Cara Memasak Semprit susu yang Lezat Sekali!

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep semprit susu ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! semprit susu cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Semprit susu

Banyak orang tidak berani memasak semprit susu karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan semprit susu hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep semprit susu!

Untuk memasak Semprit susu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of tepung Maizena.
  2. Diperlukan 80 ml of SKM.
  3. Sediakan 125 gr of Butter.

Langkah-langkah menghidangkan Semprit susu:

  1. Campur butter sama SKM aduk rata menggunakan whisk, atau garpu.
  2. Masukkan Maizena sedikit demi sedikit, aduk sampai rata..
  3. Cetak sesuai selera, dan kasih topping sesuai selera, bisa chocochips atau selai. Oven dg suhu 120°c selama kurang kebih 30 menit.
  4. Tunggu sampai matang dan siap d hidangkan..

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat semprit susu. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts