Resep: NASTAR dengan kuning telur rebus (ala chef) Untuk Pemula!

Ingin bikin nastar dengan kuning telur rebus (ala chef) yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar dengan kuning telur rebus (ala chef) terbaik! nastar dengan kuning telur rebus (ala chef) pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

NASTAR dengan kuning telur rebus (ala chef)

Kebanyakan orang malas mulai memasak nastar dengan kuning telur rebus (ala chef) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar dengan kuning telur rebus (ala chef)! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat membuat nastar dengan kuning telur rebus (ala chef) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar dengan kuning telur rebus (ala chef)!

Untuk membuat NASTAR dengan kuning telur rebus (ala chef), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 7 buah of Kuning telur.
  2. Sediakan 185 g of Bluband cake & cookies.
  3. Sediakan 6 sdm of gula halus.
  4. Ambil 1,5 sdm of Susu Dancow.
  5. Diperlukan 180 g of Terigu.
  6. Diperlukan 0,5 sdt of vanili.
  7. Dibutuhkan Sejumput of garam.
  8. Ambil Secukupnya of selai nanas (bentuk bulat @3g).
  9. Ambil Sedikit of coklat bubuk.

Proses menyiapkan NASTAR dengan kuning telur rebus (ala chef):

  1. Haluskan kuning telur rebus dgn garpu.
  2. Campurkan kuning telur, blueband, garam, gula halus, vanili. Aduk rata dgn spatula.
  3. Masukkan terigu sedikit2, aduk rata..
  4. Timbang adonan @7g. Beri isian selai @3g, bentuk bulat. Kmdan ambil garpu dicocol di coklat bubuk lalu dipencetkan diadonan.
  5. Oven api atas-bawah suhu 150°C selama 39 menit (tergantung oven masing2).
  6. Siap disajikan😋😘👌👍.

Selamat mencoba resep nastar dengan kuning telur rebus (ala chef)! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts