Resep Ayam Teriyaki ala Hokben Anti Gagal

Alma Frazier   28/08/2020 10:08

Ayam Teriyaki ala Hokben
Ayam Teriyaki ala Hokben

Anda sedang mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Ayam Teriyaki Ala Hokben. fillet ayam tanpa tulang potong dadu, bawang bombay iris dadu, bawang putih cincang, jahe parut/cincang, Garam, Minyak goreng Ayam Teriyaki dan Salad ala Hokben. #DiRumahAja udah mulai kangen jajan diluar tapi apa sedang PSBB dan pasti lebih sehat dan hemat. Resep membuat chicken teriyaki ala Hokben #chickenteriyaki #hokahokabento #japanesefoodrecipe Di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) adalah salah satu. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Teriyaki ala Hokben menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Siapkan Dada ayam filet
  2. Sediakan 4 Siung Bawang putih
  3. Ambil 1 buah Bawang Bombay
  4. Sediakan 1 buah Paprika Merah
  5. Sediakan 1 ruas jahe
  6. Sediakan 3 sdm Saori Teriyaki
  7. Ambil 2 sdm Kecap manis
  8. Siapkan 1 sdt Kaldu Jamur
  9. Sediakan 1 sdm Gula Pasir
  10. Gunakan 1 sdm lada putih
  11. Siapkan secukupnya Air
  12. Siapkan Blue band untuk menumis
  13. Gunakan Wijen

Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta.

Langkah-langkah membuat Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Potong dada ayam fillet cuci bersih
  2. Campur potongan ayam dengan saori teriyaki diamkan 3 jam sebelum dimasak
  3. Tumis bawang putih cincang sampai harum tambahkan jahe yang sudah digeprek. Masukkan potongan ayam yang sudah dimarinasi selama 3 jam. Tambahkan kecap manis, dan lada.
  4. Masukkan air secukupnya dan kecilkan api. Masak hingga air meresap.
  5. Masukkan potongan paprika dan bawang bombai. Tambahkan wijen. Masak hingga bawang bombai dan paprika layu.

Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah. Resep ayam teriyaki ada beberapa kreasi resep, seperti : resep chicken teriyaki jepang, resep ayam teriyaki hokben, resep ayam teriyaki pedas Namun pada hakekatnya bumbu masakan teriyaki simple dan sederhana.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved