Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Kambeng2 yang Anti Gagal

Dipos pada July 27, 2023

Pisang Goreng Kambeng2

Bagaimana membuat Pisang Goreng Kambeng2 yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Pisang Goreng Kambeng2 yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Kambeng2, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Kambeng2 sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Kambeng2 oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Kambeng2 memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kambeng2 sebutan pisang goreng ini kalo di makassar .. hahaha aq lebih doyan kalo di giniim di banding di goreng sprti biasa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Kambeng2:

  1. Pisang kepok
  2. secukupnya Tepung beras
  3. secukupnya Air
  4. secukupnya Garam
  5. Soda kue / boleh jg tdk

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Kambeng2

1
Kupas pisang potong kotak2..
2
Campur semua bahan adonan aduk rata kekentalannya sedang yah.. lalu goreng samali coklatan. Angakt sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng pasir *kress*

Pisang goreng pasir *kress*

Source : Dian Nurindah Kemarin siang anak cowok blg kl mlm ada acara banjari dirumah. Trs mau pesan cemilan dimana yg bs dadakan? Aqirny emak2 setrong beraksi,,dibikininlah cemilan ini... Pas udah mateng, adik cewekny yg bagian juri,,kutanya *piye dek rasany?* Anakku blg ""heemmmm,,enak bgt bun, kriuk! Lebih enak ini daripada pisang arjuna surabaya"" Emakny msh tdk percaya,,tanyalah pada pak suami *gimana ?* Suamikupun blg,, '''''iya bun, lbh enak dr pisang gorengny mbk tiara""" (mksdny pisang goreng arjuna sby yg buka cabang dikotaku dan pemilikny itu tmn kami). Oke dehhh,,,sepakat ya dpt kreeeezzzznya.

Pisang Goreng Untuk Sarapan Praktis

Pisang Goreng Untuk Sarapan Praktis

Dikasih pisang kepok sama si mbak, udah pernah blg ke dia kalo kapan2 kita goreng pisang yuk.. jadilah goreng.. 😁

Pisang Goreng Keju (mpasi 8m +)

Pisang Goreng Keju (mpasi 8m +)

Bikin sarapan yang beda buat anak bayi. Biasanya pisang dicampur oat. Kali ini coba digoreng aja deh πŸ˜„ dan si anak bayi suka banget..

1 porsi
Pisang goreng cakar

Pisang goreng cakar

Jajanan gorengan yang selalu penasaran kenapa orang rela ngantri beli sampai pak suami jg bela belain ngantri beli, terakhir masak sendiri enak n garing biar pisang nya beda.. Soalnya yang dijual pisangnya pake pisang wak ( Aceh).. Berhasil cuma bentuknya yg belum acak2 kayak di cakar..

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Karna cuaca dingin...n laperrr Mumpung ada pisang mari d ekskusiii.... 😍

15 menit
Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

#47. "Golden Apron Challenge" #MingguKe13 Ahad,7 April 2019 Bismillah,,,,Pisang goreng,,pisang goreng,,siapa sih yg ga bisa bikin pisgor,,pasti semua bisa,,etapi ini adonannya beda yaa,,lebih renyah,,ennaakk mantuullπŸ‘. Sebaiknya gunakan pisang yg matangnya sedang yaa biar hasilnya cakep,,ini tadi pisang sy kematangan jadi agak lembek deh,,gimana lagi adanya ituπŸ˜‰πŸ˜. Ini pun dalam rangka menghabiskan pisang nganggur,,di goreng,,kasih topping coklat plus warna warni,,jadi lariisss maniiss,,alhamdulillah Source : ig rickeindriani_ordinarykitchen #3weekschallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #pr_ciluuukbuah #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity_Lamongan #resepnyamamariska

25. Pisang Goreng #KamisManis

25. Pisang Goreng #KamisManis

#BikinRamadanBerkesan Gorengan lagi..lagi.. Tapi ini versi yang manis ya πŸ˜‚πŸ˜‚

Pisang goreng krenyezzz nyezz

Pisang goreng krenyezzz nyezz

Bingung mau bikin bekal sarapan apa buat suami. Kebetulan ada pisang,... eh ada tepung roti,jadi lah ini hihihi....

10 menit
Pisang Goreng Belanda (Sanggara Belanda)

Pisang Goreng Belanda (Sanggara Belanda)

Banyak pisang raja yg tinggal masak. Dripada rusak, jdinya di buat pisgor. Dan orang rumah suka sekali makan πŸ˜„ sebelum2nya buat. Jdi eksekusi pisang rajanya...

Pisang goreng ipin

Pisang goreng ipin

buat cemilan dadakan di malam hari..😁

8 potong
Pisang goreng saus keju selai kacang

Pisang goreng saus keju selai kacang

Ada yang beri pisang emas,terus inget ada sisa tepung roti,iseng buat

2 piring
20 menit
RPG(Roti Pisang Goreng)

RPG(Roti Pisang Goreng)

Ujan-ujan tuh enaknya nyemil😜

Sanggara Balanda (Pisang Goreng Belanda) Khas Bugis #Dandelion

Sanggara Balanda (Pisang Goreng Belanda) Khas Bugis #Dandelion

Camilan ini agak sedikit ribet membuatnya, tapi sebanding dengan hasilnya. Ini salah satu kuliner khas bugis yang jarang ditemui di Nunukan, semakin unik semakin saya penasaran untuk belajar membuatnya pada orang bugis yang tinggal disini (mayoritas penduduk Nunukan berasal dari suku Bugis di Sulawesi). ini untuk yang kedua kalinya saya membuat camilan ini dirumah, kuncinya adalah penggunaan pisangnya, harus menggunakan pisang raja dan pisangnya harus matang. Agar manisnya pisang benar benar legit dan tidak ada rasa asam atau sepet.

Pisang goreng nugget

Pisang goreng nugget

#berburucelemekemas #PejuangGoldenApron2