Resep: Semprit keju susu Anti Ribet!

Sedang cari resep semprit keju susu yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep semprit keju susu terbaik! Hadirkan semprit keju susu untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Semprit keju susu

Banyak orang sudah minder duluan semprit keju susu karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit keju susu! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat membuat semprit keju susu hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin semprit keju susu yuk!

Untuk menyiapkan Semprit keju susu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 125 gr of butter (me: blue band c&c).
  2. Diperlukan 80 gr of skm.
  3. Sediakan 200 gr of maizena.
  4. Diperlukan 100 gr of keju cheddar (parut).
  5. Diperlukan of topping : keju / chococip.

Langkah-langkah membuat Semprit keju susu:

  1. Campur butter dan skm degan wish hingga rata kemudian masukkan tepung aduk rata dan masukkan keju parut uleni hingga padat dan bisa dibentuk siapkan piping bag dan spuit cetak dalam loyang yg sudah dialasi baking paper/mentega beri toping chococips siap dipanggang deh jgn lupa ya oven panaskan dulu di suhu yg diinginkan sya oven di 150° selama 25menit aroma enak sekali harum rasanya jg gurih renyah enak gitu..selamat mencoba.

Mudah bukan membuat semprit keju susu? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts