Resep Dalgona coffe (goodday) yang Menggugah Selera

Lizzie Moran   23/09/2020 12:01

Dalgona coffe (goodday)
Dalgona coffe (goodday)

Sedang mencari ide resep dalgona coffe (goodday) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffe (goodday) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo sahabat dalgona coffee recipe pake kopi good day. Bisa engga karna #dirumahsaja mending bikin kopi yang lagi viral yaitu dalgona coffee recipe , kali. 달고나커피 ☕️ : Dalgona Coffee [아내의 식탁]. Dalgona Coffee - or whipped coffee - as it's sometimes called, is taking the internet by storm.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona coffe (goodday), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan dalgona coffe (goodday) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat dalgona coffe (goodday) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Dalgona coffe (goodday) menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Dalgona coffe (goodday):
  1. Gunakan 1 bks good day
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm air panas
  4. Gunakan 1/3 sdt SP (saya pakai merk rajawali)
  5. Ambil 250 ml susu full cream (UHT)

The DIY coffee drink – a mixture of coffee, sugar and hot water served on top of cold milk. Dalgona or Korean sponge candy is a fun Korean street food that will bring out the kid in you!! or at Dalgona is a Korean candy that was sold in every neighborhood street when my husband and I were. Dalgona coffee is a TikTok trend that is made with a coffee-based froth that you can put on top of iced milk. Don't worry about being bored because there is dalgona coffee that makes you happy!

Cara membuat Dalgona coffe (goodday):
  1. Campurkan semua bahan kedalam wadah lalu di mixer / bisa manual
  2. Tunggu sampai membentuk foam
  3. Tuangkan susu di gelas, lalu foam coffe di tuang ke atas susu. Dalgona coffe siap diminum.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat dalgona coffe (goodday) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved