Kebab Permen Karet: Dessert Unik dan Manis untuk Dicoba

Kebab permen karet merupakan inovasi yang menggabungkan tekstur manis dan lembut dari permen karet dengan konsep kebab. Berbeda dari kebab tradisional yang biasanya diisi dengan daging dan sayuran, versi ini diisi dengan es krim atau krim rasa permen karet, menjadikannya sajian yang menyenangkan untuk pecinta dessert.

Bahan-Bahan

6 buah stick kebab

Es krim rasa permen karet

Gula warna-warni

Krim kocok (whipped cream)

Cara Membuat Kebab Permen Karet

1. Menyiapkan Isian:

Ambil es krim rasa permen karet atau krim rasa permen karet dan bentuk sesuai ukuran stick kebab.

2. Menyusun Kebab:

Susun es krim dan krim rasa permen karet di atas stick kebab. Tambahkan gula warna-warni untuk memperindah penampilan.

3. Cara Menyajikan:

Kebab permen karet bisa langsung disajikan sebagai dessert dingin. Tambahkan krim kocok di atasnya sebagai pelengkap.

Waktu yang Tepat Menyajikan

Kebab permen karet cocok disajikan sebagai dessert saat acara pesta, ulang tahun, atau sebagai makanan manis penutup di sore hari. Rasa unik dari permen karet yang manis dan segar menjadikannya makanan yang menarik untuk anak-anak dan orang dewasa.

Kegunaan Kebab Permen Karet

Hidangan ini terutama bermanfaat sebagai pencuci mulut yang kreatif. Dengan tampilan menarik dan rasa yang unik, kebab permen karet bisa menjadi pusat perhatian di setiap acara atau bahkan sebagai ide bisnis dessert unik di gerai Anda. Es krim permen karet juga menawarkan pengalaman baru bagi mereka yang bosan dengan rasa kebab biasa.

Cobalah kebab permen karet ini di rumah untuk mengejutkan tamu Anda atau hanya sebagai cemilan manis untuk dinikmati di waktu luang. Selamat mencoba!

Related Posts