Cara Memasak Nastar Bola Bola Meses Untuk Pemula!

Lagi mencari resep nastar bola bola meses yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar bola bola meses terbaik! nastar bola bola meses pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Nastar Bola Bola Meses

Pada umumnya orang sudah minder duluan nastar bola bola meses karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar bola bola meses! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Teman-teman dapat membuat nastar bola bola meses hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar bola bola meses!

Untuk menyiapkan Nastar Bola Bola Meses, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 150 gr of Butter.
  2. Sediakan 100 gr of Margarin.
  3. Sediakan 3 btr of kuning telor.
  4. Siapkan 100 gr of Gula bubuk.
  5. Dibutuhkan 40 gr of Susu Bubuk.
  6. Siapkan 450 gr of Tepung kunci/segitiga.
  7. Ambil of Toping.
  8. Diperlukan of Dcc secukupnya (ditim tanpa tambahan margarin atau air).
  9. Diperlukan secukupnya of Meses coklat.
  10. Gunakan of Filling : selai nanas.

Proses memasak Nastar Bola Bola Meses:

  1. Kocok butter+margarin+gula+telur secara bersamaan selama 2 menit.
  2. Masukkan campuran tepung kunci+susu yang sudah diayak lalu aduk pake spatula sampe rata, disusul keju parut, kalau terlalu lembek boleh ditambah sampai enak dipulung.
  3. Ambil sejumput adonan, pipihkan isi dengan selai nanas panggang 160 derajat selama 15 menit.
  4. Keluarkan dari oven tunggu suhu ruang lalu celupkan ke dcc yg sudah dicairkan lalu gulingkan ke meses yg banyak..

Selamat mencoba resep nastar bola bola meses! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts