Resep: Semprit Susu 3 bahan Untuk Pemula!

Ingin masak semprit susu 3 bahan yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep semprit susu 3 bahan terbaik! semprit susu 3 bahan cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian pesta.

Semprit Susu 3 bahan

Pada umumnya orang takut mulai memasak semprit susu 3 bahan karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu 3 bahan! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat membuat semprit susu 3 bahan hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin semprit susu 3 bahan yuk!

Untuk membuat Semprit Susu 3 bahan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gr of tepung terigu protein rendah.
  2. Gunakan 150 gr of margarine.
  3. Dibutuhkan 80 gr of skm putih.

Langkah-langkah membuat Semprit Susu 3 bahan:

  1. Campur jadi satu semua bahan. Kecuali pewarna. Aduk rata.
  2. Bagi menjadi beberapa bagian, sesuai banyaknya warna yang diinginkan. Aduk tiap bagian dengan spatula sampai tercampur rata.
  3. Ambil sedikit tiap bagian warna. Pulung. Lalu satukan keempat warna. Masukkan di spuit. Cetak diatas loyang.
  4. Oven dg api kecil selama 20 menitan. Saya pake oven tangkring. Setelah matang, biarkan dingin baru masukkan ke wadah tertutup..

Mudah bukan membuat semprit susu 3 bahan? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts