Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+) yang Lezat

Dipos pada August 15, 2023

Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+)

Sore-sore begini enaknya membuat Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+) yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+) bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+) memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Punya pisang sunpride di kulkas. Udah lumayan mateng. Diapain yaa enaknya? Ke dapur liat tepung pisang goreng. Yaudah bikin pisang goreng mini aja deh buat sarapan si ganteng πŸ˜„πŸ˜„ Kenapa disebut lumer? Efek pisang mateng jadi pas digoreng hancur gitu. Tapi luarnya garing banget krenyes krenyes πŸ˜‚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+):

  1. 1 buah pisang sunpride (ukuran panjang)
  2. 3 sdm tepung pisang goreng
  3. secukupnya air matang
  4. secukupnya SKM
  5. secukupnya Meses
  6. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Mini Lumer (mpasi 1,5 y+)

1
Potong-potong pisang menjadi beberapa bagian. (saya potong agak tebal)
2
Larutkan tepung pisang goreng dengan air matang, aduk rata. (jangan terlalu encer)
3
Masukkan potongan pisang, aduk dengan adonan tepung.
4
Panaskan wajan anti lengket, tuang minyak. Lalu goreng pisang dengan api kecil. Cukup sekali balik untuk setiap sisinya.
5
Angkat dan tiriskan. Taburi SKM dan meses. πŸ˜‹πŸ˜‹

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Dark Chocolate

Pisang Goreng Dark Chocolate

#PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Serpong Mau membuat resep tanpa gula jadinya rasa manisnya dari pisang, hanya dengan lima bahan telur, pisang, kentang, terigu dan coklat.

Pisang goreng saus keju selai kacang

Pisang goreng saus keju selai kacang

Ada yang beri pisang emas,terus inget ada sisa tepung roti,iseng buat

2 piring
20 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

nemu resep ini dr mba dani herawati 😘 mantafff banget kriuk2 πŸ‘Œ

Pisang Goreng Pasir Renyah Coklat Keju #Dandelion

Pisang Goreng Pasir Renyah Coklat Keju #Dandelion

Source : Riekha Irawan Resep : Pisang Goreng Pasir Renyah Beli pisang kepok yang sudah mulai mateng, awalnya mau dibikin pisang goreng seperti biasa aja tapi pas liat liat resep di cookpad ada banyak postingan pisang goreng pasir jadi pengen nyoba. Sebelumnya sudah pernah makan pisang goreng pasir tapi belum pernah bikin sendiri. Kali ini pilihan saya jatuh pada resepnya mbak Riekha Setiawan cuma saya beri tambahan susu cokelat dan taburan keju parut pada hasil akhirnya. Anak anak dirumah paling suka makan pisang goreng dibikin seperti ini .

Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Biasalah... Malang sering hujan... Hawanya lagi dingin pengen yg hangat2... Kebetulan temen juga mau maen k rumah... Bikin yg simpel2 aja...

6 porsi
15 menit
Pisang goreng kekinian

Pisang goreng kekinian

Dari pada beli mending bwt sendiri.. Irit.. Hasilnya banyak.. Mknnya puas πŸ˜‚πŸ˜Š

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Dapat oleh-oleh pisang dari Lamongan, lalu diolah jadi jajanan 1 ini... 😊

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Cemilan pagi sambil ngopi ngopi

Sale pisang goreng

Sale pisang goreng

14/05/2018. #BikinRamadanBerkesan #3. Beberapa hari lalu dikasih pisang yg udh kematengan dari ttngga yg abis hajatan. Bingung mau diolah apa,soalnya banyak banget...kaya'nya ngak mungkin kalo dibikin bolu semua,lagian saat itu lg sibuk...ngak sempet bebikinanπŸ˜…. Akhirnya pny ide utk dibikin sale aja,tinggal belahΒ² aja dan jemur *emakΒ²ngakmauribet😬. MudahΒ²an ini bisa menjadi inspirasi buat sobat cookpad yg pny bnyk pisang yg ngak kemakan. Dan ini bisa dijadikan salahsatu sajian gorengan utk takjil. Semoga bermanfaat...πŸ™

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Ada pisang nganggur yauda di eksekusi wkwk

Pisang Goreng Praktis

Pisang Goreng Praktis

Cuaca mendung terus pengen ngemil ae.. Beli pisang dipasar trus goreng deh..

4 porsi
15 menit
24. Pisang Goreng ala Thailand #prRamadhan_Takjil

24. Pisang Goreng ala Thailand #prRamadhan_Takjil

#30hariMengejarCelemek Alhamdulillah punya anak2 tuh ga pernah nyusahin kalo buka puasa.. Mereka cuma minta teh manis anget dan gorengan.. Biasanya sukanya gorengan gurih macem bakwan dan Risol.. Atau kalo ga pas laper bgt gitu, buka puasa suka minta nya bihun/mie goreng.. Nah kali ini mamak nyoba bikin pisang goreng yg lain dr biasanya, test pasar😁 sp tau klo pd suka disimpen resepnya, tar pas bulan Puasa bisa di bikin untuk menu berbuka anak2.. Pokoknya mah segala menu dicoba biar variasi dan #bikinRamadanBerkesan πŸ˜„πŸ˜„ Pertama liat ini di acara chef Phol di AFC, tp ini terinspirasi dr resep Bunda Didi pas gugling2 menu gorengan, bedanya ama pisang goreng indonesia dipemakaian kelapa parut dan wijen nya.. Mimi jg campur wijen nya pake yg item biar keliatan ada motifπŸ˜€.. Pisangnya boleh pake sesuai selera, dan krn resep Bunda Didi pake cup, Mimi nya mengira2, mengarang2 sesuai selera.. Cuss moms..

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Pengen bawak bekal buat dinas sore pas kedapur ada pisang jadi deh di eksekusi . ^_^

Pisang goreng nugget

Pisang goreng nugget

Terinspirasi dari Chef Yuda Bustara. Daripada beli mahal-mahal mending bikin sendiri.

15-20 potong
1 jam
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Kemarin ibu datang berkunjung sambil bawa pisang kepok satu sisir, atas ide beliau juga maka disarankanlah untuk bikin pisang goreng..dan berbekal kemampuan masak saya yang terbatas maka jadilah pisang goreng sederhana ini πŸ˜„ #pisanggoreng #pisang #gorengan #cookpadcommunity_semarang #resolusi2019 #berburuclemekemas

3 porsi
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Ceritanya banyak pisang nangka di rumah,di goreng deh dibikin cemilan di pagi hari .

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

#PejuangGoldenApron2 Malam2 bikin camilan ada sisa bahan tepung panir (sisa buat naugget pisang)sayang kalau dibuang😊 dan masih punya piaang.