Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Krispi yang Lezat Sekali

Dipos pada September 26, 2023

Pisang Goreng Krispi

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng Krispi yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang Goreng Krispi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Krispi, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang Goreng Krispi di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Krispi oleh krasi mommy. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Krispi memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Krispi:

  1. 5 buah pisang kepok
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. 1 buah telor
  4. Tepung roti
  5. untuk toping : Coklat batang, strawberry diparut

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Krispi

1
Celupkan pisang pada tepung terigu kemudian celupkan di telur yang sudah dikocok
2
Taburkan di tepung roti
3
Goreng sampai coklat keemasan
4
Beri toping parutan coklat rasa strawberry

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir Ice Cream

Pisang Goreng Pasir Ice Cream

Padahal beres foto, langsung di siram skm coklat, kalo di foto pake skm coklat, ga jadi cantik si pisangnya ๐Ÿ˜‚

1 porsi
10 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Punya pisang raja di kulkas..harus segera di perdayakan. Ada tepung panir juga sisa bikin pom-pom potato kemaren, oke kita bikin pisang goreng pasir saja yang simple. Lumayan buat camilan sambil nonton drama korea ^-^ oiya ini tips dari saya ya, kalo anda pecinta pisang seperti saya dan mau nyetok pisang supaya awet juga murah begini caranya : (hehe mulai deh ilmu irit nya keluar) ini cuma bisa diaplikasikan pada si pisang raja ya, ingat hanya pada King Banana ^-^ pilih pisang raja yang sudah matang dan kulitnya kecoklatan biasanya dipasar pisang seperti ini dijual murahh buangets..gak sampai 10 ribu 1 sisir soalnya sudah jarang yang melirik kulit pisang seperti ini, padahal dalemnya masih bagus lo..juga lebih manis menurut saya. Biasanya saya beli langsung 2 sisir, sampai rumah saya kupas semua dan masukkan tupperware tutup rapat simpan di kulkas..sampai 2 minggu masih bagus lo..kalo sewaktu2 pengen bikin cake, pisang karamel, pisang bakar, kolak, atau pisang goreng tinggal ambil..hehe okedeh ini resepnya ya..

3 porsi
30 menit
Pisang Goreng Ala ala

Pisang Goreng Ala ala

ini menu berbuka puasa hari pertama kemaren, semangat bgt bikinnya wkwk padahal sih cuma pisang goreng doang, tp yg mau di share resep adonan pencelupnya sih sebenarnya hehe ๐Ÿ˜„

Pisang goreng madu ala dechan

Pisang goreng madu ala dechan

Setiap sore pasti hujan.. Dan sore ini hujan es.. Jadi nya laper.. Buat ganjel perut dan dechan lagi seneng seneng nya ke dapur bantuin mamanya (lebih tepatnya gerecokin ๐Ÿ˜‚)

5 porsi
Pisang Goreng Keju Sous Madu

Pisang Goreng Keju Sous Madu

ketika musim hujan, pastilah suasana menjadi lain ingin bareng bersama keluarga ngemil snack yg hangat2, tapi mau beli keluar juga hujan sangat lebat. Liat kedapur tdk ada bahan yg bisa di masak untuk camilan, hanya ada terigu tinggal sedikit, di kulkas masih ada keju dan madu, lirik punya lirik di tempat biasa si papa makanin burung ada 1 lirang pisang kepok putih, yg karakternya putih lembek dan masam, karena semakin dingin akhirnya diam2 kita ambil juga pisang burung si papa, maaf ya pah....

Pisang Goreng Istimewa

Pisang Goreng Istimewa

Bahan yang satu ini sudah tak asing lagi menjadi pelengkap menu camilan sehari - hari. Selain gampang diperoleh di pasar atau tukang sayur yang lewat setiap hari di depan rumah, buah pisang ini banyak lo manfaatnya. Pisang Uli namanya, salah satu jenis pisang raja asal Jawa Barat. Rasanya manis, aromanya khas dan cocok buat digoreng, dipanggang atau kukus. Terlihat biasa tapi terasa istimewa saat dimasak dengan penuh cinta. Hidangan ini enak saat ngemil sore hari, buat bekal pagi atau bekal berenang atau cemilan saat ngumpul-ngumpul sama keluarga.

Pisang goreng krispii a la abang gorengan

Pisang goreng krispii a la abang gorengan

Minggu pagi, bikin gorengan pisang buat temen ngupi suami. Sedap betul.. Makasih mamihua buat kiriman pisang ulinya ๐Ÿ˜Š Catatan tentang resep: *gula yang tidak dilarutkan akan membuat adonan pisang lengket saat digoreng. *maizena membuat gorengan jadi lebih krispi. Selamat mencoba yaa..

Pisang goreng cinnamon

Pisang goreng cinnamon

Cuaca musim panas disini yang ga jelas,kadang ujan en kadang panas.bikin ati kangen sama pisang goreng abang2 wkt di indo..edisi perdana bikin ini buat masbul en debul โคโค alhamdulillah laris manis dalam sekejap๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Pisang Goreng Susu

Pisang Goreng Susu

Asli ini enak. Resep asli pakai pisang kepok. Saya pernah buat pakai pisang uli. Sekarang pakai pisang kapas. Dua2nya enak. Intinya bisa pakai pisang apa aja yang ada di rumah ya. Ini resepnya Mba Arista Hilman. Makasih ya Mba resepnya enak sekali. Source: Arista Hilman

Pisang goreng coklat.

Pisang goreng coklat.

pngen yang manis2 eh adanya pisang sama susu coklat doang..

Pisang Goreng Simpel

Pisang Goreng Simpel

Ini salah satu gorengan favorit mama tercinta... Apalagi musim pisang seperti sekarang, dijamin tiap sore selalu kasih kode kode gitu minta dibikinin pisang goreng ini untuk menemani kegiatan sorenya di teras rumah..

Pisang Goreng Kriuuuukkk#BikinRamadanBerkesan

Pisang Goreng Kriuuuukkk#BikinRamadanBerkesan

Malam-malam habis pulang taraweh..kebiasaan pasti nyari cemilan...pas hujan-hujan, ada stok pisang kepok di kulkas.. langsung dehh bikin enaaakkk..dicocol pake sambal kacang...31 Mei 2018#bikinramadanberkesan

Pisang goreng

Pisang goreng

Suami sama anak pada kehujanan pengen yg anget2

6 porsi
30 menit
Pisang goreng isi keju

Pisang goreng isi keju

Cocok banget buat yg pingin ngemil tapi simple bikinya ๐Ÿ˜€

2 sisir pisang
Pisang goreng Wijen

Pisang goreng Wijen

Bismillaah source : Mba Nurul Ismayanti Maa syaa Allaah enak...ada gurihยฒnya๐Ÿ˜„

Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Dingin gini enakny yg anget2....bener gk bunda cantik....

5 org
15 mnit
Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Malam2 suami mintak dibuatin piscok keju, bekal lembur biar smangat ngerjain tugas. Gantinya makan malam biar diet.

Pisang Goreng

Pisang Goreng

5 Porsi
Cara Membuat
Pisang goreng kejuin

Pisang goreng kejuin

Coba2 eh ternyata enak n bikin ketagihan

20potong