Cara Gampang Membuat Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ yang Enak Banget

Dipos pada November 5, 2023

Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ yaitu 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, kira-kira waktu penyiapan Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ diperkirakan sekitar 15 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜ memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

,..ya...sedih dibalik snack Piscok...ini. Bapak Ibuku sudah kundur ke Solo lagi...sedih....bingit...cumn nginap semalem aja..πŸ˜”padahal aku masih kangen ..lom sembuh rasa rinduku sama kedua orangtua moms..,tapi kata Bapakku sudah jumpa kalian terutama de Pasha Eyang Akong sudah puas seneng sekali..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜padahal ingin sekali Ortuku selalu yg pertama icipin menikmati masakanku ini.hee..ya sudahlah...aku tidak boleh berlarut...sedih..moms. Setelah menikmati Piscok (Pisang Goreng Coklat) ini...beneer....sweeeaty bangeeeeeeedz...😍😍😍😍swasana hati ceria gembira lagi..Ternyata Enaaaaaaaak nambah lagiiiiii....pasti pada Laper Baper ya moms....heeeheee.. Dan pisang dipake juga mudah meresap pada minyak grg..pisangnya itu tetep empuk teksturnya tidak mudah hancur apalagi lembek. Buah Pisang itu adalah=>Buah Pisang TandukπŸ˜πŸ˜„πŸ‘πŸ‘Œ

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜:

  1. 1 Lonjor buah Pisang Tanduk
  2. Secukupnya Minyak Grg Bimoli
  3. Secukupnya Keju Cheddar di parut
  4. Secukupnya Susu Kental Manis Frishian Flag Coklat

Langkah-langkah untuk membuat Piscok(Pisang Goreng Coklat)..by:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜

1
Buah Pisang Tanduk yg sudah dikupas. Lalu potong secara memanjang.,.potong lagi menjadi 4 bagian. Buah Pisang Tanduk yg sudah matang.
2
Panaskan minyak grg..barulah digoreng buah Pisang Tanduk dengan api kecil.
3
Dah matang cantik. Matikan kompor. Sajikan di lepek(piring kecil)
4
Tata setiap satu lepek beri 2 potong buah Pisang Tanduk grg...sambil di penyet..pake punggung sendok makan bentar aja biar agak lebih Cantik mekar..barulah.. Siram susu kental manis Frishian Flag Coklat,barulah taburin dengan keju cheddar. Jadi deh....Taraaaaa.... Siap dinikmati.
5
Mudahkan Moms:?-) Selamat mencoba:-)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Pas jadi cemilan minum teh di sore hari 😊

4 porsi
30 menit
Roti pisang goreng

Roti pisang goreng

Kesukaan anak, buatnya Simple n bahan nya murah meriah.. Cruncy diluar n empuk didalam.. No telur dan wangiii pisangnya..

3 porsi
1 jam
Pisang goreng simpel

Pisang goreng simpel

Daripada ada pisang dah kematengan, goreng aja wat nemenin minum teh.

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Cemilan bersama istri

Pisang Goreng Kriting Krispi

Pisang Goreng Kriting Krispi

Masih edisi pisang kepok dapet dikasih ibu mertua kemaren..sore ini si Yanda minta di gorengin pisang lagi nih..yowes langsung tancap gas ke dapur...dan ini hasilnya "Pisang Goreng Kriting Krispi"..#PanjangAmatJudulnya πŸ˜πŸ˜… #YgPentingNgemil πŸ˜πŸ˜€

Pisang kepok goreng crispy

Pisang kepok goreng crispy

Saya dan keluarga pencinta pisang,kali ini ada pisang kepok yang menggiurkan d tukang sayur langganan saya#mas ari

3 porsi
Kurang lebih 20 menit
Pisang Goreng Coklat Ice Cream

Pisang Goreng Coklat Ice Cream

Pisang goreng siram coklat ini cocok sekali dinikmati disore hari, dengan segelas teh.

1 porsi
10 menit
Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Berawal dari suami hbs makan masuh pengen pisang goreng

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Ceritanya dpt pisang kepok dari mbah sebelah rumah.....mau dimasak apa ya....? Krn kmrn udh digoreng kipas.....dibuat bolu...dibuat Setup.....pernah juga dibuat donat & yg terakhir dibuat Kolak pisang..... Biar ga bosan digoreng besar akhirnya aku mencoba kl dipotong2 kecil trs digoreng enak kali ya......😊baru asyik2 melamun, si kecil tanya....Bund, ini apa ? Sambil bawa wijen.....ternyata dia menemukan wijen dikulkas.....hehehΓ¨ Tanpa pikir panjang, langsung eksekusi pisang goreng kecil2 yg dikasih wijen..... Ternyata rasanya gurih, kriuk2 & manis.... Makasih ya say....engkau telah memberi ide buat bunda madak pisang ini.....πŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜šπŸ‘πŸ’–

Pisang goreng

Pisang goreng

Sore2 gini enaknya makan pisang goreng..

2 porsi
30 menit
6- Pisang goreng kotak ala bubu 🍌#PekanInspirasi

6- Pisang goreng kotak ala bubu 🍌#PekanInspirasi

Wikend ini bikin tajil yg manis2 dengan masak pisang goreng,sesuai challenge dari cookpad untuk #pekaninspirasi dengan berbahan dasar dari pisang /gula merah.kebetulan bahan pisang ada dirumah,yg bikin unik adalah pisang di potong kotak2 ,terkadang anak2 mengira ini bakwan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Ramadan tahun ini penuh kesanπŸ˜πŸ˜‡πŸ™. Semangatttttttt untuk mengejar celemek sakti πŸ’ͺ😍 #day6 #bikinramadanberkesan

Pisang goreng

Pisang goreng

Ada sisa pisang kepok di rumah. Udah kematengen, sisa 5 aja πŸ˜…. Dijadiin gorengan aja deh yang simple. Muaniiiis alami dari pisang matengnya keluaaaaar, aaaaakkk 😍😍😍

Pisang goreng vanila🍌

Pisang goreng vanila🍌

Hari minggu hari kumpul keluarga, Paling enak dibikinin camilan sendiri sehat dan hemat pengeluaranπŸ‘ Nah.... Kerja sama yang kompak kalau suami mau nimbrung juga didapur😘

Pisang goreng

Pisang goreng

Anak saya sekarang sudah masuk masa-masa mpasi, jadi istri saya membeli beberapa buah, diantaranya pisang. Sayang, anak saya tidak suka pisang. Akhirnya daripada cuman dimakan langsung,saya coba bikin pisang goreng. Hehe.

2 porsi
30 menit
pisgor keju

pisgor keju

ujan ujan enak'ny ngemil... liat d dapur ada pisang cuuuuz bikin adonan :)

Roti Tawar Goreng isi Pisang

Roti Tawar Goreng isi Pisang

Selain hobby memasak, salah satu hobby saya yang lain ialah baca komik di aplikasi W*btoon 🀭 gak nyangka komik ada yg masakΒ² jg, dan resep ini sudah lama saya dapat dari sana hahaha... 3tahun lalu waktu masih jadi anak kost-an roti goreng ini sering banget saya bikin, apa lagi diwaktu gabut kerja πŸ€ͺ ennak, bikinnya gampang, dan lumayan ngenyangin πŸ˜„ Nah boleh nii dicoba buat temen minum teh soreΒ²...xixixi.. πŸŒ‡ . . . Happy Cooking πŸŒΈπŸ˜‰ #PejuangGoldenBatikApron

Pisang Goreng Bumbu

Pisang Goreng Bumbu

Pisang goreng dimana-mana sama. Tapi Mama saya suka yg gurih berbumbu. Jadi deh pisang goreng dikasi bumbu ulekan. Enak, karena jadi bisa dimakan pake cocolan saus sambel bangkok indof**d (iklan tak berbayar ^_^)

5 porsi
20 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

8 porsi
15 menit