Resep Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang) Anti Gagal

Todd Underwood   07/12/2020 14:51

Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang)
Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang)

Lagi mencari inspirasi resep mpasi bubur bayi (menu 4 bintang) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi bubur bayi (menu 4 bintang) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Mau si Makannya Tapi g Selahap pake telur bebek yg menu sebelumnya. Oya bunda dsarani kalo mau buat menu ini tomat Di skip aja ya Hihi Sebab buat aroma Jd kurg enak😅. Keempat unsur zat gizi tersebut harus ada pada menu MPASI yang dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi bubur bayi (menu 4 bintang), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mpasi bubur bayi (menu 4 bintang) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mpasi bubur bayi (menu 4 bintang) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang) memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang):
  1. Gunakan Karbo: beras merah organik 1sdm & kentang 1 bh kecil
  2. Gunakan 1 sdm Prona : multigrain
  3. Gunakan Prohe : ati ayam 1 (rebus)
  4. Ambil Sayur : wortel & tomat 1 bh UK kecil (potong*)
  5. Sediakan Bumtik : bawang merah, bawang putih & daun salam (1 bh)
  6. Gunakan UB : anchor
  7. Gunakan Keju : kiri
  8. Gunakan LT : evoo
  9. Siapkan secukupnya Air :

Jangan takut untuk menambahkan bumbu aromatik seperti bawang merah, bawang putih atau bawang bombay agar selera makan si kecil bertambah. Meski begitu, pada minggu awal pengenalan MPASI, para ahli menyarankan agar orang tua mengenalkan menu makanan tunggal terlebih dahulu pada bayi. Pengenalan itu dilakukan untuk melihat reaksi alergi si kecil pada jenis makanan tertentu. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya bunda.

Cara menyiapkan Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang):
  1. Masukkan kedalam panci semua Bahan kecuali UB, keju n LT. Beri air kira* Sampai bsa membuat Bahan menjadi bubur. Masak api kecil
  2. Setelah Sudah menjadi bubur. Saring (utk sekali makan dipagi hari, sisa bubur yg blm di Saring utk sekali makan Di sore Hari simpan n kukus kembali jika ingin makan utk Sorenya) Dan beri LT, keju n ub
  3. Siap disajikan ke baby
  4. Jangan Lupa dengan penuh cinta ya bunda😍

Namun sebenarnya, dalam istilah medis yang digunakan adalah istilah MPASI menu seimbang. Ini Pendar sudah berkali-kali minta ASI, ngajak main. Padahal tadi sempat bobo sebentar, terus bangun. Mana, Mas Pijar sudah pulang sekolah. Meski begitu, bukan berarti Anda menghentikan pemberian ASI untuk si kecil Moms.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mpasi Bubur Bayi (menu 4 bintang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved