Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng krispy coklat yang Lezat

Dipos pada August 4, 2023

Pisang goreng krispy coklat

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng krispy coklat yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pisang goreng krispy coklat yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng krispy coklat, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng krispy coklat sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Pisang goreng krispy coklat kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng krispy coklat bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Pisang goreng krispy coklat memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Waktu makan di cafe2 ada menu pisang goreng ky gini. Awalny belum tau bentukny kaya apa. Pas disajiin yang keluar pisgor dikasih taburan ovomaltine. Anakku yang awalnya kurang doyan pisang goreng skrang malah doyan banget klo dibikin kaya gini. Lumayan emaknya bisa ngirit, daripada mesti ke cafe.πŸ˜† #emakirit

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng krispy coklat:

  1. 1 buah Pisang tanduk
  2. Untuk pelapis:
  3. 3 sdm Tepung terigu
  4. 1 sdm Margarin
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Air
  7. Untuk lapisan luar:
  8. secukupnya Tepung roti kasar (bread crumb)
  9. Topping:
  10. 1 scht SKM cokelat
  11. secukupnya Mesis coklat

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng krispy coklat

1
Siapkan bahan pelapis: campurkan tepung terigu, margarin, garam dan air sampai rata. Jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental.
2
Kupas pisang, potong sesuai selera. Masukkan potongan pisang ke bahan pelapis, kemudian masukkan ke bread crumb. Usahakan semua permukaan pisang tertutup oleh bread crumb.
3
Goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan. Angkat. Sajikan dengan taburan SKM dan meses.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

#BikinRamadanBerkesan# days 26 #KamisManis#

Pisang goreng instant

Pisang goreng instant

Sabtu pagi riweh, ntah kenapa malah kalo ada si ayah kareem di rumah malah harus repot πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ. Jadi biar dia gk cerewet minta ini itu mending buatin cemilan yg cpt cpt jadi dan nagih. Hehehe..

Pisang goreng tepung

Pisang goreng tepung

Bismillah. ...

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

#JajananNegeriGajah #WisataKuliner Beberapa hari ini mendung selalu di Semarang, paling enak pulang kerja gini ngeteh ama camilan hangat..🍡🍡 Kebetulan punya stock pisang kepok waktu belanja yuk yak bikin pisang goreng aja tapi kali ini dibikin istemewa ngintip resep tempo hari dari @bunda_ei Pisang Goreng Thailand yummy banget karena ada wijen sanggrainya jd kres kres gitu .. #Resolusi2019 #Berburucelemekemas #cookpadcomunnity_semarang #cookpadindonesia #memasakitukamu #bagikaninspirasimu #mingguke12 #JajananNegeriGajah #WisataKuliner

Pisang Goreng Pasir Renyah Coklat Keju #Dandelion

Pisang Goreng Pasir Renyah Coklat Keju #Dandelion

Source : Riekha Irawan Resep : Pisang Goreng Pasir Renyah Beli pisang kepok yang sudah mulai mateng, awalnya mau dibikin pisang goreng seperti biasa aja tapi pas liat liat resep di cookpad ada banyak postingan pisang goreng pasir jadi pengen nyoba. Sebelumnya sudah pernah makan pisang goreng pasir tapi belum pernah bikin sendiri. Kali ini pilihan saya jatuh pada resepnya mbak Riekha Setiawan cuma saya beri tambahan susu cokelat dan taburan keju parut pada hasil akhirnya. Anak anak dirumah paling suka makan pisang goreng dibikin seperti ini .

Pisang Goreng Vanila

Pisang Goreng Vanila

Dikasih pisang tanduk ma mamah, ehm dibikin apa ya?

Pisang Goreng Crispy dan Kriuk anti gagal

Pisang Goreng Crispy dan Kriuk anti gagal

Pisang goreng pertama selama 28th #PejuangGoldenApron2

Pisang goreng crispi

Pisang goreng crispi

Firts make hihi

5 porsi
30 menit
Cemilan Pisang Goreng Grepek

Cemilan Pisang Goreng Grepek

Cemilan Kesukaan Suami Nih . hehe

2 porsi
Pisang goreng coklat keju susu

Pisang goreng coklat keju susu

Kesukaan suami. Bisa pake pisang raja atau kapok y bund

Pisang Goreng

Pisang Goreng

temen ngeteh sore,pisang goreng😍 mau dimakan dingin/hangat ttp enak πŸ˜‹ Yuk lgsg ke resep

Pisang Goreng goroho

Pisang Goreng goroho

Makanan kesukaan orang Manado..

5 orang
20 menit
Stick nugget pisang goreng

Stick nugget pisang goreng

Bosen sama pisang goreng ya gitu2 aja, coba diselimutin tepung roti, enaakk kriuknya, resep sederhana bgt 🍌

20 stick
Pisang goreng kipas,no takaran

Pisang goreng kipas,no takaran

Ada sisa pisang kepok diatas meja menunggu diolah.. Yasud yuukk maree kitah mix dg tepung trigu+gula+sdikit vanili+garam.. Takarannya menyesuaikan ya,klo suka manis ya gulanya dtmbh. Mnrt saya,3:1 sdh ckp pas. 3 sdm tepung : 1 sdm gula..

Pisang Goreng Crispyy simpel bangett

Pisang Goreng Crispyy simpel bangett

Salah satu keuntungan tinggal deket masjid klo pas bulan puasa gini.. kadang dianterin makanan sisa jaburan. Hahaha. Lumayan lah ya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kayak semalem dapet pisang raja buanyakk. Salah satunya tak bikin pisang crispy plus topping coklat buat buka puasa.. 😊😊

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Hujan hujan selalu mencari kehangatan 😁😁

10 psg goreng