Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng keju yang Anti Gagal

Dipos pada September 26, 2023

Pisang goreng keju

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng keju yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Pisang goreng keju yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng keju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang goreng keju biasanya untuk 20-30 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang goreng keju diperkirakan sekitar 10 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang goreng keju sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Pisang goreng keju memakai 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

terinspirasi karena banyak pisang yang mangkrak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng keju:

  1. 1 Kg terigu
  2. 150 ml susu sapi
  3. 1/2 Kg pisang rebus potong kecil
  4. secukupnya Keju
  5. Coklat (Opsional)

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng keju

1
Campur susu sapi dengan terigu.
2
πŸ‘†buat adonan dari bahan" diatas
3
Jika sudah tercapur rata. masukan pisang rebus kedalam adonan, pelan" πŸ˜„ ancur ntar pisangnya
4
Panaskan minyak untuk menggoreng. pastikan minyak benar" panas!, lalu goreng pisang rebus yang telah di balut adonan.πŸ‘‰
5
Goreng selama kurang lebih 5 menit. tunggu sampai benar2 berubah warna menjadi kecoklatan πŸ‘‰lalu angkat, tiriskan.
6
Melting keju, siapkan susu kental manis πŸ‘‰ tuangkan keju yang sudah melt diatas pisang, πŸ‘‰ tuang susu kental manis 😁
7
Its done ! selamat menikmati πŸ˜‚πŸ˜βœŒ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

Hmm di bawain pisang sama kk ipar pas main ke rumah.. Dari pada di kolak akhirnya bkin ini dehπŸ˜ƒ Buat ngemil d sore hari +ngteh brsama Keluarga..

2orang
Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Lagi pgn makan pisang goreng,kalo beli di abang2 lewat gak tau kenapa ya menurutku agak manis banget adonannya. Kalo bikin sendiri gulanya bisa di sesuaikan ya... Pisang nya bisa pake pisang apa aja ya moms bisa pisang tanduk,pisang uli,kebetulan di rumah adanya pisang kepok.Pastikan pisang nya sudah matang ya.

Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Rasanya yg garing di luar,lembut di dalam..

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Di simak y resepnya moms ... πŸ™πŸ™

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Lebih enak, hemat & lebih puas makan pisang goreng kalau bikin sendiri ❀ Pisang goreng feat kopi panas cocok untuk sarapan atau kudapan sore apalagi kalau hawa lagi adem.

Pisang goreng coklat.

Pisang goreng coklat.

pngen yang manis2 eh adanya pisang sama susu coklat doang..

Pisang goreng pandan

Pisang goreng pandan

Hujan hujan bikin yang super gampang aja,cuma di bikin beda rasanya...😊

Pisang goreng gurih

Pisang goreng gurih

Kalo bikin pisang goreng tepungnya suka aku tambahin gula,perasaan jdi cepet gosong terus jdi manis bgt.. Kali ini aku coba tambahin garam,hasilnya enak, gurih.. si kakak mlah lebih suka.. πŸ˜… πŸ˜…

Pisang goreng coklat kulit pangsit

Pisang goreng coklat kulit pangsit

Cemilan ketika cuaca mendung sambil di temani minum kopi,bisa juga di jadiin bekal 😁😁

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Lagi hujan.. dingin dingin gini .. enaknya dikasih kehangatan 😁 Jadilah mommy buatin pisang goreng keju ditemenin teh anget...

Pisang Goreng Cocol Sambal

Pisang Goreng Cocol Sambal

Yang paling enak menggunakan pisang goroho, pisang yang ada di kota Tondano. Tapi bisa juga diganti dengan pisang kepok yang masih mengkal.

Pisang Goreng Keju Coklat

Pisang Goreng Keju Coklat

Pisang goreng ini seperti pisang goreng pd umumnya. Tinggal goreng dikasih toping keju coklat n susu kental manis deh...Topingnya bisa selai strawbery,nanas suka sukkaa...pisang goreng ini cooocok disandingkan dg kamuuu eh teh hangat deh hhee...yuuu dicobaa

Pisang goreng kres

Pisang goreng kres

5 porsi
15 menit
Pisang Goreng Pasir, Crispy!

Pisang Goreng Pasir, Crispy!

Resep yg gak pentingπŸ˜† salah satu camilan favorit, sayangnya kenapa harus digoreng😒 bikinnya gampang banget.. semua orang pasti bisa deh! Cocok buat nge teh pagi/sore2.

Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜†

Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜†

Dulu, taun 2015 waktu msh tinggal dipangkalpinang. Sering bgt ikut suami main ke Belitung. Gak pernah absen ngicipin pisang goreng di Bukit Berahu. Enaaakkk bgt aseli daahπŸ‘ŒπŸ»πŸ€€ Tiap goreng pisang terinspirasi ama pisgor disana, tp gak pernah bisa sama rasanya, gtw dah secret ingredient nya apaan? 😐 Yawdah ini niat nulis resep biar tiap goreng pisang gak cari2 resep yg lain lg (pdhl maah gitu2 aja bahannya πŸ˜…)

2 porsi