Cara Gampang Menyiapkan Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† yang Enak Banget

Dipos pada August 25, 2023

Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜†

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜†, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† sekitar 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜† memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Dulu, taun 2015 waktu msh tinggal dipangkalpinang. Sering bgt ikut suami main ke Belitung. Gak pernah absen ngicipin pisang goreng di Bukit Berahu. Enaaakkk bgt aseli daahπŸ‘ŒπŸ»πŸ€€ Tiap goreng pisang terinspirasi ama pisgor disana, tp gak pernah bisa sama rasanya, gtw dah secret ingredient nya apaan? 😐 Yawdah ini niat nulis resep biar tiap goreng pisang gak cari2 resep yg lain lg (pdhl maah gitu2 aja bahannya πŸ˜…)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜†:

  1. Pisang kepok
  2. 200 gr tepung serbaguna
  3. 10 gr tepung beras
  4. 1/4 sdt vanili bubuk
  5. 1/4 sdt garam
  6. 1/4 sdt baking powder
  7. Gula secukupnya (jgn terlalu manis tar cpt gosong)
  8. 2 sdm blueband (cairkan)
  9. secukupnya Air
  10. Keju parut
  11. Chocolate collata
  12. skm

Langkah-langkah untuk membuat Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) πŸ˜†

1
Campur semua bahan jadi satu sampai rata
2
Goreng sampai kuning kecoklatan
3
Susun diwadah, beri SKM, keju parut, dan coklat parut. Daah jadi deehh, sakiceuup tringg :))

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Apa camilanmu sore ini? Crispilicious must try thiss 🍌🍌

Pisang goreng fla vanila

Pisang goreng fla vanila

Sebelumnya sudah diposting pisang goreng fla tapi yg ini lebih lengkap prosesnya dgn foto. Buatnya simpel check it dot πŸ˜€

rame rame
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Suka banget makan pisang goreng jdi cuba" trus smpe gk pernah bosen buatnya. Makannya juga enak apalagi buatan sendiri. Suka juga masakin utk sahabat" apalagi mereka suka seneng banget deh β˜ΊπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜™

Pisang goreng Pasir

Pisang goreng Pasir

Edisi ngabisin stok pisang tanduk di lemari es....yg gedenya sebesar tanganku πŸ˜‰πŸ˜‰

Pisang goreng pasir isi

Pisang goreng pasir isi

Resep simpel dan gampang banget...cobain deh..anak2 pd suka

Pisang Goreng Keju Cokelat

Pisang Goreng Keju Cokelat

Karena Qta Keluarga Suka Nyemil

Pisang Goreng Keju Sous Madu

Pisang Goreng Keju Sous Madu

ketika musim hujan, pastilah suasana menjadi lain ingin bareng bersama keluarga ngemil snack yg hangat2, tapi mau beli keluar juga hujan sangat lebat. Liat kedapur tdk ada bahan yg bisa di masak untuk camilan, hanya ada terigu tinggal sedikit, di kulkas masih ada keju dan madu, lirik punya lirik di tempat biasa si papa makanin burung ada 1 lirang pisang kepok putih, yg karakternya putih lembek dan masam, karena semakin dingin akhirnya diam2 kita ambil juga pisang burung si papa, maaf ya pah....

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Kalo akungnya datang, sehari hari suka beli pisang, padahal di rumah saya pada ga suka makan pisang begitu aja, harus diolah dulu, itupun yang laku cuma nugget pisang dan pisang penyet/bakar yg pake coklat keju susu. Eh nemu resep dari temen, resepnya simple banget. Pas udah jadi, si sulung sukak. Dibawa ke sekolah, eh temen2nya juga pada sukan. Yeaiy... Resepnya so easy alias gampiiiillll bingiiitt.

Pisgor kriuk

Pisgor kriuk

Pisang goreng ala kiddos 😁

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Suami q paling suka klo q buatin pisang goreng kali ini q buatin dg toping susu n keju heeeeeemmmmmm πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Gara-gara sore gak ada camilan, liat ada pisang, ya udah di goreng aja.. πŸ˜„

Pisang Goreng Uli Telur Siram Kacang

Pisang Goreng Uli Telur Siram Kacang

Masih meramaikan #Indonesia Memasak. Aku iseng mencoba pisang uli digoreng menggunakan telur tanpa digoreng sebelumnya seperti membuat pisgor Belanda lalu dicampur dengan margarin, gula pasir dan kacang mede biar ada rasa lainnya, ga cuma telurnya aja yang terasa. Rasanya seperti makan pisang goreng berbalut telur dadar, unik kanπŸ˜‚. Lalu aku taburi mesis coklat, wualah rasanya nano-nano. Enak kok menurutku. Mau coba juga.

Pisang Goreng #BikinRamadanBerkesan #RabuBaru #15

Pisang Goreng #BikinRamadanBerkesan #RabuBaru #15

Gorengan selalu indentik ada di bulan Ramadhan yess, eh gak juga deng.. Hihi, Kebetulan aja pak suam pas keluar ketemu kakekΒ² penjual pisang kepok, tanpa ditawar langsung dibeli katanya kasian udah tua banget, yaudah untuk mengapresiasi pak su aku buatin pisgor aja buat camilan buka, krn kita biasa ngemil dan ngeteh dulu, makannya habia sholat maghrib biar gak begah. He, Ini resep nya kyk pisgor pada umumnya kok. Guampil..

10 pcs
20 menit