GORENG PASIR saus kurma

_17.06.17_Alhamdulillah resep simple ini membawa berkah ramadhan karena berhasil dipilih jd pemenang give away akun resep masakan di IG. Saya posting jg disini siapa tahu bs menginspirasi khususnya bagi yg punya sisa kurma bingung mau diapain. . . Happy cooking😍 Salam simply tasty dari dapurVY☺

Pisang goreng Banyumasan

Pisang goreng Banyumasan

21 buah
15 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

maaf ini lagi kena mood level dewa hahaha jadi semangat bebikin.. biasanya sipisang jarang disentuh.. lhaa sekarang koq meliat pisanv kayak meliat permata hahahahah.. hasilnya puun ruaaaar biasa enaaak

Pisang goreng kriuk krenyes

Pisang goreng kriuk krenyes

Hai madam hahahaha pisgor mantja enak dimakannnn masukin kulkas dimakan besok masi oke punyaaaa loh

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

Hmm di bawain pisang sama kk ipar pas main ke rumah.. Dari pada di kolak akhirnya bkin ini deh😃 Buat ngemil d sore hari +ngteh brsama Keluarga..

2orang
Pisang goreng madu💞

Pisang goreng madu💞

Lagi banyak pisang kepok. Si mbak minta dibikinin camilan😅😄langsung deh eksekusi pisang goreng madu😍😍😍

Pisang goreng Tepung Beras

Pisang goreng Tepung Beras

Menu sangat simple di pagi hari😊😊

Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

2 Porsi
15 Menit
Pisang goreng keju nutella

Pisang goreng keju nutella

Ala amma bumil 🙂

Bola-bola pisang goreng madu

Bola-bola pisang goreng madu

Gegara tahun baru pada bikin kreasi pisang goreng, jadi pingin hhehe. Ini kreasi ulang dari pisang goreng madu @bu hadi. Tapi maaf, gambarnya gelap 🙏