Resep Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya Anti Gagal

Jennie Bates   20/06/2020 18:48

Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya
Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Gak ribett bikin nya Tika ainun Pekan Baru. Lihat juga resep Ayam goreng Kentucky Ala dapur'E mbk GendiS enak lainnya. Lihat - lihat di cookpad kok ada resep ayam yang menarik hati dan menggiyurkan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya:
  1. Sediakan kl ayam potong2
  2. Sediakan bawang putih
  3. Sediakan , 1/2 sdt merica bubuk
  4. Ambil Telur
  5. Siapkan terigu
  6. Siapkan maizena

Lakukan cara ini hingga ayam habis. Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal.

Cara menyiapkan Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya:
  1. Cuci bersih ayam. Blender bawang putih. Aduk bersama ayam beri garam 1 sdt rayko 1 sdt. Diam kan 1 jam.
  2. Campurkan telur ke ayam aduk2. Siap kan minyak buat menggoreng. Panaskan. Goreng pakai api keciiil ya.
  3. Satukan tepung maizena sama terigu aduk rata beri 1/2 sdt rayko aduk2. Tepungin ayam satu2 remas2 cubit2 agar krispi. Kalau mau rasa nya lebih endess / enak diam kan semalaman aja di kulkas. Jngn di frezer.
  4. Sudah keemasan angkat dan sajikan

No ribet dan awet kres kres. Dari sekian banyak resep ayam tepung yang pernah saya coba. Bahannya simple, cara buat nya gak ribet. Mari di coba 😁😁😁Recommended banget 😍 Source : Xander's. Browse By Category Selesai sudah cara memasak ayam goreng kentucky nya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved