Bagaimana Menyiapkan Loukoumades, Lezat Sekali

Chris McDaniel   21/08/2020 22:36

Loukoumades
Loukoumades

Anda sedang mencari ide resep loukoumades yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal loukoumades yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari loukoumades, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan loukoumades enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Loukoumades recipe (Greek donuts) - A traditional Greek delicacy. Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy. Loukoumades. this link is to an external site that may or may not meet accessibility guidelines.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah loukoumades yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Loukoumades memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Loukoumades:
  1. Ambil 150 gr terigu protein sedang
  2. Ambil 10 gr gula pasir
  3. Ambil 1/2 sdt ragi instan
  4. Siapkan 200 ml susu cair hangat
  5. Siapkan 1/4 sdt garam
  6. Siapkan 10 gr margarin dicairkan (resep asli butter)
  7. Gunakan 500 ml minyak untuk menggoreng
  8. Siapkan Topping
  9. Gunakan Secukupnya Selai blueberry

Fry loukoumades in very hot oil until golden brown, pushing them into the oil with a slotted spoon and transfer to a serving dish lined with kitchen paper for them to drain. Keep making more fritters in this. Honey dee serve classic Greek loukoumades on the streets of Melbourne. We serve varieties of delicious honey loukoumades in greater Geelong and Melbourne.

Cara menyiapkan Loukoumades:
  1. Larutkan gula pasir, ragi instan dan susu hangat, diamkan selama 10 menit hingga berbuih.
  2. Tuangkan larutan susu kedalam tepung terigu sedikit demi sedikit, aduk rata. Tambahkan margarin cair, aduk rata, diamkan selama 20 menit.
  3. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga, kemudian siapkan penggorengan.
  4. Semprotkan adonan diatas minyak panas, sambil digunting, goreng hingga matang kecoklatan.
  5. Kemudian tata dalam wadah saji, tambahkan selai blueberry, siap disajikan, selamat mencoba ya.

Loukoumades is the most famous Mediterranean dessert especially during holidays. Everyone's favorite sweet fritters, one round ball that is, usually, dunked in simple syrup. Try our Loukoumades (Greek donuts) recipe. This easy loukoumades recipe with greek honey is an easy fried donut recipe. Loukoumades are traditional Greek Honey Balls made with fried dough and sometimes called Greek donuts.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Loukoumades yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved