Resep Pizza Roti Tawar Teflon, Bikin Ngiler

Pizza Roti Tawar Teflon.

Pizza Roti Tawar Teflon

Resep breakfast memang sepatutnya terdiri dari asupan makanan yang bergizi optimal sebagai contoh adalah pizza roti tawar teflon. Kenapa? karena, menu pagi tersebut dipercaya sebagai booster untuk membantu produktivitas anda sampai siang hari.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pizza roti tawar teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Beberapa bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk memasak Pizza Roti Tawar Teflon:

  1. Gunakan 4 lembar Roti tawar.
  2. Sediakan Keju quick melt (prochiz).
  3. Siapkan Kornet sapi (pronas).
  4. Sediakan Saus bolognese.
  5. Ambil Sosis (so nice).
  6. Gunakan 3 butir telur.
  7. Gunakan Mentega.

Cara membuat Pizza Roti Tawar Teflon:

  1. Potong roti tawar bentuk dadu. Campurkan denga telur..
  2. Masukkan campuran tsb pada teflon yang sudah di oles mentega. Padatkan adonan hingga tidak ada rongga (kompor dalam keadaan mati).
  3. Oleskan saus bolognese diatas adonan hingga merata. Tambahkan keju dan sosis..
  4. Tutup teflon dan masak dengan api kecil. Pizza siap disantap 😍.

Terima kasih bunda telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Kami harap, olahan Pizza Roti Tawar Teflon yang gampang di atas dapat membantu Anda menyajikan makanan yang enak untuk keluarga ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.|Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pizza roti tawar teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Related Posts