Langkah Mudah untuk Menyiapkan 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 yang Sempurna

Dipos pada November 4, 2023

🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌

Menu praktis dan gampang yaitu membuat 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 memakai 4 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Punya pisang tanduk sdh matang... Tiba2 suami blg.... Kpn diolahnya...? Qu jwb... Besok... Ehh suami blg... Knp gx skarang sj... 🀦🀭

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌:

  1. 3 pisang tanduk, kupas potong kcil2
  2. 1/3 bgks uk sdg, tepung pisang goreng mamasuka
  3. Air sckpnya
  4. Minyak utk m'goreng

Langkah-langkah untuk membuat 🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌

1
Campur tepung dg air sckpnya, kmd masukan pisang, aduk rata. Panaskn minyak, takar adonan pisang yg akan digoreng. Goreng smp matang. Kmd sajikan.
🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 - Step 1
🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 - Step 1
🍌 Pisang Tanduk Goreng 🍌 - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng putri salju

Pisang goreng putri salju

Punya pisang yg terlalu matang, sayang mau dibuang jd digoreng dg cara dihancurkan. Krn ga punya keju untuk taburannya jd sy akalin pke gula halus. Biar tdk terlalu manis beriolesan margarib/mentega.

6 porsi
20 menit
121.Pisang Cavendish Goreng

121.Pisang Cavendish Goreng

#PejuangGoldenBatikApron #Week04 Lagi kepingin banget makan pisang goreng, tapi di negara ini yg pling banyak itu pisang cavendish / sunpride.. So nyoba" nyari resep bisa kah bikin pisang goreng dg pisang cavendish.. Akhir nya cocok dg resep nya bunda @cook_16283163 dg menggunakan oat sebagai tepungnya.. langsung dech eksekusi... ini dia..πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ₯°

pisang goreng wijen

pisang goreng wijen

Resepnya aku ambil dari resepnya mbak rina audie, dapur manis.blogspot.com. ternyata enak...tambahan margarin bikin pisang lembut. tambahan wijennya bikin pisang jadi lebih gurih.....terima kasih mbak rina resepnya.

5 porsi
15 menit
Nugget pisang / pisang goreng kekinian / godoh

Nugget pisang / pisang goreng kekinian / godoh

Awal nya pacar saya ngajak beli di suatu tempat. Dia taunya daru instagram. Agak kaget karena harganya lumayan , 12 biji harganya 45rb. Jdi saya penasaran dan ternyata modalnya ga banyak

PISANG Goreng Pasir (dg santan)

PISANG Goreng Pasir (dg santan)

Baru kali ini nyoba bikin pisgor dikasih santan, biasanya sih pake telur. Dan ternyata paasss rasanya, kriukkriukk crunchy... So simply tasty😍😍... Hatur nuhun buat resepnya teh Indry Hapsari😘

Pisang Goreng & Sambel (khas Palu)

Pisang Goreng & Sambel (khas Palu)

Pisang goreng dimakan dengan sambel? Yaa... kamu mesti pesiar ke Palu.. mau tau rasanya kayak apa?! Cobain makanya bikin 😜

Pisang Goreng Green tea

Pisang Goreng Green tea

Pengen banget makan pisang goreng, makanan favorite aku... Ada pisang di dapur, langsung dekh aku bikin adonan sendiri. Yummy juga!! πŸ˜‹πŸ‘

3 porsi
30 menit
Sanggara' Balanda (Pisang Goreng Belanda)

Sanggara' Balanda (Pisang Goreng Belanda)

Membuat sendiri kue khas daerah (Bugis) di tanah rantau adalah sesuatu banget. Alhamdulillah.. di sini (Balikpapan) banyak dijual pisang. Kemarin rencananya mau buat pisang goreng biasa (dari pisang kepok) aja, tapi penjual sayur bawanya pisang raja. Maka jadilah ide buat Sanggara' Balanda. πŸ˜‹ Padahal kalau di Makassar, jarang banget buat beginian. Kecuali kalo mama yg buat atau ada acara kawinan, baru deh makan Sanggara' Balanda. Hehehe..

10 - 15 porsi
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Udah lamaaa bgt jadi Cookpad user. Tapi baru kali ini posting resep 😹 Pake pisang dari kebun mertua, enak bgt pisangnya. Udah diolah jadi kolak, keripik dan ini.

30 slices
60 menit
Pisang goreng krispi kesu

Pisang goreng krispi kesu

Resep sendri coba2 😊

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Pagi-pagi ngeteh tapi ga cemilannya, punya pisang dan tepung akhirnya jadi deh pisang goreng crispy

Pisang Goreng Anti Gagal πŸ˜‚

Pisang Goreng Anti Gagal πŸ˜‚

Hujan2 enaknya ngapaiiin???*sodorin mic* Ngunyaaah!!!!

Pisang Goreng Rame

Pisang Goreng Rame

Iseng iseng pas musim hjan enak bikin gorengan

Pisang Goreng Crispy.

Pisang Goreng Crispy.

Lagi ngehits bnget d dumay tentang Banana Crispy jadi penasaran ingin Eksekusi .. dan akhirnya jadi juga Pisang Goreng Crispy nya Enyaaak Renyah d luar Lembut d dalam ..