Cara Gampang Membuat Weci panass yang Lezat Sekali

Cole Byrd   27/06/2020 12:41

Weci panass
Weci panass

Sedang mencari inspirasi resep weci panass yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal weci panass yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari weci panass, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan weci panass enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Weci panass enak lainnya. Resep Membuat Singkong goreng Enak Special Empuk - Singkong goreng cemilan atau makanan yang satu ini memang terkenal tumbuh di perdesaan atau perkampungan. mungkin karena tempat tumbuhnya harus di tanah yang lembab dan seperti tanah perkebunan atau persawahan sehingga Buatkan Masakan. Hai bunda. , kali ini resepkami.net akan berbagi Resep Pempek, yuk sama sama cobain.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan weci panass sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Weci panass menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Weci panass:
  1. Sediakan 1 kg Tepung terigu(me:seggitigabiru)
  2. Ambil 6 bji wortel sayur (pasrah biasa)
  3. Siapkan Sckpx daun bawang+daun sledri
  4. Gunakan 3 siung bawang merah
  5. Ambil 2 siung bawang putih
Cara membuat Weci panass:
  1. Hancurkan bawang merah&putih kasih garam
  2. Lalu campur wortel yg sdah di pasrah bersma t.terigu,bumbu yg dhaluskan lalu gula,garam,merica sdkit..(aq tmbhin bumbu penyedap kare biar warnax kagak pucet)
  3. Kasih air sedikit demi sedikit hingga kyak difoto adonanx
  4. Goreng adonan pakai cetakan sampai hbis dan sajika

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan weci panass yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved