Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng krenyes yang Bikin Ngiler

Dipos pada September 6, 2023

Pisang goreng krenyes

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng krenyes yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Pisang goreng krenyes yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng krenyes, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng krenyes di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng krenyes bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Pisang goreng krenyes memakai 6 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Liat foto pisang goreng teman yg kliatannya krispi, jadi kepingin😁. Akhirnya coba bikin pake tepung panir, Begitu jd aku tunjukin ke teman yg td bikin, eeh... gak taunya dia pake tepung kobe 😁😁😁 keceleee πŸ˜‚ Tp bener deh enakan pake tepung panir kriuknya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng krenyes:

  1. pisang (saya pk pisang kepok tanggung) 1 sisir (10 buah)
  2. 350 gram tepung terigu
  3. 1 butir telur
  4. gula 6 sdt (sesuai selera)
  5. 1/2 sdt garam
  6. secukupnya tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng krenyes

1
Bersihkan pisang, kupas kemudian belah dua memanjang
2
Campurkan semua bahan, tambahkan air secukupnya (adonan kental sedikit encer)
3
Tuang tepung panir dlm wadah lain
4
Panaskan minyak
5
Masukkan pisang dalam adonan,
6
Balur pisang yg sudah di beri adonan dgn tepung panir satu persatu kemudian langsung goreng
7
Goreng dengan api sedang,
8
Angkat jika warna sudah berubah coklat keemasan
9
Semoga suka

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng

Pisang goreng

Simpel dan pasti di sukai anak-anak...

Pisang goreng super manis

Pisang goreng super manis

Awalnya pengen buat pisang keju, cz kejunya habis jdi t ganti sama bahan yg ad, ternyata enak juga. Semua pda suka.

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Dapet oleh-oleh pisang kepok banyak.. sebagian dibikin es piscok, sebagian lagi bikin pisang goreng. Yuuk ah kita eksekusi

4 porsi
20 menit
Ala Pisang Goreng Nugget Sederhana

Ala Pisang Goreng Nugget Sederhana

Haii 2018, akhirnya mencoba aktif lagi di cookpad. karena sejauh ini ketika mau berbagi resep, ada aja kendalanya. walaupun kerjaannya ya di rumah masak aja ehehehe hopefully bisa cukup rajin juga yaa πŸ˜† kali ini mau berbagi resep yg sedang sangat hits dr akhir tahun lalu ya, bahkan antriannya bisa berjam-jam. coba masak sendiri di rumah, simpel dan mudah, eh enaknya ga kalah loh sama yg ituuu. let's jump to it.

2-4 porsi
Pisang Goreng Crunchy Coklat Keju

Pisang Goreng Crunchy Coklat Keju

Bulan Juli ini kota Malang lagi dingin-dinginnya. Bikin pisang goreng ini pokoknya sedep banget deh ngemilnya. Yuk intip cara buatnya, gampang kok ^_^ IG: makeupbydyah

Pisang goreng maknyuuuss

Pisang goreng maknyuuuss

Sebenernya sih ini resep dari suamik ,suamik ngeliat cara buat pisang goreng yg di buat ibuknya (laris banget dagangan pisang goreng ibuknya suamik)

20 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Recook resep dari dapur vy, thanks ya mbak

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

gara2 stok pisang kepok banyak..jadi aku buat ini...saya goreng separuh n separuh q taro di frezzer buat prsediaan hehe simpel bgt..tepung pencelup dan tepung roti disesuaikan dengan banyaknya pisang ya..

Pisgor kriuk

Pisgor kriuk

Pisang goreng ala kiddos 😁

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Kakak minta dibikinin pisang goreng,cocok ni dimakan pas hujan..

Pisang goreng

Pisang goreng

#indonesiamemasak

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

10 buah pisang
10 menit
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Variasi pisang goreng yang simpel dan gampang buatnya. Bisa dibikin waktu malam dan digoreng paginya. Tinggal tambah berbagai topping kesukaan.

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Si sulung suka bgt pisang goreng..bs abis sepiring ama dy aj Kali ini nyobain resep pisang goreng pasir..uwooowww nyyoooosss πŸ˜„

Cimplung Kriuk (Pisang Goreng Potong Kecil2)

Cimplung Kriuk (Pisang Goreng Potong Kecil2)

Punya sisa pisang yang udh ladu (matang banget), kalau dimakan langsung udah ga enak dan udh ga laku, cuma nongkrong dipojokan meja makan. Ya udah dibikin cimplung aja, udah pasti abis tak bersisa. Jenis pisangnya bisa apa aja ya sesuai stok yang ada, tapi kali ini aku pake pisang siem, kiriman dari mamah di Cianjur, hasil panen dari kebun belakang rumah. Yeayyy πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Perkedel Pisang Goreng Wijen 🍌🍌🍌#indonesiamemasak

Perkedel Pisang Goreng Wijen 🍌🍌🍌#indonesiamemasak

menu cemilan lagi moms.. dari bahan pisang yang mudah di dapat. buatnya mudah. kenapa perkedel?? karna pisangnya di lumatkan dulu/dihaluskan. buah pisang banyak vitaminnya moms. di buat cemilan begini enak.. garing diluar lembut di dalam. di tabuti dengan biji wijen makin gurih. dimakan di cocol pakai saus coklat tambah enak. sekalian setor #indonesiamemasak. abaikan fotonya yg shiny2 begitu ya πŸ˜† entah kenapa alumunium foilnya bersinar kena cahaya 🌞. Happy recipe :)

Pisang goreng coklat ceres

Pisang goreng coklat ceres

Pas malem malem tiba tiba laper eh mumpung ada pisang dikulkas daripada mubazir akhirnya dibuat aja pisang goreng.ayo kita ikuti dengan seksama.

3 porsi
35 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

hujan deres pengen makan yang manis2, untung ada pisang ambon yaudah deh buat pisang goreng aja hehehe

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Di daerah kampus lagi hits banget pisang goreng keju, bahkan sampai antri parahh, karena belum sempet beli dan selalu kehabisan, akhirnya coba coba bikin sendiri dehh.

3 porsi