Bagaimana Membuat Pisang Goreng Keju Toping Coklat yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 16, 2023

Pisang Goreng Keju Toping Coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang Goreng Keju Toping Coklat yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang Goreng Keju Toping Coklat yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng Keju Toping Coklat, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Keju Toping Coklat bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang Goreng Keju Toping Coklat yaitu 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Pisang Goreng Keju Toping Coklat diperkirakan sekitar 30 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng Keju Toping Coklat dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Keju Toping Coklat memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Cemilan enak sore hari

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Keju Toping Coklat:

  1. 5 buah Pisang Raja
  2. 3 sdm Tepung Terigu
  3. 1 sdm Tepung Beras
  4. sejumput Vanilla Bubuk
  5. secukupnya Keju Parut
  6. secukupnya Toping Coklat
  7. secukupnya Air Matang
  8. Minyak Goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Keju Toping Coklat

1
Campurkan tepung terigu, tepung beras dan air. Tambahkan vanilla bubuk, aduk hingga merata.
2
Kupas pisang raja, bagi menjadi 2 bagian kemudian masukkan ke adonan tepung.
3
Panaskan minyak, goreng pisang hingga berwarna kekuningan dan crispy.
4
Setelah matang, tambahkan keju parut dan beri toping coklat.
5
Selamat menikmati. 😊😊😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang  goreng  Pasir...simpel dan sangat  mudah

Pisang goreng Pasir...simpel dan sangat mudah

Pisang goreng Pasir ini sering juga disebut dengan pisang nugget kalo dimakassar. Rasanya sangat renyah apalagi jika menggunakan pisang barangan. Tapi karena pisang barangan sangat sulit di dapat aku pake pisang raja maupun pisang kepok. Rasanya juga tetap nikmat...dan sangat mudah membuatnya.

30 menit
Pisang goreng (simple, murah, mudah)

Pisang goreng (simple, murah, mudah)

Saya tipe orang yang ga suka ribet. Biasanya bikin pisang goreng pake tepubg bumbu instan. Tapi masalahnya stok tepung pisangnya habis. Nyari di warung ga jual dianya. Jadi saya ublek2 kulkas. Nemu tepung terigu, dan tepung panir. Dan walaaaa.......enak!!

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Kebetulan anak saya doyan banget makan pisang goreng coklat keju

2 porsi
30 menit
Roti goreng pisang lembut

Roti goreng pisang lembut

Kebetulan di rumah ada pisang jadi aku nyoba bikin roti goreng pisang yang lembut dan manis, recook resep bunda siti chusnah #Cookpadcommunity_surabaya #Cookpad_Id

4 orang
2 jam
pisang goreng Su-Ju-Klat

pisang goreng Su-Ju-Klat

Anakku Kynan susah bgt makan. Ga suka keju, ga suka coklat, gasuka susu. Jadi aku bikin adonan tepung penuh dengan susu dan keju hehe. Jd full of lemak n vitamin buat Kynan. Kynan hanya doyan pisang goreng bikinan mamanya loh... tp di foto ini buat mamanya krn ditmbah parutan keju+taburan mesis. Nyammm... kl Kynan cm makan pisang aj gapake toping. Sorry ya pake ilmu takaran kira2 :p

3 porsi
10 menit
Pisang goreng keju melepuh

Pisang goreng keju melepuh

Rasanya gurih krn kejunya yg meleleh ditambah manisnya coklat, enak untuk cemilan sore

3 porsi
20 menit
Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Lagi punya banyak pisang nih..bingung mo diapain

Pisang goreng kremess mess

Pisang goreng kremess mess

Mumpung suami lagi dirumah 😊, kepikiran buat cemilan , pas banget dirumah ada pisang..

10 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Waktu "mbolang" ke curug pelangi sentul Bogor,lihat penjual pisang berjejer digubug pinggir jalan.Mata lgsg tergoda lihat pisang kepok montok,gak pake lama lgsg samber aja deh soalnya jarang ada pisang kepok bagus n matang pohon dipasar atau dipenjual sayur/buah.Dalam benak saya lgsg terbayang2 bikin pisang goreng pasir,barongko,kolak,setup pisang dll #virus baking menyerang.Dan saya gak salah pilih,pisangnya bener2 oke,apalagi setelah diolah jd tmbh istimewaaa😍

4 porsi
15 menit
Pisang Tanduk Goreng Crispy

Pisang Tanduk Goreng Crispy

Bismillahirrahmanirrohim......mau buka puasa pengen yang manis". Kebetulan ada pisang tanduk πŸ˜‹. Yuk ah di eksekusi πŸ’ͺ #pisanggorengrenyah #AkuManis #KampoengRamadan #PekanPosbarManisGurih #cookpad_id #cookpadcommunity_bekasi

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Malem malem pas hujan pula..laper n iseng.. Ehh masih ada pisang tanduk. Bahannya simple, cepat masaknya dan rasanya 90 dpt nilai dr suami.. Senengnyahh...

3 porsi
15 menit
PISGOR CHOCO CHEESE

PISGOR CHOCO CHEESE

Awalnya orang rumah sudah bosan makan pisang goreng, tiap hari gorengan mulu. Nah daripada tidak termakan hari itu juga saya mendadak ada ide. Lumayan bagi yang suka cokelat & keju.

2 porsi
10 menit
pisang goreng keju

pisang goreng keju

pernah makan ini d hajatan sodara.ternyata enak.jadi ketagihan bikin sendiri

4 porsi
30 menit
Pisang goreng dadu crispy

Pisang goreng dadu crispy

Bulan puasa sering nyetok pisang untuk bikin kolak. Sayangnya kadang kelupaan dan pisang sebagian jadi kematangan. Kalau dibikin pisang goreng biasa terlalu lembek dan juga susah karena sebagian pisangnya sudah tidak bisa dipakai. Nah ini alternatif buat pisang goreng dari pisang yg kematengan. Jadi ga perlu kebuang. Selamat mencoba...

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Pisang kepoknya jangan pakai yang sudah terlalu matang karena tekstur pisangnya akan terlalu lembek dan akan menyerap banyak minyak. Saya pakai pisang yang ukuran kecil ya.

14 potong
20 menit