Resep Pancong aneka topping simple, Sempurna

Jerome Reed   29/06/2020 02:17

Pancong aneka topping simple
Pancong aneka topping simple

Sedang mencari ide resep pancong aneka topping simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancong aneka topping simple yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue pancong lumer dengan aneka topping enak dan lembut ada di daerah Sumur Batu, Kemayoran - Jakarta Pusat. #indonesianfood #streetfood #kuepancong. Kali ini resep yang akan saya bagikan adalah resep rahasia membuat KUE PANCONG LUMER atau setengah matang yang sangat. Video ini berisi informasi beragam aneka bentuk cetakan kue pancong disertai resep cara membuat kue pancong sederhana dengan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancong aneka topping simple, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pancong aneka topping simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pancong aneka topping simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pancong aneka topping simple menggunakan 6 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pancong aneka topping simple:
  1. Ambil 500 gr tepung terigu segitiga biru
  2. Siapkan 250 gr gula putih
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Siapkan Mentega (kalo aku pake forvita)
  5. Gunakan 480 ml Air hangat
  6. Siapkan Topping, klo aku pake (coklat,bengbeng,cream matcha,dan keju)

Kue Pancong Aneka Rasa kini telah tersedia juga di menu Gofood. Mari kita simak aneka resep martabak manis dengan aneka topping yang khas. Lalu berikan dengan topping diawali dengan memberikan kucuran susu kental manis secara merata. Lalu tambahkan kedalamnya parutan keju bersama dengan meises dan kacang yang sudah anda rajang.

Langkah-langkah menyiapkan Pancong aneka topping simple:
  1. Siapkan bahan
  2. Mixer atau kocok telur sampai mengembang dan berbuih
  3. Setelah telur mengembang masukan gula lalu kocok lagi sampai rata,
  4. Setelah itu masukan mentega yang sudah dicairkan sambil dikocok, lalu masukan terigu sedikit demi sedikit dan tambahkan air hangat
  5. Dan kocok sampai semua tercampur rata
  6. Setelah itu diamkan adonan selama 15 menit
  7. Lalu masukan adonan kecetakan ke yg sudah diolesi mentega
  8. Setelah matang pakaikan topping sesuai selera 😁

Cara membuat kue pancong lumer aneka topping - resep rahasia cara membuat kue pancong yang enak dan praktis ala enny tangerang!!! Kue pancong merupakan jajanan khas betawi yang cocok untuk menemani waktu bersantai. Yuk simak resep kue pancong tersebut di sini. Kue Pancong merupakan sebuah varian kue basah yang memiliki bentuk setengah lingkaran. Kue satu ini terbuat dari bahan-bahan seperti santan, tepung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pancong aneka topping simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved