Cara Gampang Membuat Daging Giling, Kentang, Buncis Teriyaki🎐, Lezat

Trevor Lambert   07/12/2020 15:00

Daging Giling, Kentang, Buncis Teriyaki🎐
Daging Giling, Kentang, Buncis Teriyaki🎐

Sedang mencari ide resep daging giling, kentang, buncis teriyaki🎐 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging giling, kentang, buncis teriyaki🎐 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Perkedel Kentang Daging Giling enak lainnya. Bismillah, resep pertama saya di Cookpad 😊 Sesungguhnya beli daging giling ini buat dijadiin martabak 😅 tapi rasanya mager sekali buatnya. Jadi dibikin yg simple aja tapi enak, gampang banget dan sebentar jg masaknya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging giling, kentang, buncis teriyaki🎐, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan daging giling, kentang, buncis teriyaki🎐 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat daging giling, kentang, buncis teriyaki🎐 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging Giling, Kentang, Buncis Teriyaki🎐 menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Daging Giling, Kentang, Buncis Teriyaki🎐:
  1. Sediakan 200 gram daging giling
  2. Sediakan 6 pcs buncis (iris2 panjang)
  3. Sediakan 2 pcs kentang (potong dadu, goreng smp kecoklatan)
  4. Siapkan 1.5 siung bawang putih (geprek, cincang halus)
  5. Gunakan 1/2 pcs bawang bombay (cincang halus)
  6. Ambil 2 pcs cabe rawit (optional)
  7. Gunakan Bumbu:
  8. Sediakan 6 sdm kecap manis
  9. Gunakan 3 sdm saus teriyaki (me: saori)
  10. Sediakan sejumput garam
  11. Gunakan 1/2 sdt gula pasir
  12. Sediakan taburan: wijen (sangrai)

Nah untuk kali ini anda bisa membuat kreasi baru lagi dari deaging sapi, jika hari kemaren anda telah membuat menu daging kecap maka kali ini adalah menu Daging. Pertama tumis bawang putih hingga harum lalu masukkan daging giling, aduk dan masak hingga daging giling berubah warna menjadi kecoklatan. Tambahkan saus teriyaki, gula, garam, merica hitam dan irisan cabai merah. Ketiga tambahkan jagung dan buncis yang sebelumnya sudah direbus hingga matang.

Cara menyiapkan Daging Giling, Kentang, Buncis Teriyaki🎐:
  1. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan bawang bombay sampai setengah layu
  2. Masukkan daging giling. Tumis sampai daging berubah warna.
  3. Masukkan buncis. Oseng sebentar. Lalu masukkan bumbu, aduk rata.
  4. Masukkan kentang goreng. aduk rata hingga bumbu meresap.
  5. Final touch adalah Cek Rasa (tambahkan sesuai selera)🙆

Resep Kentang Manis dan Daging Cincang Saus Teriyaki. Masih dalam rangka masak tapi diet. Bebikin yang simpel praktis dan cepet. Dan untuk GM diet hari keempat ini cuma boleh makan pisang dan susu. Jika berbicara mengenai sajian kentang yang nikmat dan mantap, maka tidak ada salahnya anda mencoba sebuah menu berikut yang bernama tumis kentang buncis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan daging giling, kentang, buncis teriyaki🎐 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved