Resep Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷 yang Lezat Sekali

Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷.

Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷

Bunda lagi mencari kreasi resep bolu pandan ombree special idul fitri mm anna 😘❤🌷 yang lezat? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Meskipun keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan ombree special idul fitri mm anna 😘❤🌷 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pandan ombree special idul fitri mm anna 😘❤🌷 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷 menggunakan 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷:

  1. Gunakan 150 .gr terigu.
  2. Siapkan 35 .gr.Susu bubuk.
  3. Gunakan 35 .Maizena.
  4. Siapkan 70 .gr.margarin leleh.
  5. Sediakan 1 .kara.
  6. Sediakan 6 .butir telur.
  7. Sediakan 1 .sdt sp.
  8. Sediakan Sedikit garam.
  9. Ambil sedikit vanila.
  10. Ambil 1 .sdt.b.powder.
  11. Sediakan Secukupnya pasta pandan.
  12. Sediakan toping.
  13. Ambil Butter cream.
  14. Sediakan keju parur.
  15. Sediakan Meises coklat.
  16. Ambil cerry.

Cara menyiapkan Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷:

  1. Siap kan bahan.
  2. Lalu kocok bahan basah sampai ngembang putih berjejak masukan terigu yang sudah di ayak bersama bp dan vanilie garam aduk mix sebentar rata lalu tuangnkan margarin cair dan kara aduk balik sampai rata.
  3. Bagi adonan menjadi beberapa bagian masing masing beri pasta pandan dari yng warna muda sampai terang kukus dengan langseng yng sudang di panas kan dan oles loyang dengan margarin lapis kertas roti kukus selapis demi selapis mulai dari warna yng plng muda selama 15 menit lalu tiban lagi lakukan sampai adonan plng terang warna ny kukus 20 menit angkat test tusuk.
  4. Setelah kue dingin siap di hias dengan butter cream dan keju parut serta Meises dan cerry cantik kan buat lebaran nanti.
  5. Selamat idul Fitri 1441.H.mmanna dan kel ❤🍰💐.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pandan ombree Special idul Fitri Mm Anna 😘❤🌷 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts