Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng lapis stawberry yang Anti Gagal

Dipos pada September 6, 2023

Pisang goreng lapis stawberry

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang goreng lapis stawberry yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Pisang goreng lapis stawberry yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng lapis stawberry, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng lapis stawberry di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng lapis stawberry sendiri di rumah. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Pisang goreng lapis stawberry memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Hujan terus dr malam sejuknya... jd pengen makan terus..😆😆😆😆

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng lapis stawberry:

  1. 1 sisir pisang kepok
  2. 100 gr terigu
  3. 1/2 sdt garam
  4. secukupnya air
  5. selai strawberry
  6. gr minyak

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng lapis stawberry

1
Belah dua pisang kepok.
2
Campur terigu dan garam beri air secukupnya sampai adonan cukup kental.
3
Panaskan minyak gr. Celup pisang di tepung lalu goreng.
4
Oles pisang goreng dg selai strawberry lalu tangkup dg pisang goreng lagi. Taraaaaaa.. pisang goreng strawberry dah siap.. ujan2 makannya mantap..😋😋
Pisang goreng lapis stawberry - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng tepung panir (fried banana with bread crumbs)

Pisang goreng tepung panir (fried banana with bread crumbs)

lagi pngn pisang goreng yg brbeda. Coba bikin ini, krispi bgt. Rasanya juara 👏 Toping nya sesuai selera ya. Bisa dgn coklat,meises,keju,dll.

Pisang Goreng Mentega

Pisang Goreng Mentega

Pisang goreng andalannya suamii.. Klo ada pisang barangan atau kepok yg sudah mateng pasti cepet2 ke dapur buat eksekusi si pisang. Klo saya lihat suami td Bikin nya gampang banget dan rasanya juga enak.. Bagi yg suka manis pasti suka...hehe

Pisang goreng ala rondo royal

Pisang goreng ala rondo royal

Lihat pisang kepok udah matang banget... Otak-atik resep tanpa gula karena pisangnya udah manis banget. Lumayan buat cemilan.

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Ini ceritanya bikin gorengan darurat. Udah tahu stok tepung terigu habis, tapi masih nekat aja bikin pisang goreng 😂 Tenang... Hasilnya tetep endeesss banget loh. Kriuk kriuk nyummy deh

Pisang goreng kipas

Pisang goreng kipas

#Bikinramadhanberkesan#day18 Sebenernya resepnya hampir sama aja ama pisang goreng coklat kemaren cuma bentuk pisangnya aja yg beda. Kalo yg model begini sih favoritnya papanya anak2

Pisang Goreng Simpel

Pisang Goreng Simpel

Ini salah satu gorengan favorit mama tercinta... Apalagi musim pisang seperti sekarang, dijamin tiap sore selalu kasih kode kode gitu minta dibikinin pisang goreng ini untuk menemani kegiatan sorenya di teras rumah..

Pisang goreng karamel coklat

Pisang goreng karamel coklat

Punya pisang daripada ndak kemakan,makanya kepikiran buat ini dengan bahan sederhana yang ada❣

Pisang goreng 😂

Pisang goreng 😂

Iseng Mao nulis di cookpad😅

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

4 porsi
15 menit
Pisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng coklat Keju

Pisang Goreng coklat Keju

Temen ngeteh favorit keluarga di jogja..

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Rasanya kayak mimpi karena udah lama bingiittt kepengen pisang kepok kuning. Alhamdulillah si Bapak yg biasa jaga rumah ngasih rejeki buat aku pisang yippiiii hurreeeyyyy asik asik asiikkk. Langsung deh diolah bikin pisang goreng..

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Kalo akungnya datang, sehari hari suka beli pisang, padahal di rumah saya pada ga suka makan pisang begitu aja, harus diolah dulu, itupun yang laku cuma nugget pisang dan pisang penyet/bakar yg pake coklat keju susu. Eh nemu resep dari temen, resepnya simple banget. Pas udah jadi, si sulung sukak. Dibawa ke sekolah, eh temen2nya juga pada sukan. Yeaiy... Resepnya so easy alias gampiiiillll bingiiitt.

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Buat temen ngeteh sore rasanya enak manis, legit daripada beli mahal emak2 irit 😁 bikin sendiri lebih enak dan sehat,, cobain yuk....

8 buah
Pisang goreng kriuk manis

Pisang goreng kriuk manis

40 orang
45 menit
Pisang goreng balut tepung roti

Pisang goreng balut tepung roti

Rencana pingin buat pisang nugget tapi kok males buat ngukus2nya. Terus ada temen Kasih resep ini. Gampang dan enak!

5porsi