Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 2, 2023

Pisang goreng

Bagaimana membuat Pisang goreng yang simple Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Pisang goreng adalah 15 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Pisang goreng diperkirakan sekitar 15 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang goreng memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng:

  1. 250 gram tepung segitiga
  2. 1 gelas air hangat
  3. 1/2 sdt pasta vanila
  4. 1 sdt pasta pandan
  5. 5 buah pisang tanduk(boleh diganti)
  6. minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng

1
Siapkan mangkuk,masukan terigu dan air.aduk rata
2
Masukkan pasta vanila dan pasta pandan.aduk kembali
3
Masukan pisang kedalam celupan terigu
4
Panaskan minyak,goreng pisang dengan api sedang.jika sudah kecoklatan angkat dan tiriskan
5
Tadaaa,,,pisang goreng nyap-nyap siap disajikan
Pisang goreng - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng susu soklat

Pisang goreng susu soklat

Malam ini ada bola, MU lawan Swansea, harus buat camilan dong

1 piring
10 menit
Pisang goreng susu

Pisang goreng susu

Waktu SMP sering makan pisang campur susu kental manis

Pisang Goreng Kenari

Pisang Goreng Kenari

Kali ini coba berinovasi dengan kenari, penambahan kenari sangrai pada pisang goreng ternyata enak sekali dan memberikan sensasi yang berbeda. Ada rasa kenari yang harum dan bertexture kres kres. Pisang goreng jadi naik 1 level. Yummy!

Pisang goreng panir ala dewiPSari

Pisang goreng panir ala dewiPSari

Makanan yg satu ini cocok di santap di cuaca apapun dan dengan minuman apapun, lebih nikmat selagi hangat2 bersama BigFam πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦

Pisang goreng nuget #bantumantenbaru

Pisang goreng nuget #bantumantenbaru

Cemilan sore simple dan enak

4 orang
10 menit
Pisang goreng panir

Pisang goreng panir

Ngemil pisang goreng di sore hari ditemani secangkir teh manis panas memang paling pas dan nikmat. Resepnya mudah dan tidak pakai ribet. Rasanya mantab dan dijamin bikin lidah ketagihan. Berikut adalah resepnya untuk anda.

12 potong
30 menit
Sate pisang goreng

Sate pisang goreng

Pisang goreng favorit anak2, biar ga bosan saya variasi jadi sate dan ditaburi meises 😘

20 menit
08. Pisang goreng 15 menit

08. Pisang goreng 15 menit

Pagi-pagi si adek minta dibuatkan pancake seperti semalam. Waduuh, pancake itu adonan jadi yang saya beli di supermarket. Saya buatkan pisang goreng sebagai penggantinya, gak pake lama si adek sudah duduk manis sambil makan pisgornya.

Pisang goreng gaul

Pisang goreng gaul

Source: chanel sobat dapur #berburucelemekemas #resolusi2019

Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Bismillaah dalam rangka menghabiskan makanan dikulkas kita bebikin yuuk 😁 hehee lgsg resepnya yaa

SPG -sate pisang goreng-

SPG -sate pisang goreng-

Tadinya mo ikutan posting rame2 sate.. cm inget judulnya "sate" tp ngga baca syarat πŸ˜…πŸ˜… berhubung pagi2 sdh mulai kerasa ga enak badan ngga brangkat ke warung sayur,cm ada pisang. Diakalin supaya bisa bertema sate πŸ˜„ Alhamdulillah sesaat sesudah difoto langsung kandas diserbu anak2

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Kaka nazla merengek minta dibelikan pisang goreng Bandung (pisgor krispi yg dikasi topping coklat keju) malam2, mamanya kekeuh ga mau belikan krna uda malam tapi janjikan akan dibikinkan esok harinya daan ini dia hasil menghayal cara pembuatan si pisgor Bandung ala2 saya, hahahaha! Komen kaka nazla ketika icip sore hari sepulangnya dari mengaji di TPA, ini lebih enak dari yg dijual di pasar ma, mama bikin bnyak kan...? Nanti malam sambil nonton kaka masi mau lagi. Ini juga resep ke-50 yg saya tulis dan saya share di akun cookpad saya, padahal pertama bergabung dg cookpad bbrapa bln lalu saya minder sendiri liat galeri tmn2 lain yg isinya ampe ratusan resep, target awal saya bisa menulis dan berbagi 20 resep saja adalah pencapaian terbaik, tapi hari ini saya menulis resep ke-50, heppi tak terkira, trnyata saat kita tak bisa melakukan satu hal, ada bnyak hal lain yg bisa kita lakukan bahkan kita bisa menemukan talenta yg tersembunyi dari diri kita, wah kok jadi nulis cerpen yah, yuk bun kita masak aja..

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Sore2 abis mandi jd laper, apalagi cuaca mendung seharian. Liat 1 sisir pisang kepok nongkrong di dapur langsung di eksekusi jadi pisang goreng kipas aja biar bs segera dilahap ga pake lamaπŸ˜† Toppingnya keju parut aja udh uwenak πŸ˜ƒ Sy sendiri bs ngabisin 5-6 biji, baby shazia jg ga mau kalah ngabisin 1/2 pisang gorengnya πŸ˜…

Pisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

Jadi cerita nya di rmh ada pisang, td nya mau di goreng gtu aja tp kok bosen ya.. cobain tambahin toping eh ga tau nya org rmh pd doyan.. lg heboh banana nuget, saya pisang goreng ala2 aja deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ btw makan nya gak bs sekali, jd rebutan org rmh πŸ˜†πŸ˜†

Pisang goreng

Pisang goreng

Malem2 suami pengen nyemil,alhasil bikin pisgor deh.

2porsi
30 menit
Pisang goreng enak sederhana

Pisang goreng enak sederhana

Cocok buat pemula dan anak kosan 😘

20 buah
10-15menit
Pisang goreng pandan

Pisang goreng pandan

Ada pisang kepok..pengen nya di goreng cuman yg lain dr biasa nya.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

2 porsi
15 menit