Resep: Semprit 3 bahan simple yang Enak!

Jenuh sama menu makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep semprit 3 bahan simple ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Hadirkan semprit 3 bahan simple untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Semprit 3 bahan simple

Sebagian Besar orang malas mulai memasak semprit 3 bahan simple karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari semprit 3 bahan simple! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat memasak semprit 3 bahan simple hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin semprit 3 bahan simple yuk!

Untuk menghidangkan Semprit 3 bahan simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 400 gr of tepung meizena.
  2. Ambil 260 gr of margarine.
  3. Dibutuhkan 200 ml of susu kental manis.
  4. Dibutuhkan of Bahan hiasan:.
  5. Diperlukan Secukupnya of chocochip.

Cara memasak Semprit 3 bahan simple:

  1. Panaskan oven 160°.
  2. Mix susu kental manis dg margarine.
  3. Masukan tepung meizena, aduk rata.
  4. Masukan ke dalam piping bag, atau pakai cetakan kue semprit, tata di loyang beri hiasan choco chip.
  5. Bakar selama 25-30 menit hingga kue matang.

Mudah bukan membuat semprit 3 bahan simple? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Posts