Bagaimana Membuat PisGor Limpang-Limpung yang Lezat

Dipos pada September 4, 2023

PisGor Limpang-Limpung

Bagaimana membuat PisGor Limpang-Limpung yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya PisGor Limpang-Limpung yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari PisGor Limpang-Limpung, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian PisGor Limpang-Limpung di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi PisGor Limpang-Limpung sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan PisGor Limpang-Limpung memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Hanya pisang goreng yg diiris kotak kecil. Kata suami,kalau di Semarang namanya limpang-limpung. Monggo moms :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat PisGor Limpang-Limpung:

  1. 10 buah pisang kepok
  2. 1/4 kg tepung terigu
  3. 2 1/2 sdm gula pasir
  4. 1 sachet vanili
  5. 1/2 sdt garam
  6. Secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat PisGor Limpang-Limpung

1
Kupas pisang kepok,lalu dibelah panjang menjadi 2 bagian dan iris kotak kecil.
PisGor Limpang-Limpung - Step 1
2
Campur tepung terigu,gula pasir,garam,vanili dan tambahkan air sedikit-sedikit sampai mendapatkan adonan yg agak kental. Lalu masukkan pisang yang sudah diiris tadi ke adonan,aduk rata.
PisGor Limpang-Limpung - Step 2
3
Siapkan wajan dengan minyak goreng yang banyak dan panas. Ambil adonan pisang dengan sendok dan masukkan dalam minyak panas. Goreng hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Goreng hingga adonan habis.
4
Pisgor limpang-limpung siap dinikmati selagi hangat dengan secangkir teh atau kopi. Hangatnya di saat musim hujan begini. ;)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

#indonesiamemasak Source : Bunda Ei

Pisang Goreng Keju Sederhana

Pisang Goreng Keju Sederhana

Posting resep perdana paling guampaang krn setiap pulang kampung pasti membawa pisang kepok hasil kebon, setidaknya 1 sisir 😊

2 porsi
15 menit
Pisang goreng pandan

Pisang goreng pandan

Hujan hujan bikin yang super gampang aja,cuma di bikin beda rasanya...😊

Pisang Goreng Mentega (seadanya)

Pisang Goreng Mentega (seadanya)

Pict nya emang kurang menarik..tapi begitu kenyataannya πŸ˜ƒ hujan2 laper + maunya yg anget-anget..ya bikin aja seadanya 😁🍌

Pisang Goreng Pasir dapur Ratih

Pisang Goreng Pasir dapur Ratih

sebenarnya ini salah satu makan yang kami (saya dan teman - teman) jual saat pencarian dana usaha untuk sebuah salah satu acara yang bakalan di adain dikampus kami tercinta hehe... resep ini aku dpt info dari temenku ya... dan ukuran bahannya bisa disesuaikan selera okeyy.. :* resep by: Nita OPS

Ala Pisang Goreng Nugget Sederhana

Ala Pisang Goreng Nugget Sederhana

Haii 2018, akhirnya mencoba aktif lagi di cookpad. karena sejauh ini ketika mau berbagi resep, ada aja kendalanya. walaupun kerjaannya ya di rumah masak aja ehehehe hopefully bisa cukup rajin juga yaa πŸ˜† kali ini mau berbagi resep yg sedang sangat hits dr akhir tahun lalu ya, bahkan antriannya bisa berjam-jam. coba masak sendiri di rumah, simpel dan mudah, eh enaknya ga kalah loh sama yg ituuu. let's jump to it.

2-4 porsi
Menu sehat (pisang goreng oatmeals)

Menu sehat (pisang goreng oatmeals)

lagi diet bisa makan ini heheh 😁

1-2 porsi
Pisgor crispy

Pisgor crispy

20 menit
Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Lagi pgn makan pisang goreng,kalo beli di abang2 lewat gak tau kenapa ya menurutku agak manis banget adonannya. Kalo bikin sendiri gulanya bisa di sesuaikan ya... Pisang nya bisa pake pisang apa aja ya moms bisa pisang tanduk,pisang uli,kebetulan di rumah adanya pisang kepok.Pastikan pisang nya sudah matang ya.

Pisang Goreng Keriting

Pisang Goreng Keriting

Pisangnya kriting..kriuksss gurihhh yang ludesnya cepett banget. Keritingnya dari kulit pangsit yaa itu, atau apake kulit lumpia siap pake bisa juga.

10 Buah
Pisang goreng nugget ala wani

Pisang goreng nugget ala wani

Hmmm kemarin dikirimin pisang goreng nugget sama tetangga... Rasanya pengen nambah akhirnya buat sendiri deh...

Pisang goreng kremes ala mama iyet

Pisang goreng kremes ala mama iyet

Ngeliat tukang pisang lewat,,jd kepengen bikin..n resepnya dari mama mertua aka mama iyet..selalu pintar dalam memasak😍

Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Pengen bikin pisang nugget cm prosesnya lumayan lama krn pk ngukus dulu, sedangkan udah kepengen makan yg manis2 dan sbnrnya emg lg males ribet2 😁

8potong kecil
8mnt