Cara Membuat Kukis greenpea / kacang polong Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin kukis greenpea / kacang polong yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kukis greenpea / kacang polong terbaik! kukis greenpea / kacang polong salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Kukis greenpea / kacang polong

Sebagian Besar orang sudah minder duluan kukis greenpea / kacang polong karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kukis greenpea / kacang polong! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Green Peas Kacang Polong – CITRA UTAMA SEMBAKO. Berbagai macam pilihan kaleng cewek kacang polong harga tersedia untuk Anda, seperti iklan, fd. Kacang Polong Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati.

Kawan-kawan dapat membuat kukis greenpea / kacang polong hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kukis greenpea / kacang polong yuk!

Untuk menghidangkan Kukis greenpea / kacang polong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 kg of tepung kacang polong/green pea powder.
  2. Ambil 400 g of gula halus.
  3. Sediakan 900 g of tepung kunci biru.
  4. Diperlukan 100 g of susu bubuk.
  5. Gunakan 400 g of buter + 400 g margarin cairkan.
  6. Siapkan 1/4 sdt of vanili bubuk.

Resep Sup Kacang Polong (Green Pea Soup Recipe Video) Information about Kacang Polong Bogor including applications, nutritional value, taste, seasons, availability, storage, restaurants Kacang Bogor are small seeds that grow on a leafy, compact bush or a low to the ground, sprawling plant. Green Peas Kacang polong dalam kaleng. Jual BONDUELLE GREEN PEAS EXTRA FINE TIN SWEET CORN JAGUNG MANIS KACANG POLONG DALAM KALENG IMPORT Diskon.

Proses membuat Kukis greenpea / kacang polong:

  1. Campur semua bahan kering,greenpea powder,vanili,susu bubuk,gula galus dan tepung.
  2. Setelah tercampur rata…tuang mentega cair bertahap ke adonan tepung.sambil diaduk dengan sendok kayu sampai semua adonan tercampur rata.
  3. Adonannya tidak lengket atau menyatu ya (tdk seperti adonan kue semprit atau nastar.)…adonannya hanya lembab saja dan masih berderai..tapi saat di tekan di cetakan akan menyatu dan menjadi padat(maaf lupa foto saat dicetak)saya dicetak bulat dengan cara letakan adonan diatas plastik..tutup atasnya dengan palstik lalu di ratakan dengan tangan/ rolingpin..
  4. Panggang sampai matang…catatan dari saya..manggangnya gak lama ya moms..saya hanya 20 menit di suhu 160..jadi warnanya tetap hijau..dan kuenya matang..gak sampai kecoklatan.keluarkan dari oven..biarkan sampai dingin baru masukan ke toples…ini yg saya cetak menggunakan cetakan..ini contoh cetakannya.

Related Images: peas vegetables pea beans food pod twins green healthy vegetarian. © suara.com Kacang polong keriput. (Elements Envato). Suara.com – Kacang polong memang terkenal baik untuk kesehatan. Tapi yang unik, jika kacang polong dibiarkan dan dikeringkan hingga keriput. How to Make Green Pea Soup or Stew (Dried Whole Or Split Green Peas). Green Pea Soup Recipe by Manjula.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kukis greenpea / kacang polong. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Posts