Langkah Mudah Menghidangkan 34.semprit susu 3 bahan Anti Gagal!

Lagi cari resep 34.semprit susu 3 bahan yang paling sedap? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 34.semprit susu 3 bahan terbaik! 34.semprit susu 3 bahan adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

34.semprit susu 3 bahan

Banyak orang sudah menyerah duluan 34.semprit susu 3 bahan karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 34.semprit susu 3 bahan! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat 34.semprit susu 3 bahan hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 34.semprit susu 3 bahan!

Untuk menghidangkan 34.semprit susu 3 bahan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 350 gr of tepung maizena.
  2. Diperlukan 250 gr of margarin (saya: blueband cake & cookies).
  3. Diperlukan 3 sachet of skm.
  4. Gunakan secukupnya of choco chips.

Langkah-langkah menyiapkan 34.semprit susu 3 bahan:

  1. Siapkan wadah, masukan margarin & skm aduk rata dengan garpu (bisa juga dengan wisk atau micer dengan kecepatan rendah).
  2. Setelah tercampur rata, masukan tepung maizena sedikit demi sedikit uleni sampai adonan bisa dibentuk.
  3. Ambil spuit cetak adonan di loyang sesuai selera, panggang dengan api sedang sampai bawak agak kecoklatan..

Mudah bukan membuat 34.semprit susu 3 bahan? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts